11 Cara Rahasia Luluhkan Kerasnya Hati Wanita

Sesulit apapun seorang wanita, ia tetaplah manusia, selalu ada cara untuk meluluhkan hatinya yang keras

PelangiBlog.Com – Wanita adalah makhluk yang memiliki perasaan lebih sensitif dibanding pria. Artinya, mereka bisa saja sangat mencintai, sangat cuek, sangat perhatian, atau sangat membenci tergantung bagaimana perasaan mereka. Kamu tentu tidak merasa ini adalah sifat yang asing bagi mereka bukan ?.

Nah, dalam urusan asmara, terkadang sangat sulit untuk meluluhkan hati wanita yang mana ia memiliki karakter tertentu. Biasanya, wanita yang cukup sulit untuk diambil hatinya adalah wanita dengan karakter cuek, pendiam, dan pemarah.

Tetapi, sesulit apapun hati mereka untuk luluh, mereka tetaplah manusia yang dianugerahi Tuhan dengan perasaan dan kasih sayang, ada seribu langkah untuk membuatnya luluh. Ini tentu akan menjadi tantangan yang menarik bagi kamu, para pria yang suka dengan tantangan.

Oke, tidak banyak kata yang akan saya sharing di sini, hanya saja semoga bisa memberikan beberapa manfaat bagi kamu yang sedang mengalami hal serupa. Di sini, ada beberapa tips dan cara untuk meluluhkan hati wanita :



1. Pahami Perasaan dan Karakternya
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengerti semua tentang dia, lebih khusus tentang bagaimana karakter dan perasaannya. Dari sini, kamu akan bisa mempertimbangkan langkah selanjutnya. Tentu saja dengan memahami perasaan dan karakternya, kamu akan mengenal lebih dalam tentangnya dan melakukan apa yang terbaik untuknya.

2. Dekati Keluarga dan Teman-temannya
Nah, untuk mengetahui lebih dalam tentangnya, kamu bisa mengorek beberapa informasi dari keluarga dan teman-temannya. Kamu bisa menanyakan seperti apa sifatnya, bagaimana latar belakangnya, apa yang ia suka, apa yang ia benci, dan lain-lain. Selain itu, dengan mendekati keluarga dan teman-temannya, mereka akan menjadi saksi bahwa kamu memang benar-benar peduli dan sayang padanya.

3. Beri Perhatian Lebih
Seorang wanita memang akan sangat suka jika ia merasa diperhatikan dengan penuh kasih sayang. Perhatian lebih inilah yang akan menunjukkan kepadanya bahwa kamu benar-benar peduli dan sayang padanya.

4. Jangan Terlalu Banyak Menceritakan Tentangmu Saat Berkomunikasi
Seperti yang sudah saya ulas di point ke tiga di atas, bahwa wanita memang lebih suka diperhatikan, inilah gunanya point ke empat ini. Ini penting saat kamu sedang berkomunikasi dengannya, jangan banyak menceritakan tentang dirimu kecuali kamu ditanya, karena itu akan membuat ia merasa bosan. Sebaliknya, cobalah untuk mengorek dan menanyakan hal-hal yang terkait dengannya, secara umum wanita memang seperti ini.

5. Hindari Berbohong Padanya
Ingatlah bahwa semua orang tidak ingin dibohongi, apalagi wanita. Serumit apapun masalahnya, akan lebih baik jika kamu bisa jujur mengenai apa yang telah terjadi. Sebaliknya, jika kamu berbohong dan ia mengetahui kebohonganmu, maka tentu saja ia akan merasa sangat dikecewakan.

6. Cobalah Lebih Terbuka Padanya
Point dari kejujuranmu juga ada di sini, kamu harus bersikap terbuka padanya. Jangan menyembunyikan sesuatu yang kamu tidak ingin ia mengetahuinya. Sifat terbuka adalah bukti bahwa kamu percaya padanya, dan juga sebaliknya, menyembunyikan sesuatu akan membuatnya berpikir bahwa kamu tidak percaya padanya.

7. Jaga Emosi dan Perasaannya, Jangan Terlalu Protektif
Wanita itu memiliki perasaan yang lembut, sekali saja perasaannya tergores, maka tetu bisa membalik keadaan. Untuk itu, jangan terlalu keras dan protektif padanya, biarkan ia melakukan apa yang ia suka asalkan masih dalam lingkaran batasan anatara kamu dan dia. Jaga selalu emosi dan perasaannya, jangan pernah membuatnya marah atau kecewa.

8. Humoris Yang Cukup
Ketahuilah bahwa humoris bisa menjadi senjata yang luar biasa dalam hubungan asmara. Jika kamu melihat kebanyakan fakta yang ada, wanita lebih betah saat hatinya merasa terhibur dengan beberapa humor. Untuk itu, bersikaplah humoris, buat ia selalu tersenyum, tertawa, dan nyaman di sisimu.

9. Selalu Ada Di Sisinya Saat Ia Membutuhkan
Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu butuh pengorbanan, bukankan begitu ?. Nah, jika kamu ingin menyentuh hati seorang wanita, kamu harus mau bekorban untuk membuat ia bahagia, sandarkan ia di sisimu saat ia membutuhkan, hibur saat ia sedang sedih dan buatlah ia tersenyum. Itu adalah bentuk kepedulianmu padanya yang bisa membuat hatinya luluh.

10. Tetap Sabar, Percaya Diri, dan Optimis
Terkadang, meskipun dengan berbagai cara kamu ingin meluluhkan hatinya, tetapi masih saja tidak berhasil. Tetapi, jangan pernah putus asa, tetaplah bersemangat, sabar, percaya diri, dan optimis. Lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan untuk membahagiakannya, tanamkan pada dirimu bahwa langkahmu tidak bisa terpotong oleh keputusasaan.

11. Ikhlas Untuk Membahagiakannya
Point ke sebelas ini akan adalah jalan terakhir yang harus kamu lakukan jika kamu memang benar-benar sayang padanya. Ikhlaskan hatimu hanya untuk memberinya kebahagiaan, meskipun kebahagiaan itu jika ia harus bersama orang lain, relakan ia jika itu membuatnya bahagia. Jika memang ia adalah jodohmu, maka Tuhan akan membalikkan jalan yang mengarah padamu suatu saat nanti.
Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: 11 Cara Rahasia Luluhkan Kerasnya Hati Wanita
11 Cara Rahasia Luluhkan Kerasnya Hati Wanita
Sesulit apapun seorang wanita, ia tetaplah manusia, selalu ada cara untuk meluluhkan hatinya yang keras
https://1.bp.blogspot.com/-x_RZ3Mxx5Dk/VKDoLgkeThI/AAAAAAAAAzA/vF1oqYPQfKsPONas89UQhewLWmNh7X7BgCKgB/s640/Tuhan%2BMengajarkan%2BKita%2BMelalui%2BCara%2BYang%2BMisterius.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-x_RZ3Mxx5Dk/VKDoLgkeThI/AAAAAAAAAzA/vF1oqYPQfKsPONas89UQhewLWmNh7X7BgCKgB/s72-c/Tuhan%2BMengajarkan%2BKita%2BMelalui%2BCara%2BYang%2BMisterius.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2016/04/11-cara-rahasia-luluhkan-kerasnya-hati.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2016/04/11-cara-rahasia-luluhkan-kerasnya-hati.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy