7 Ekspresi Unik Saat Kamu Berada di Dekat Orang Yang Kamu Cintai

Setiap orang memiliki ekspresi yang berbeda saat dia berada di dekat orang yang dicintai

7 Ekspresi Unik Saat Berada Di Dekatnya, Kamu Sedang Jatuh Cinta

PelangiBlog.Com – Rasa cinta adalah sesuatu yang wajar, yang tumbuh di dalam hati setiap manusia tanpa terduga. Entah apa yang mengundang mengapa cinta bisa tumbuh begitu saja di dalam hati, karena memang cinta itu begitu misterius. Ya, semua orang bahkan tidak tahu kapan cinta akan datang dan kapan dia akan pergi.

Nah, berbicara tentang cinta, pastinya kamu sangat sering merasakan cinta dengan warna yang berbeda-beda. Anehnya, terkadang cinta membuatmu melakukan hal-hal aneh yang tidak biasa saat kamu berada di dekat orang yang kamu cintai. Tentu, karena semua orang memiliki ekspresi yang berbeda saat dia bertemu dengan orang yang dicintai.

1. Saking Gugupnya Kamu Sampai Salah Tingkah
Saat kamu berhadapan dengan dia, kadang kamu sendiri menjadi gugup. Dan karena saking gugupnya, kamu sampai salah tingkah dan membuat orang-orang disekitarmu tertawa karena kebodohan yang kamu lakukan, kamu pun merasa sangat malu pada waktu itu. Meskipun malu, kamu juga menertawakan kelucuan tingkahmu sendiri, bahkan menganggapnya begitu aneh. Ternyata, bukan hanya kamu saja yang melakukan tingkah kocak seperti itu, banyak orang pun demikian.

2. Pikiranmu Pun Jadi Blank
Katakanlah bahwa saat itu kamu sedang konsentrasi dan fokus pada aktivitas tertentu. Namun, kemudian sesuatu datang tak terduga, tiba-tiba dia berada di sampingmu tanpa kamu sadari. Kamu terkejut dan konsentrasimu pun melebur tanpa arah, konsentrasimu beralih padanya. Dan sesaat setelah dia jauh darimu, kamu harus memulai dari awal atas pekerjaan yang kamu sudah lakukan.

3. Kamu Melakukan Hal Agresif Untuk Mendapatkan Perhatiannya
Benar, cinta itu membuat kamu melakukan hal-hal yang tak terduga, bahkan menjadi spirit bagimu. Kamu melakukan aktivitas biasa di hari-harimu, tetapi ini berubah setelah kamu jatuh cinta padanya. Kamu yang sebelumnya cukup malas, saat ini menjadi lebih giat, bahkan sampai berangkat ke sekolah pun menjadi lebih bersemangat. Akhir-akhir ini, kamu lebih sering melakukan hal-hal agresif tidak biasa saat berada di sampingnya.

4. Kamu Jadi Lebih Sering Memperhatikannya
Perasaan cinta itu membuat kamu lebih sering memikirkannya, dia selalu saja membayang-bayangimu di mana pun kamu berada. Kemudian, saat kamu ada di dekatnya, kamu lebih sering memperhatikannya. Dia pun menoleh kepadamu, tapi kamu pura-pura tidak melihatnya, hal seperti ini terjadi berulang-ulang. Anehnya, kamu bisa sampai bengong karena sering memperhatikan dia.

5. Kamu Lebih Memperhatikan Penampilanmu Saat Ini
Perubahan drastis pun terjadi begitu saja tanpa kamu sadari, ini setelah kamu jatuh cinta padanya. Saat ini, kamu lebih memperhatikan gaya dan penampilanmu, kamu berpakaian lebih rapi dan menarik, serta lebih sering mengenakan parfum. Alasan kamu melakukan semua itu cukup sederhana, kamu ingin membuatnya terkesan padamu.

6. Perasaanmu Bercampur Ribuan Rasa Malu
Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan rasa cintanya, bahkan sebagaian di antaranya bahkan malu-malu kucing. Entah apa yang membuat kamu malu saat berada di dekatnya, bahkan terkadang kamu lebih memilih mengindarinya karena rasa malu itu, tetapi dalam lubuk hatimu justru kamu ingin selalu berada di dekatnya setiap saat.

7. Kamu Jadi Sedikit Cuek Daripada Biasanya
Kamu begitu cuek padanya, bertingkah seolah kamu tidak mempedulikannya. Dia bahkan pernah bertanya kepadamu “mengapa kamu jutek sekali padaku ?”, tetapi kamu menanggapi pertanyaan itu dengan jawaban sepele. Saat dia tidak ada, kamu mulai mencarinya dan kamu terus memikirkan tentang dia. Ya, kamu merasa nyaman berada di dekatnya meskipun sikapmu yang seperti itu.

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: 7 Ekspresi Unik Saat Kamu Berada di Dekat Orang Yang Kamu Cintai
7 Ekspresi Unik Saat Kamu Berada di Dekat Orang Yang Kamu Cintai
Setiap orang memiliki ekspresi yang berbeda saat dia berada di dekat orang yang dicintai
https://4.bp.blogspot.com/-P7_v2_F7ovw/WCH5DGNnGTI/AAAAAAAACiA/6XHZo2IsLI8_uOAUH6D-wuv85pWORTZJQCLcB/s640/7%2BEkspresi%2BUnik%2BSaat%2BBerada%2BDi%2BDekatnya%252C%2BKamu%2BSedang%2BJatuh%2BCinta.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-P7_v2_F7ovw/WCH5DGNnGTI/AAAAAAAACiA/6XHZo2IsLI8_uOAUH6D-wuv85pWORTZJQCLcB/s72-c/7%2BEkspresi%2BUnik%2BSaat%2BBerada%2BDi%2BDekatnya%252C%2BKamu%2BSedang%2BJatuh%2BCinta.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2016/11/7-ekspresi-unik-saat-berada-di-dekatnya.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2016/11/7-ekspresi-unik-saat-berada-di-dekatnya.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy