Tips Memilih Situs Bisnis Terpercaya

Banyak sekali penipuan/scam di dunia internet. Mereka selalu memberikan beberapa promosi yang menarik, dan itu membuat para pembaca menja...

Banyak sekali penipuan/scam di dunia internet. Mereka selalu memberikan beberapa promosi yang menarik, dan itu membuat para pembaca menjadi tergiur. Biasanya situs-situs penipu ini bergerak di bidang bisnis dan jasa, mereka mengajak kita untuk berkerja sama dan menjadi member. Jika tidak hati-hati, maka akan banyak uang kita yang terbuang sia-sia. Tidak hanya itu, waktu, tenaga, dan pikiran pun menjadi korban.

Jika kita pernah menjadi korban website-website penipu/scam, tentu kita akan sakit hati dan merasa telah dikecewakan dan dihianati. Apalagi bagi kita yang memang sangat membutuhkan uang, ternyata kita hanya menghabiskan waktu dengan sia-sia tanpa ada penghasilan. Waktu yang seharusnya kita gunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat hanya terbuang tanpa dia-sia tanpa bekas.

Tidak terhitung berapa ratus atau berapa ribu situs-situs di dalam internet yang merupakan situs penipu atau scam. Untuk berhati-hati dalam mengikuti bisnis di internet, entah itu bisnis tentang iklan per klik (PPC), peluang usaha, marketing internet, atau bisnis lainnya. Maka ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu untuk memilih  situs yang tepercaya dan terbukti aman :

1. Pelajari deskripsi kerja dan hal yang terkait dengan situs tersebut.
Pelajari cara kerja, produk yang dipromosikan, sistem pembayaran, biaya administrasi, dan hasil yang akan kita dapat. Situs yang tepercaya akan menjelaskan dengan rinci tentang cara kerja, produk yang dipromosikan, sistem pembayaran, biaya administrasi, dan hasil yang akan didapat bagi membernya. Dan hal yang perlu diketahui adalah pengelolah situs, alamat, dan contact yang jelas. Siapa pengolah situs tersebut, alamat sebenarnya situs, page concact us, dan beberapa admin atau staff kerjanya.

2. Perhatikan testimoninya
Bisnis Online yang tepercaya dan aman, ia mempunyai beberapa testimoni yang akan di poskan oleh banyak member dan anggotanya, bahkan orang yang bukan member sekalipun. Tetapi, tidak cukup hanya melihat dari testimony saja, baca tips di bawah juga.

3. Perhatikan domain dan hosting
Situs bisnis online terpercaya biasanya akan menggunakan hosting dan domain yang berbayar, bukan gratisan. Jika situs itu adalah gratisan, maka pasti orang akan berpikir bahwa system kerjanya mungkin cuma mainan dan hanya iseng belaka.

4. Sharing ke google untuk informasi penipuan sebuah situs yang kita ikuti.
Jika kita mendapatkan informasi tentang sebuah situs bisnis, jangan langsung mengikutinmya. Bertanyalah kepada Gogle untuk mendapatkan informasi lengkap tentang sittus tersebut, apakah ia adalah situs yang terpercaya tau situs scam. Setelah menemui beberapa pagan dan website yang telah google telusuri, maka kita bisa mengetahui berbagai informasi untuk memastikan situs yang akan kita pilih memang benar-benar situs terpercaya atau situs penipu.

5. Bergabung dalam beberapa forum bisnis untuk mendapatkan beberapa informasi.
Perbanyaklah bergabung dalam forum bisnis atau sebagainya, karena di dalamnya mengandung banyak informasi yang kita butuhkan untuk memilih situs yang bukan scam/penipu. Bertanyalah tentang masalah kita dalam hal situs scam. Baca juga beberapa komentar dari para anggota forum yang kita ikuti.

6. Bertanya kepada teman yang lebih berpengalaman
Jika kita mempunyai teman yang sudah berpengalaman, sharinglah masalah tentang situs scam yang mungkin kita mengikutinya. Teman akan memberikan arahan dan nasehat yang berguna. Teman akan menunjukkan kita apa yang seharusnya kita lakukan. Mintalah kepadanya agar dia memberikan bimbingan dan pertimbangan kepada kita.

7. Jangan tergoda dengan upah yang besar
Kebanyakan dari korban penipuan situs scam adalah karena tergiur dengan upah atau hasil yang besar. Padahal itu hanya sebuah formalitas sebagai promosi saja, meskipun itu memang benar tapi pasti akan sulit dan membutuhkan kerja keras. Jadi, tetaplah santai dan jangan terburu-buru mendapatkan uang banyak.

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Tips Memilih Situs Bisnis Terpercaya
Tips Memilih Situs Bisnis Terpercaya
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/01/tips-memlilih-situs-bisnis-terpercaya.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/01/tips-memlilih-situs-bisnis-terpercaya.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy