Langkah Awal Sebelum Menjadi Seorang Blogger

Sebelum Kamu memulai sebuah blog, sangat penting untuk menentukan apakah blog yang tepat bagi Kamu untuk memastikan pengalaman blogmu aka...

Sebelum Kamu memulai sebuah blog, sangat penting untuk menentukan apakah blog yang tepat bagi Kamu untuk memastikan pengalaman blogmu akan berhasil :

1.   Nikmati Waktu Untuk Surfing Web dan Blog
Blog yang sukses membutuhkan komitmen waktu yang besar dan banyak ekuitas keringat. Blog tidak berhenti setelah kamu menulis dan mempublikasikan posting blog. Sebaliknya, itu memerlukan promosi, mengunjungi dan membaca blog dari situs lainnya, tetap mengikuti berita dan isu-isu yang terkait dengan topik blogmu, dan banyak lagi. Sebagian besar kegiatan blogmu akan terjadi ketika online. Untuk menjadi blogger sukses, kamu harus menikmati membaca, meneliti, menghabiskan waktu di komputermu dan surfing web.

2.   Kamu Adalah Orang Suka Yang Menulis
Jika kamu membenci menulis atau menulis tidak datang secara alami kepadamu, maka blog mungkin tidak cocok untukmu. Membangun sebuah blog yang sukses membutuhkan keseringan dan kemauan, tetap update artikel, menanggapi komentar, meninggalkan komentar di blog lain dan banyak lagi. Masing-masing faktor keberhasilan blog diawali dengan kegemaran menulis. Untuk menjadi blogger sukses, kamu harus bisa menulis dengan baik.

3.   Tentukan Topik Posting Blog
Blog yang sukses mensyaratkan bahwa seorang blogger harus rutin dalam menulis, menerbitkan postingan menarik tentang topik blog untuk menarik pembaca baru, membuat pembaca tertarik dan mempertahankan pembaca agar mereka datang kembali. Jika kamu hanya sedikit bahkan tidak tertarik dengan topik blogmu, kamu akan kurang bisa menikmati blogmu, dan kurang bersemangat. Dengan memilih topik yang kamu sukai, akan lebih mudah untuk meng-update blogmu dengan senyum di wajahmu setiap hari. Tulislah apa yang menjadi keinginanmu, tulislah apa yang ada di hatimu, dan ekspresikan perasaanmu lewat tulisan di blogmu.

4.   Kamu Bisa Berkomitmen untuk Blogging
Seorang blogger yang sukses mempunyai komitmen dalam hal waktu dan usaha yang membutuhkan banyak disiplin diri dan motivasi diri. Kamu harus memiliki kemampuan untuk menyesuaikan blog ke dalam jadwalmu dan akan berkomitmen untuk berpegang teguh pada jadwal itu. Wajibkanlah dirimu untuk menulis sebuah artikel pada jadwal yang telah kamu tetapkan, dan usahakan kamu bisa rutin melakukan itu sebagai bentuk komitmenmu pada blog.

5.   Buat Dirimu Nyaman Dalam Mempublikasikan Pikiran, Opini dan Gagasan Kamu.
Sebagai blogger, kamu akan menerbitkan pendapatmu untuk seluruh komunitas online. Untuk menarik audiens yang besar, banyak orang telah menunjukkan identitas mereka dan cukup banyak informasi pribadi di dalam blognya. Dengan demikian, banyak blogger mendapati tanggapan negatif di pos mereka, dan kadang-kadang kritik negatif mereka bisa menyakitkan. Tetapi seorang blogger yang sukses dapat menangani kritik negatif dan tetap tersenyum. Ia akan tetap bersemangat untuk menulis apa yang menjadi opini dan gagasan di pikirannya, tidak peduli kritik orang negatif orang lain.

6.   Kamu Tidak Takut Teknologi dan Kamu Harus Bersedia untuk Belajar
Blog membutuhkan beberapa pengetahuan tentang Internet dan perangkat lunak sederhana. Jika kamu takut komputer, maka blog kurang tepat untukmu. Atau, jika Kamu bersedia untuk belajar, Kamu masih memiliki kesempatan dalam blog. Blog dan Internet secara keseluruhan selalu berubah, dan bahkan para blogger yang sukses terus mencoba untuk belajar hal-hal baru untuk lebih meningkatkan blog mereka. Untuk menjadi blogger sukses, Kamu harus bersedia untuk belajar bagaimana memulai dan bagaimana mempertahankan dan meningkatkan blogmu di masa depan.

7.   Kau Bersedia Ambil Risiko
Alasan banyak blogger yang sukses karena mereka berani mengambil risiko dan menyelam lebih dalam tentang blog. Mereka memulai blog pertama dengan meluncurkan posting pertama ke dalam blog dan menambahkan link pertama ke blogroll. Untuk menjadi blogger sukses, Kamu harus bersedia untuk mencoba hal-hal baru untuk meningkatkan dan mempromosikan blogmu. Tentu saja resiko bisa berbentuk waktu, tenaga, dan pikiran yang terbuang untuk menulis.

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Langkah Awal Sebelum Menjadi Seorang Blogger
Langkah Awal Sebelum Menjadi Seorang Blogger
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/01/langkah-awal-sebelum-menjadi-seorang.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/01/langkah-awal-sebelum-menjadi-seorang.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy