10 Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta adalah hal yang wajar bagi semua orang, tak ada manusia yang tak memiliki cinta. Tak peduli siapa pun kamu, cinta itu sesuatu yang misterius, ia datang menghampirimu dan pergi kapanpun ia mau tanpa terduga sama sekali.

Nah, berbicara masalah cinta, setiap orang memiliki ekspresi yang berbeda-beda dalam hal cinta, ada yang percaya diri untuk mengunkapkan cintanya secara langsung, ada yang menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya, dan ada pula yang selalu memendam dalam hati.

Tetapi, dari aktivitas tidak biasa, seseorang bisa diketahui bahwa ia sedang jatuh cinta. Lalu apa saja aktivitas tidak biasa tersebut ? berikut ini ada beberapa tanda seseorang sedang jatuh cinta :

1. Lebih Agresif dan Bersemangat dari Biasanya

Hari di mana teman kamu lebih bersemangat menandakan bahwa hatinya sedang bergembira. Tentu saja rasa gembira tersebut bisa muncul karena berbagai hal, salah satunya adalah karena ia sedang jatuh cinta. Jika temanmu sedang jatuh cinta, maka ia akan sangat bersemangat jika ia akan bertemu dengan seseorang (orang yang disukai). Point ini memang belum menjelaskan lebih dalam bahwa seseorang sedang jatuh cinta, untuk itu ada banyak point lainnya di bawah.

2. Sering Tertawa Sendiri Saat Balas SMS di HP

Nah, cara mengetahui temanmu sedang jatuh cinta bisa dilihat bagaimana ekspresinya ketika ia berinteraksi dengan HP. Biasanya orang ang sedang jatuh cinta lebih sering beraktivitas dengan Hp, bahkan terkadang tertawa sendiri saat membalas SMS, baik SMS maupun chatting.

3. Mendengarkan Lagu Berirama Romantis Lebih Sering Dilakukan

Musik-musik romantis memang disukai banyak orang, ya musik-musik seperti ini juga paling sering didengarkan oleh banyak orang. Tetapi, bagi mereka yang sedang jatuh cinta, mendengarkan musik berirama romantis lebih sering dilakukan, bahkan ada juga yang sampai mendramatisir alur dari musik tersebut.

4. Posting Status Romantis di Media Sosial

Salah satu cara yang biasa dilakukan untuk mengekspresikan rasa cinta pada seseorang adalah dengan menulis, baik menulis melalui diary maupun status di media online. Tentu saja status di media online seperti di Facebook, Twitter, dan lainnya lebih sering diposting dari pada melalui diary, bahkan juga beberapa komentar positif di musik romatis Youtube.

5. Lebih Sering Lihat Ramalan Horoskop

Sebagian orang memang percaya dengan ramalan horoskop. Ini memungkinkan bagi mereka yang sedang jatuh cinta juga melihat ramalan horoskop terkait masalah cinta. Jika teman kamu sering melihat ramalan cinta horoskop, pasti dia sedang jatuh cinta.

6. Banyak Mengaca di Cermin

Salah satu tanda seseorang sedang jatuh cinta adalah sering melihat wajahnya di kaca, ini diluar kebiasaan. Dengan melakukan ini, ia mungkin berpikir “apakah aku tanpa atau cantik untuknya ?”, “apakah aku cocok dengannya ?”, dan lain sebagainya.

7. Penampilan Lebih Rapi dan Harum Saat Hendak Keluar

Tanda seseorang sedang jatuh cinta lainnya adalah lebih suka bersisir, berpenampilan lebih rapi, memakai minyak wangi, dan mengenakan pakaian lebih bagus dan trendy mas kini sesaat sebelum ia keluar. Tentu saja ini dilakukan karena penampilan adalah salah satu modal untuk mengikat ikatan cinta.

8. Terkadang Suka Melamun

Percayalah bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta pasti pikiran mereka lebih sering terbayang-bayang orang yang ia cintai. Dan karena hal ini pula, secara tidak sadar terkadang ia melamun, berimajinasi semu akan indahnya sebuah cinta.

9. Bertingkah Aneh Saat Ketemu Orang Yang Dicintai

Tanda seseorang sedang jatuh cinta selanjutnya adalah bertingkah aneh saat berhadapan dengan lawan jenis, artinya ia berada di hadapan orang yang ia cintai. Bertingkah aneh ini bisa diekspresikan dengan tingkah kekanak-kanakan, lebih pemalu, dan berjuang untuk melakukan senyaman mungkin.

10. Ekspresi Palsu Saat Kamu Mengatakan “Kamu Suka Dia Ya ?”

Jika kamu memang sudah melihat tanda-tanda bahwa temanmu sedang jatuh cinta, cobalah untuk mengatakan “Kamu Suka Dia Ya ?”, pasti ia adakn menjawab dengan ekspresi palsu. Ekspresi palsu ini bisa berbentuk sedikit marah, terkejut, dan membantah secara tidak logis, artinya ia membohongi dirinya sendiri.