10 Profesi Pria Yang Paling Menarik Hati Wanita

Di usia-usia menginjak pernikahan, wanita melalui berbagai pertimbangan tentang masa depan mereka setelah pernikahan. Wanita pasti ingin menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan, terpenuhi segala macam kebutuhan, dan  memperoleh kenyamanan serta kelayakan hidup dalam rumah tangga mereka.

Untuk itulah, tak peduli seberapa bagus fisikmu, seberapa pandai kamu, atau seberapa keren penampilanmu, wanita lebih cenderung melihat pria dari latar belakang profesi dan pekerjaan dalam urusan memilih pasangan. Karena, profesi dan pekerjaan yang layak akan menunjang kehidupan yang layak pula setelah pernikahan.

Memang, penilaian wanita terhadap pria seperti di atas tidak sepenuhnya terjadi pada setiap wanita, hanya kenyataan pada umumnya. Dan berikut ini ada beberapa profesi dan pekerjaan pria yang mampu menarik hati wanita :

1. Dokter

Menyandang profesi sebagai dokter pastinya adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Pasalnya, tidak hanya mampu mendapatkan kelayakan di bidang finansial, tetapi dokter merupakan profesi yang mulia karena bertugas mengobati orang sakit. Selain itu, seorang dokter pastilah memiliki karismatik dan kehormatan di mata masyarakat. Tentu saja pria yang berprofesi sebagai dokter mampu menarik hati wanita.

2. Pengusaha

Bagi wanita, pengusaha muda adalah orang yang menarik, kamu tahu alasannya ?. Pastinya ada banyak alasan, yang di antaranya adalah pengusaha muda itu orang yang mandiri, berpemikiran dinamis, dan mampu mengatur hidup dengan baik, khususnya dalam hal terpenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika pria memiliki karakter dan latar belakang seperti itu, maka wanita mana yang tidak tertarik ?.

3. Pegawai Negeri

Profesi sebagai pegawai negeri sangat diinginkan oleh orang Indonesia pada umumnya. Pasalnya, profesi sebagai abdi negera ini merupakan jaminan hidup hingga masa tua, itulah sebabnya mengapa pegawai negeri menjadi salah satu profesi yang diimpi-impikan. Nah, dengan demikian, profesi pengawai negeri pasti memiliki daya tarik tersendiri bagi para wanita.

4. Tentara

Wanita menilai seorang tentara sebagai seorang yang pemberani, dia mengemban tugas yang berat dalam membela serta melindungi negara ini. Pastinya, wanita pun akan merasa terlindungi jika memiliki suami seorang tentara. Di samping itu, seorang tentara pastilah memiliki tubuh kuat, kekar, ketahanan fisik yang kokoh, dan juga kepribadian setia pada pasangan, lalu wanita mana yang tidak terpesona ?.

5. Artis atau Aktor

Menurutmu, wanita mana yang tidak mau punya pasangan artis ?. Ini adalah pertanyaan sepele yang menggambarkan bahwa pria yang berprofesi sebagai artis pasti diidolakan banyak fans, khususnya dari kalangan wanita. Sayangnya, tidak mudah mendapatkan pasangan dari kalangan artis atau aktor film jika memang bukan takdir. Selain itu, artis dan aktor pun tidak akan dengan mudahnya menyukai salah satu fans, butuh pertimbangan berat dan matang.

6. Arsitek

Saat kamu melihat bangunan mewah atau rumah yang indah, pernahkah kamu berpikir untuk bisa memiliki rumah seperti itu ?. Membangun gedung adalah pekerjaan yang dijalankan oleh seorang yang berprofesi sebagai arsitek. Dan tahukah kamu ? pada umumnya, pria yang berprofesi sebagai arsitek disukai di kalangan wanita karena dia adalah orang sukses dan memiliki kemapanan dalam pekerjaan, membangun rumah yang indah dan megah untuk keluarga pastinya tidak sulit baginya.

7. Polisi

Polisi merupakan profesi yang tidak kalah mulia, mereka memberikan keamanan negara dan rakyatnya dari berbagai macam tindakan kriminal, apalagi memberikan keamanan bagimu. Polisi juga memiliki poster tubuh yang tinggi dan kekar, poster tubuh yang ideal bagi para wanita.

8. Pilot

Pilot adalah profesi yang cukup jarang disandang oleh kebanyakan pria dibanding profesi-profesi lainnya. Namun jangan salah sangka, pilot itu profesi yang unik karena mereka mampu menerbangkan sebuah pesawat. Masalah gaji pastinya sangat besar, ini setimpal dengan tanggung jawab dan resikonya yang diemban. Tentu saja mempunyai suami seorang pilot akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita.

9. Profesi di Bidang IT

Di era yang semakin modern ini, teknologi seperti sudah menjadi kebutuhan bagi kita karena apapun yang kita kerjakan tidak luput dari peran teknologi, sehingga profesi di bidang teknologi marak diminati. Ada banyak profesi di bidang teknologi mislanya designer, progamer, dan lainnya. Pria dengan profesi di bidang teknologi mungkin terlihat cukup culun, tetapi ternyata si penyandang pofesi ini menjadi perhatian wanita. Pasalnya, mereka memiliki banyak waktu yang fleksibel dalam bekerja, di kantor atau bahkan di rumah.

10. Chef

Jika tugas memasak di rumah adalah tugas seorang istri, maka jangan salah karena saat ini sudah banyak chef-chef dari kalangan pria. Pria yang berprofesi sebagai chef biasanya memiliki karakter disiplin, setia, perhatian, dan romantis, pastilah karakter seperti ini disukai oleh wanita, apalagi sajian makanan lezat yang bisa menggugah hati.