Tips Efektif Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned

Anda mungkin sudah sering membaca kasus akun Google Adsense dibanned di berbagai situs. Memang in...

Anda mungkin sudah sering membaca kasus akun Google Adsense dibanned di berbagai situs. Memang ini terdengar sangat tidak nyaman dan terkadang membuat Anda takut. Tetapi, percayalah bahwa Google memberikan kebijakan yang sportif dari tindak manipulasi dan kecurangan. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda untuk mencegah akun Google Adsense Anda tidak dibanned :

1. Ketahui beberapa penyebab akun Google Adsense dibanned
Dengan mengetahui penyebab akun Google Adsense dibanned, Anda bisa mengantisipasi langkah yang seharusnya Anda lakukan untuk mencegah hal tersebut. Anda bisa membaca beberapa penyebab akun Google Adsense dibanned pada : Apa Penyebab Akun Google Adsense Dibanned ?

2. Ketahui Pedoman Kebijakan Adsense
Anda juga bisa melakukan hal yang terbaik untuk blog dan iklan Anda dengan mengetahui pedoman kebijakan adsense. Untuk mengetahui pedoman kebijakan tersebut, Anda bisa mengunjungi Pedoman Kebijakan Adsense.

3. Bermainlah sportif
Google Adsense sangat toleran kepada member yang bermain sportif. Google Adsense sangat membenci tindak manipulasi dan kecurangan yang dilakukan untuk mendapatkan banyak klik. Mereka mempunyai system bot yang canggih sehingga mampu mendeteksi aktifitas tidak normal pada iklan Anda. Jadi, sebaiknya Anda menjauhi hal-hal sebagai berikut :
  • Mengklik iklan sendiri
  • Menyuruh teman untuk mengklik iklan Anda
  • Menyuruh pengunjung mengklik iklan Anda dengan menggunakan kata “Klik Di sini” atau sebagainya
  • Menggunakan software untuk membantu pendapatan klik
  • Memanipulasi kode script dan mengecoh pengunjung untuk mendapatkan klik, seperti mengubah ukuran panjang, lebar, atau memasang iklan melayang di halaman blog.
  • Membuat link yang mengarah pada iklan Adsense Anda
  • Memasang Auto Refresh pada blog dengan jeda waktu yang sangat cepat
4. Jangan memasang iklan lain
Google Adsense seperti kekasih yang tidak mau diduakan, jadi Anda dilarang memasang iklan lain bersamaan dengan iklan Google Adsense.

5. Tampilkan jumlah iklan sesuai dengan ketentuan Google untuk setiap halaman
Google memberikan ketentuan untuk menampilkan 3 unit iklan konten, 3 unit iklan link, dan 3 unit iklan telusur. Pastikan Anda tidak menampilkan melebihi jumnlah yang ditentukan.

6. Jangan mencuri artikel blog lain
Copy paste artikel adalah hal yang sangat dibenci oleh mesin pencari, khususnya Google. Tentu saja ini juga mempengaruhi reputasi iklan Adsense di blog Anda. Larangan copy paste article bukan hanya berlaku untuk Google Adsense, tetapi juga semua hal yang terkait dengan usaha optimasi blog Anda di mesin pencari.

7. Jangan menerbitkan konten dewasa atau konten asusila
Maksud saya di sini adalah Anda dilarang untuk menerbitkan artikel atau gambar yang berisi hal-hal tentang sex, perjudian, pengancaman, adegan sadis, dan beberapa hal asusila lainnya.

8. Jangan memasang iklan di halaman kosong
Menampilkan iklan pada halaman kosong dianggap sebagai upaya mengajak orang untuk mengklik iklan Anda, dan tentu ini beresiko bagi iklan Adsense Anda. Ingat, bahwa tujuan blog sebenarnya adalah untuk konten yang berkualitas.

9. Penempatan iklan
Anda diharuskan untuk menempatkan iklan pada tempat-tempat yang strategid di halaman blog, seperti di sidebar dan posting. Anda dilarang menempatkan iklan yang membuat pengunjung terkecoh atau tidak sengaja mengklik iklan. Jadi, tujuan iklan sebenarnya adalah untuk promosi dan menunjukkan produk yang mana pengunjung benar-benar mengklik iklan karena tertarik, bukan karena salah klik atau tidak sengaja mengklik iklan. Baca selengkapnya di Inilah Kesalahan Umum Penempatan Iklan Google Adsense.

10. Pahami aturan agar blog Anda tidak dihapus di mesin pencari
JIka Anda melakukan pelanggaran yang menjadikan blog Anda dihapus di mesin pencari, tentu ini juga barakibat buruk bagi akun Google Adsense Anda. Baca selengkapnya di Alasan Google Menghapus Web dan Blog di Search Engine.

11. Jangan login akun Google Adsense Anda di warnet
Sebenarnya, ini juga cukup penting untuk berhati-hati. Ketika Anda login akun Google Adsense Anda di warnet, Google akan mencatat bahwa dari IP komputer tersebut. Sedangkan, semua komputer di dalam warnet dianggap sebagai satu IP komputer. Sehingga jika ada orang lain di warnet tersebut yang mengklik iklan Anda, tentu ini menyebabkan kecurigaan bagi Google Adsense.


Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Tips Efektif Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned
Tips Efektif Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned
//1.bp.blogspot.com/-qsiIz135kIQ/VGWpEDNYGjI/AAAAAAAAAh0/eRZ2kbpoVSM/s1600/Apa%2BPenyebab%2BAkun%2BGoogle%2BAdsense%2BDibanned.png
//1.bp.blogspot.com/-qsiIz135kIQ/VGWpEDNYGjI/AAAAAAAAAh0/eRZ2kbpoVSM/s72-c/Apa%2BPenyebab%2BAkun%2BGoogle%2BAdsense%2BDibanned.png
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/11/tips-efektif-agar-akun-google-adsense.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/11/tips-efektif-agar-akun-google-adsense.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy