Lafadz Doa Kedua Orang Tua dan Terjemah

Mendoakan kedua orang tua adalah kewajiban yang harys dilakukan oleh anak

PelangiBlog.Com – Kedua orang tua memiliki jasa yang amat sangat besar kepada kita, karena mereka berdualah yang telah merawat dan mendidik kita dengan penuh kasih sayang hingga sampai saat ini kita dapat berdiri dan tersenyum. Dan tentu saja kita tidak akan bisa membalas dan menyamai kasih sayang yang berek berika untuk kita.

Namun, kita masih diwajibkan untuk berbuat baik kepada kedua orang tua, dengan berusaha membahagiakan mereka berdua, menyayagi mereka bedua, membalas perlakuan baik mereka berdua, peduli dan perhatian kepada mereka berdua, dan senantiasa mendoakan mereka berdua setiap hari.

Mendoakan kedua orang tua setiap hari sangat penting karena kita tidak bisa melebihi bahkan menyamai jasa yang telah mereka berikan untuk kita. Doa kedua orang tua adalah sebagai bentuk balasan baik atas apa yang telah mereka berikan untuk kita hingga saat ini.

Tak peduli apakah kedua orang tua kita masih hidup ataupun sudah meninggal dunia, doa yang kita panjatkan untuk mereka akan sampai kepada mereka sebagai bingkisan kecil dari seorang anak. Untuk itu, di bawah ini adalah lafadz dan doa kedua orang tua yang disertai terjemahnya :

اَللّٰهُمَّ اغْفِرْلِيْ ذُنُوْبِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَرْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِيْرًا

“Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, sayangilah mereka sebagaimana mereka telah mendidikku (dengan penuh kasih sayang) di waktu kecil”

Baca juga : Kumpulan Bacaan dan Doa Sehari-hari Serta Terjemah Lengkap
Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Lafadz Doa Kedua Orang Tua dan Terjemah
Lafadz Doa Kedua Orang Tua dan Terjemah
Mendoakan kedua orang tua adalah kewajiban yang harys dilakukan oleh anak
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2015/11/lafadz-doa-kedua-orang-tua-dan-terjemah.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2015/11/lafadz-doa-kedua-orang-tua-dan-terjemah.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy