Cara Menghilangkan Limited Steam Account | Pelangi Blog

Cara Menghilangkan Limited Steam Account

Limited Steam Account membuat akun tidak bisa add friend dan melakukan trade item

Cara Menghilangkan Limited Steam Account

PelangiBlog.Com – Dota 2 adalah game online yang cukup populer di Indonesia. Pasalnya, game satu ini ramai dimainkan setiap harinya oleh remaja Indonesia loh. Memang ada kesan tersendiri bermain game Dota 2 dibanding game-game lainnya, karena untuk memainkan Dota 2 secara maksimal tidak hanya mengandalkan pada skill bermainmu saja, tetapi juga kecepatan, respon, strategi, dan ketepatan.

Baca : 10 Manfaat dan Keuntungan Bermain Game Dota 2.

Dota 2 merupakan game yang terhubung dengan steam, jadi mau tidak mau ketika kamu ingin bermain Dota 2 pastinya kamu harus mempunyai akun Steam yang juga jadi akun Dota 2 nanti. Nah, bagi pemula yang baru mengenal Dota 2 pasti akan dihadapkan dengan satu masalah penting, yaitu Limited Steam Account.

Apa Itu Limited Steam Account ?
Ini artinya akun steammu sedang dalam masa dibatasi. Karena akun steam dibatasi, maka kamu tidak bisa melakukan hal-hal tertentu terkait layanan dan fitur akun steam dan dota 2-mu, tetapi kamu masih bisa bebas bermain Dota 2.

Apa Yang Tidak Bisa Dilakukan Jika Limited Steam Account ?
Jika akun steammu limited, maka kamu tidak bisa melakukan beberapa hal seperti di bawah ini :
  • Tidak bisa Add friend (baik melalui steam atau Dota 2), tetapi kamu masih bisa menerima permintaan pertemanan
  • Tidak bisa trade item (membeli atau menjual item) di steam market
  • Tidak bisa melakukan chatting grup
  • Tidak bisa melakukan voting di Greenlight, Steam Reviews and Workshop items
  • Tidak bisa menerbitkan postingan di Steam Discussions
  • Tidak bisa mendapatkan Trading Card dan menaikkan level akun steam (level steam 0)
  • Tidak bisa submit konten di Steam Workshop
  • Tidak bisa memposting di item's Steam Workshop Discussions
  • Tidak bisa mengakses Steam Web API
  • Tidak bisa menggunakan browser atau mobile chat
  • Tidak bisa menambahkan artwork publik dan screenshot
  • Tidak bisa membuat steam grups

Bagaimana Cara Menghilangkan Limited Steam Account ?
Tidak perlu khawatir dengan hal ini, kamu bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini agar akun steammu tidak limited :

1. Mengisi Steam Wallet Minimal Sebesar $ 5 USD atau Lebih
Pertama, kamu perlu mengisi steam wallet sebesar $ 5 USD. Pastikan kamu sudah mengkalkulasi berapa $ 5 USD ke dalam kurs rupiah, mungkin bekisar Rp. 70.000. Tapi, untuk berjaga-jaga lebih baik kamu mengisinya lebih dari $ 5 USD, misalnya Rp. 100.000.

Pembelian Langsung
Untuk mengisi steam wallet, kamu bisa membeli langsung melalui Visa, MasterCard, aClub Points, dan Bit Coin. Tetapi jika kamu tidak punya, maka bisa melakukan pengisian steam wallet melalui redeem steam wallet card di bawah ini.

Redeem Steam Wallet Card
Untuk melakukan pengisian steam wallet dengan cara ini, kamu bisa membelinya di situs voucher game online atau Paypal. Setelah kamu membeli Steam Wallet Card, kamu akan mendapatkan kode yang perlu dimasukkan, klik username akun steam (di pojok kanan atas) – klik “account details” – klik “Add funds to your Steam Wallet” – klik “Redeem a Steam Gift Card or Wallet Code”– Masukkan kode.

Redeem Steam Wallet Card

Catatan :
Hati-hati jika kamu membelinya di perorangan lewat grup atau forum media sosial karena beresiko penipuan.

2. Membeli Item Minimal $ 5 USD di Steam Store
Setelah kamu mengisi steam wallet, silahkan membelanjakan saldo steam wallet dengan membeli item apapun di steam wallet, boleh item Dota atau game lain. Kiranya, kamu membeli item-item itu setara dengan $ 5 USD.

Catatan Penting !!!
Setelah mengisi steam wallet, saldo akan terisi secara otomatis sesuai besar nominal steam wallet yang diisi. Kemudian cobalah untuk membeli item apapun, jika belum bisa, tunggu sampai kamu bisa membeli itemnya.

Nah, setelah item sudah bisa dibeli, limited steam account akan hilang jika kamu bisa menjual item tersebut. Artinya, kamu mungkin harus menunggu beberapa hari setelah pembelian sampai item itu bisa dijual (tapi tidak perlu dijual) agar limited steam account hilang.

Nama

Bisnis Online Blogging Doa-doa Elektronik Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Teknologi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Cara Menghilangkan Limited Steam Account
Cara Menghilangkan Limited Steam Account
Limited Steam Account membuat akun tidak bisa add friend dan melakukan trade item
https://4.bp.blogspot.com/-pcrIeaZ4svg/WKc0SHETXkI/AAAAAAAADVQ/MutXH9mZTYYPLparXRMF8lLeaAQCLuU-QCLcB/s640/Cara%2BMenghilangkan%2BLimited%2BSteam%2BAccount.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-pcrIeaZ4svg/WKc0SHETXkI/AAAAAAAADVQ/MutXH9mZTYYPLparXRMF8lLeaAQCLuU-QCLcB/s72-c/Cara%2BMenghilangkan%2BLimited%2BSteam%2BAccount.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2016/11/cara-menghilangkan-limited-steam-account.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2016/11/cara-menghilangkan-limited-steam-account.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy