Manfaat dan Cara Membuat 2 Link Terbuka Dengan 1 Klik

Pernahkan Anda mengklik sebuah link dan tenyata keluar dua halaman ?
Sebagian blogger memang menggunakan cara ini, membuat 2 link yang terbuka dengan 1 klik. Ini merupakan siasat dan trik dalam memaksimalkan usaha blog. 


Lalu apa manfaatnya ? 
Ada manfaat dalam menggunakan 2 link yang terbuka dalam 1 klik, yang antara lain adalah sebagai berikut :

1.   Meningkatkan pagerank blog
Setiap halaman yang dikunjungi oleh visitor, bahkan kita sendiri, memberikan pengaruh pada search engine dalam meningkatkan pagerank blog Anda. Semakin banyak halaman yang dikunjungi maka akan semakin cepat pula dalam menaikkan blog Anda pada peringkat atas di search engine.

Nah, dari sinilah trik membuat 2 link yang terbuka dalam 1 klik digunakan. Biasanya halaman yang muncul hanya satu saat mengklik sebuah link, dengan menambahkan 2 link yang muncul dalam 1 klik akan menambah jumlah visitor page dalam suatu blog. Secara otomatis, semakin banyak link yang diklik maka akan semakin banyak juga visitor page blog Anda. Menarik bukan ?

2.   Mendapatkan pendapatan
Apakah Anda menggunakan shorter link ? Shorter link (pemendek link) seperti adf.ly dan lainnya, saat halaman link dikunjungi, maka penanam shorter link pun akan mendapatkan dollar kecil. Jika Anda juga menggunakan shorter link dan menambahkannya dalam setiap link, maka dollar yang Anda dapatkan pun juga bertambah dari biasanya.

Tidak hanya dengan shorter link, beberapa iklan lainnya pun bisa dijadikan target dalam menambahkan link pada trik membuat 2 link terbuka dalam satu klik. Anda bisa menggunakan beberapa link iklan seperti kliksaya.com, neobux.com, probux.com, dan lain sebagainya. Jika Anda juga anggota dari bubblews, Anda bisa menggunakan trik ini untuk menambah dollar Anda. Karena setiap view pada artikel bubblews, Anda akan mendapatkan $ 0.01 atau sekitar Rp. 120,



Bagaimana cara membuat 2 link yang terbuka dalam 1 klik ?
Caranya cukup mudah dan simple, Anda hanya cukup melakukan copy paste kode. Setiap kali Anda menerbitkan posting, Anda bisa copy lalu paste kode di bawah ini :

<a onclick="window.open(‘ ISI DENGAN LINK PERTAMA ')" href=" ISI DENGAN LINK KEDUA " >Manfaat dan Cara Membuat 2 Link Terbuka Dengan Satu Klik</a>

Anda bisa mengikuti tahab berikut untuk menambahkan 2 Link Terbuka Dengan Satu Klik pada setiap posting Anda :

1.    Login ke blog Anda terlebih dahulu

2.   Klik – Buat entri baru –

3.   Silahkan Anda menulis artikel baru Anda, dan buatlah link seperti biasanya. Misalkan seperti gambar di bawah ini, saya memberi link pada kata “DISINI” :


4.   Klik – HTML – pada pojok kiri atas kolom pembuat artikel, lalu cari kata DISINI (gunakan CTRL dan F untuk mempermudah mencari kata itu). Setelah Anda menemukannya, kode yang diawali dengan “ <a href ”  dan diakhiri dengan “ </a> ” seperti gambar di bwah ini :


5.   Silahkan diganti kode <a href ........... </a> dengan kode 2 link terbuka dengan 1 klik di atas. Isilah 2 link yang Anda inginkan dan keyword untuk kedua link itu.

6.   Langkah yang paling akhir adalah klik “Perbarui” untuk menerbitkan artikel Anda.


Catatan :
a.   Silahkan Anda mencoba dulu dengan mengklik link Anda, jika berhasil keluar 2 halaman berarti Anda telah berhasil

b.  Jika tidak keluar atau posting Anda agak terlihat berantakan, silahkan Anda cek lagi kesalahan Anda dala memasukkan kode.