10 Tanda Pacar Anda Sudah Tidak Cinta Lagi

Mempunyai pacar memang sangat membahagiakan, apalagi dia adalah orang Anda yang cintai. Ya, harapan Anda mendapatkan hatinya terpenuhi sesuai kehendak Anda. Namun, terkadang menjalani hubungan cinta tidak seperti yang Anda bayangkan sebelumnya, selalu ada masalah yang akan datang, tak perlu dijelaskan apa saja maslah tersebut pastinya Anda sudah sangat faham.

Dan terkadang juga, Anda mulai ragu dan berpikir “apakah pacarku masih mencintaiku saat ini ?”, sehingga muncul rasa curiga dan ketidakpercayaan, inilah salah satu contoh simple masalahnya. Tidak perlu khawatir, Anda perlu melakukan sesuatu untuk mengetahui apakah pacar Anda masih cinta atau sudah bosan.

Bagaimana caranya ? berikut ini ada beberapa tanda yang bisa Anda gunakan untuk mengukur apakah pacar Anda masih benar-benar cinta atau sudah bosan :

1. Perhatian Mulai Berkurang

Biasanya, ketika awal hubungan cinta, Anda dan dia pasti saling memberi perhatian satu sama lain, saling menanyakan dan saling berbagi satu sama lain. Namun, ketika Anda sudah merasa ada yang berbeda dari pacar Anda, pasti ada sesuatu yang mengganjal dalam hubungan Anda.

2. Cuek dan Kurang Peduli

Saat pacar Anda sudah mulai cuek dan kurang perhatian, ini tandanya dia sudah mulai bosan. Anda pasti sadar dan merasakan hal berbeda dari sebelumnya, misalkan jarang memberi kabar, jarang mengajak dating, dan lain-lain.

3. Sering Mempermasalahkan Masalah Sepele

Keharmonisan hubungan cinta ada karena beberapa alasan, salah satunya adalah saling mengerti dan saling memahami. Jika keduanya sudah layu, maka pacar Anda mungkin akan sering mempermasalahkan hal-hal sepele yang bisa menyebabkan pertengkaran.

4. Mudah Emosi Daripada Sebelumnya

Jika pacar Anda sudah mulai bosan, biasanya ditandai dengan sering kesal, marah, dan emosi. Banhkan ketika ada permasalahan kecil, ujung-ujungnya dia selalu mengeluh, marah, bahkan sampai mengolok-olok Anda. Ini artinya memang dia sudah tidak lagi memiliki rasa cinta kepada Anda, karena orang yang mencintai Anda pasti akan selalu membuat Anda senang dan nyaman.

5. Jarang Memulai Komunikasi

Coba pikirkan bagaimana jika Anda kangen pacar Anda, pasti setidaknya Anda akan menelfon atau sms, kemudian menanyakan apa yang sedang ia lakukan. Nah, jika Andalah yang selalu memulai komunikasi dengannya, sedangkan dia tidak pernah, ini adalah indikasi bahwa dia perasaan cintanya pada Anda sudah mulai pudar.

6. Lama Balas Chat

Satu kali atau dua kali tidak membalas sms itu hal yang wajar karena setiap orang pasti memiliki kesibukan masing-masing. Namun, jika sering kali tidak memalas sms atau telfon, maka ini sudah keterlaluan. Berkacalah pada diri Anda, jika Anda cinta pacar, maka Anda tentu tidak akan membiarkannya menunggu malasan sms dari Anda, begitu juga dengannya.

7. Lebih Sering Bersama Teman atau Orang Lain

Anda juga perlu mengetahui bagaimana aktivitas dan apa yang dia lakukan setiap harinya. Jika ia sering bersama teman dan jarang bersama Anda, tentu ada indikasi bahwa dia sudah merasa bosan dan tidak lagi cinta, apalagi Anda pernah melihatnya bersama orang lain.

8. Sering Beralasan Ketika Diajak Ketemuan

Sesibuk apapun seseorang pasti bisa menyempatkan diri untuk menemui pacar. Tentu tidak logis jika pacar Anda beralasan “sibuk atau apalah” ketika Anda mengajaknya ketemuan.

9. Mulai Berbohong dan Ingkar Janji

Sebagai pacar yang setia, pasti Anda akan berusaha untuk mengetahui tentangnya, juga memperhatikannya setiap saat. Pasti Anda juga akan curiga ketika dia mulai berbohong atau ingkar janji, ini berarti memang dia sudah tidak lagi mencintai Anda.

10. Membandingkan Anda Dengan Orang Lain

Pasangan yang setia pasti akan menjaga perasaan pasangan lainnya, selalu berusaha menjaga hubungan tetap awet. Jika pacar Anda membanding-bandingkan Anda dengan temannya, apalagi sampai dengan mantannya, tentu Anda akan merasa sangat kecewa. Ini menunjukkan bahwa dia sudah menganggap Anda sebagi seseorang yang tidak berarti lagi baginya, karena pacar yang baik tidak akan melakukan hal itu.