Apakah Bubblews Sudah Menjadi Scam Sekarang ?

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa Bubblews adalah situs penghasilan online yang sangat dimina...

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa Bubblews adalah situs penghasilan online yang sangat diminati akhir-akhir ini. Bubblews memberikan pendapatan online lebih banyak daripada situs lainnya, bahkan untuk pemula. Tetapi, karena banyaknya anggota yang bertambah dan jumlah kuota permintaan pembayaran yang terus meningkat, ini menyebabkan lamanya penungguan untuk menerima pembayaran. Ditambah lagi dengan kasus manipulasi yang terdeteksi oleh Bubblews dari beberapa negara, tentu ini menjadi masalah serius bagi mereka.

Nah, saat ini Bubblews memberikan pembayaran sekitar 30-35 hari untuk setiap anggota lama dan anggota yang berasal dari negara US, Uk, dan Canada. Nah, untuk anggota baru dari negera-negara selain US, UK, dan Canada, tim bubblews memberikan kebijakan pembayaran sekitar 60 hari atau bahkan lebih. Ini sangat menjengkelkan tentunya, padahal dari banyak anggota yang sudah bermain sportif di Bubblews. Itu adalah langkah yang dipilih untuk mengatasi masalah ini oleh tim Bubblews. 

Tidak hanya itu, Bubblews juga telah menghapus ratusan atau bahkan ribuan anggota yang dianggap sebagai manipulator dan pelanggar aturan sekitar satu minggu yang lalu. Jika Anda adalah salah satu anggota Bubblews, Anda akan mendapati ratusan following dan followers yang berkurang di profil Anda. 

Saya bisa mengatakan bahwa banyak anggota yang kecewa, dan berikut ini adalah alasan kekecewaan mereka kepada Bubblews :

1. Waktu yang lama untuk menunggu pembayaran
Ini adalah alasan utama yang menyebabkan para anggota bubblews mereasa dikecewakan, dan saya yakin bahwa alasan utama mereka bergabung di Bubblews adalah mendapatkan pembayaran. Yeah, 60 hari atau bahkan lebih adalah waktu yang sangat lama untuk menerima pembayaran.

2. Tidak mendapatkan pembayaran dan dilewati
Selain waktu pembayaran sangat lama, sebagian anggota tidak mendapatkan pembayaran dan pembayaran mereka dilewati tanpa alasan.

3. Semakin sulit menambah dollar
Karena banyak anggota yang dihapus dan beberapa dari mereka kecewa dan out dari Bubblews, ini menyebabkan jumlah like dan komentar semakin sedikit. Ditambah lagi, view pada setiap posting sudah tidak berfungsi seperti sebelumnya. Otomatis, untuk mendapatkan dollar pun lebih sulit dariu pada sebelumnya.

4. Akun dihapus tanpa alasan
Ada juga beberapa orang yang merasa kecewa karena akun mereka dihapus tanpa suatu alasan yang jelas, padahal mereka selalu menjalankan aturan Bubblews dan selalu menulis artikel dengan ide sendiri, tidak plagiat dan tidak spammer. Tentu saja ini sangat da sangat membuat kecewa.

5. Dampak dari waktu pencairan yang lama
60 hari atau bahkan lebih tentu sangat lama. Nah, jika akun Anda dihapus sebelum mendapatkan pembayaran, maka waktu 60 hari Anda bekerja akan sia-sia dan tentu Anda kecewa. Dan setiap orang mempunyai alasan kekecewaan yang berbeda-beda, dan masih banyak alasan bagi mereka selain lima tersebut.

Jadi apakah Bubblews sangat mengecewakan sekarang ?

Anda mungkin sudah membaca di beberapa situs populer seperti Kaskus atau mendengar dari teman Anda, mereka sudah mulai mengatakan bahwa Bubblews adalah SCAM dan sangat mengecewakan. Menurut saya, saya tidak menganggap bahwa Bubblews adalah scam meskipun saya sudah dikecewakan karena akun saya dihapus tanpa sebab dan alasan, padahal saya menulis sesuai pemikiran saya sendiri dan bukan spammer. Bubblews masih berusaha membayar semua anggotanya. Saya memaklumi bahwa itu adalah kebijakan yang Bubblews lakukan untuk mengatasi masalah plagiat, spamer, dan manipulasi. Dan mungkin saya akan melakukan hal yang sama jika saya menjadi pendiri dari Bubblews. Terus terang saya masih membuatuhkan Bubblews. Saya hanya berharap Bubblews akan kembali normal seperti sedia kala, khusunya untuk masalah pembayaran.

Baca artikel terkait lainnya :
Mendapatkan Uang dari Bubblews - Free
Trik Mendapatkan Uang Lebih Banyak di Bubblews
Kelebihan dan Kekurangan dari New Bubblews

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Apakah Bubblews Sudah Menjadi Scam Sekarang ?
Apakah Bubblews Sudah Menjadi Scam Sekarang ?
http://1.bp.blogspot.com/-5gUOGXpuI5s/VEjHBTvABWI/AAAAAAAAAcY/XhYjjq2yJSs/s1600/Apakah%2BBubblews%2Bscam.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-5gUOGXpuI5s/VEjHBTvABWI/AAAAAAAAAcY/XhYjjq2yJSs/s72-c/Apakah%2BBubblews%2Bscam.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/10/apakah-bubblews-sudah-menjadi-scam.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/10/apakah-bubblews-sudah-menjadi-scam.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy