BabbleLife : Cara Mendapatkan Uang dari Internet (Terbaru)

Apa itu BabbleLife ?

Sebelumnya, jika dulu Anda sudah mengenal Bubblews, maka ada situs baru yaitu BabbleLife. BabbleLife adalah situs yang hampir sama dengan Bubblews, situs ini adalah situs blog, media social, dan dibayar. Artinya, Anda bisa menulis sesuatu di BabbleLife dan Anda akan dibayar dari tulisan itu. Ini juga situs yang sangat menyenangkan seperti halnya Bubblews, Anda bisa melihat dari gambar berikut ini :


Bagaimana cara kerja BabbleLife ?

Ini adalah situs gratis, Anda hanya perlu untuk mendaftar menjadi anggota, dan usahakan email yang Anda daftarkan adalah email yang sama dengan akun Paypal Anda. Saya tidak akan menjelaskan tentang tutorial join di BabbleLife, karena ini sama saja dengan cara join di berbagai situs dan media sosial lainnya. Selain itu, jika anggota Bubblews berburu untuk mendapatkan “like”, maka di BabbleLife tidak seperti itu. BabbleLife hanya memberikan rating untuk setiap username (anggota) dan post. 


Apa fungsi rating di BabbleLife ?

Semakin banyak rating yang Anda dapatkan dari anggota lain, maka akan semakin popular juga post atau username (akun Anda). Di sana Anda akan bisa memilih dan memberi rating antara 1-5 bintang. Dan rating hanya bisa diberikan di halaman profil dan post. Rating berbentuk bintang berwarna merah, seperti gambar di bawah ini :


Selain itu, Anda juga bisa “follow” atau mengikuti anggota lain di profil mereka. Anda juga bisa mengirimkan pesan di profil kepada anggota lain dengan kata-kata umum seperti I following you dan lain-lain.


Bagaimana sistem pembayaran di BabbleLife ?

BabbleLife tidak menjelaskan tentang sitem pembayaran mereka di sana. Jika saya mengamati, untuk penerbitan post, mendapatkan komentar post, dan mendapatkan rating post akan terhitung $ 0.01. Tetapi, yang masih membuat saya bingung, terkadang perhitungan sistem pembayaran di BabbleLife masih terlewatkan.


Berapa jumlah minimal pembayaran yang bisa dikirimkan dan diterima ?

Bubblews memberikan batasan minimal $ 50 untuk pengiriman pembayaran. Sedangkan BabbleLife tidak menjelaskan tentang jumlah minimal pembayaran yang harus dikirimkan. Tetapi, para anggota mengatakan bahwa $ 10 adalah minimal pengiriman pembayaran. Sedangkan informasi di beberapa situs lainnya mengatakan bahwa $ 30 adalah minimal pengiriman pembayaran.


Apa saja aturan BabbleLife ?
  1. Aturan mereka hampir sama dengan Bubblews, tetapi ada sedikit perbedaan :
  2. Artikel minimal terdiri dari 500 charakter dan tidak termasuk spasi
  3. Anda tidak boleh menggunakan tanda baca berlebihan untuk mengisi jumlah karakter seperti I love you..................... atau ????????????///////// dan lain-lain
  4. Artikel harus menyertakan konten asli
  5. Artikel tidak boleh berasal dari copy paste konten dari web atau blog lain
  6. Pemintalan konten dari website atau blog lain dilarang, karena masih dianggap sebagai plagiarisme.
  7. Artikel tidak dapat menyertakan konten yang telah diterbitkan di tempat lain
  8. Jangan menulis tentang kata-kata kotor dan diskriminasi
  9. Jangan meminta anggota lain untuk memberikan rating kepada konten Anda atau meminta follow Anda.
  10. Larangan spam, termasuk tanda baca berlebihan, pengulangan frase tertentu dalam posting, iklan promosi, menulis dengan kata-kata yang tidak masuk akal, dan lainnya.
  11. Intimidasi, pelecehan atau mengancam dari setiap pengguna tidak akan ditoleransi.

Nah, jika Anda berminat atau kurang puas dengan keterangan yang saya sajikan, Anda bisa bergabung dan mencoba sendiri. Tentunya, di sana Anda akan mendapatkan banyak hal yang terkait informasi tentang BabbleLife.

WARNING !!!
Babblelife saat ini sudah berganti dan beralih produk. Saat Bubblews berada pada kondisi kritis pada pertengahan tahun 2014, Babblelife lahir dan banyak anggota Bubblews yang beralih ke Babblelife. Tetapi, beberapa bulan kemudian Babblelife selalu offline. Dan pada bulan akhir tahun 2014, Babblelife sudah beralih pada penjualan hosting. Diindikasi bahwa mereka tidak sanggup untuk membayar para member dengan pemasukan yang kurang. Terima kasih ^_^

Baca juga artikel terkait : Dari Bubblews Beralih ke BabbleLife