Ketahui Karakter dan Kepribadianmu Berdasarkan Gaya Main Dota 2 Game | Pelangi Blog

Ketahui Karakter dan Kepribadianmu Berdasarkan Gaya Main Dota 2 Game

Gaya main Dota 2 game ternyata bisa menunjukkan karakter dan kepribadian masing-masing pemain

Ketahui Karakter dan Kepribadianmu Berdasarkan Gaya Main Dota 2 Game

PelangiBlog.Com – Dota 2 adalah salah satu game online yang cukup populer di Indonesia. Game online satu ini bisa dibilang cukup unik karena berbeda dengan game-game online lainnya. Pasalnya, main game Dota 2 tidak hanya dituntut dengan meningkatkan skill dan kecepatan, tetapi juga strategi, kecermatan, dan lainnya. Pokoknya kalau belum mencoba  sendiri bermain Dota 2, kamu tidak akan tahu di mana kesenangannya.

Nah, kamu tahu tidak ? ternyata karakter dan kepribadianmu bisa dilihat loh dari jenis hero yang kamu pick, gaya, dan cara bermain Dota 2mu. Coba simak point-point di bawah ini, jika kamu juga adalah pemain Dota 2, mungkin kamu akan mengerti :

1. Responmu Cukup Cepat Saat War dan Menolong Tim
Kamu memiliki respon yang cepat saat timmu diserang lawan dan langsung turut membantu, kamu banyak menyelamatkan tim dari kill lawan, dan selalu berpartisipasi saat war dengan skill dan itemmu tak peduli apapun jenis heromu. Dari gaya main Dota 2mu yang unik ini, kamu memiliki beberapa karakter dan kepribadian yang unik juga :
  • Kamu tipe orang yang mudah diajak kerjasama dan bisa diandalkan
  • Kamu memiliki antusias dan kepedulian tinggi terhadap orang lain

2. Kamu Lebih Banyak Farming Daripada Fighting
Farming memang sudah menjadi tugas carry, tetapi ada saat di mana kamu harus berhenti sejenak untuk turut membantu tim yang sedang war. Jika kamu lebih banyak menghabiskan waktu dengan farming sedangkan kamu kurang peduli kondisi tim yang sedang mempertahankan lane, justru mungkin akan menjadi kerugian bagi timmu :
  • Kamu tipe orang yang kurang antusias dan peduli terhadap orang lain
  • Kamu lebih suka mengedepankan urusan pribadi dibanding urusan bersama
  • Kamu Lebih fokus pada apa yang menjadi keinginan dan impian tetapi melupakan hal-hal yang berharga di sekitarmu

3. Kamu Pick Carry, Build Items Support
Kamu pasti menemukan banyak hal aneh saat bermain Dota 2, misalnya carry rela dengan build support karena sudah banyak carry dalam satu tim meskipun pick carry pertama, carry rela membelikan ward karena support enggan beli ward, dan lain sebagainya. Jika kamu pernah mendapati hal semacam ini padamu, yuk ketahui bagaimana karaktermu dari hal itu :
  • Kamu tipe orang yang mudah mengalah demi tercipta sesuatu yang lebih baik
  • Kamu rela melepas peranmu untuk teman atau keluargamu dan berharap semua baik-baik saja

4. Kamu Pick Support, Tapi Banyak Farming dan Jarang Warding
Salah satu tugas support adalah memberikan carry waktu untuk farming dan membeli item-item support yang mendukung seperti ward, smoke, courier, dan lainnya. Tetapi, jika kamu support sedang kamu lebih banyak farming dan tidak mau membeli item-item support tersebut, jelas kasihan carry dalam timmu :
  • Kamu memang tipe orang dengan ambisi tertentu tetapi kamu egois dalam mencapainya
  • Kadang kamu tidak mengerti di mana posisimu, dan karena ketidaktahuanmu itu, kamu tidak mengerti bagaimana cara memahami orang lain

5. Kamu Lebih Banyak Blaming dan Bully
Blaming dan bully itu sudah biasa di Dota 2, namun belum tentu pemain yang blaming bisa lebih baik dari pemain yang diblaming, apalagi di awal-awal game sudah blaming :
  • Kamu memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi, tetapi hal itu membuatmu meremehkan orang lain
  • Kadang kamu juga merasa lebih baik dan sombong dari orang lain.

6. Rolemu Lebih Banyak Didominasi Hero Support
Jika kamu pick support, maka kamu harus siap untuk kurang farming, membiarkan para carry menjadi peran utama dalam game, merelakan banyak gold untuk membeli item yang mendukung tim, bahkan kamu pun harus rela itemmu, kill, network, dan GPM menjadi yang paling rendah :
  • Kamu menyadari betul di mana posisi dan apa yang harus seharusnya kamu lakukan untuk yang terbaik bagi semuanya
  • Kamu mungkin tipe orang yang sabar, penolong, tidak memiliki ambisi tinggi, dan suka berkorban

7. Kamu Selalu Pick Carry
Hero carry adalah hero yang diidam-idamkan banyak pemain Dota 2. Pasalnya, hero carrylah yang biasanya mendominasi dalam kemenangan saat war, banyak kill, network tertinggi, dan pembawa tim menuju kemenangan.
  • Kamu memiliki tanggung jawab dan prinsip yang kuat
  • Kamu ingin menjadi yang terdepan, namun keegoisan dan kecerobohanmu adalah musuh terbesarmu

8. Kamu Lebih Suka Pick Hero Jenis Ganker
Hero-hero ganker pasti hero yang juga sering dipick dalam Dota 2, seperti Axe, Magnus, Centaur, Earth Spirit, dan lain-lain. Jika gaya mainmu lebih suka melakukan ganking untuk menculik lawan satu per satu, ini dia karaktermu :
  • Kamu berbakat menjadi inisiator yang baik
  • Pekerjaan di lapangan akan lebih cocok bagimu
  • Kamu memiliki kelebihan untuk mengambil keputusan dengan cepat dan tepat

9. Kamu Tipe Pemain Solo
Dalam Dota 2, banyak juga pemain yang susah diajak kerjasama, dia suka bertindak sendiri, jarang berpartisipasi ikut war, bahkan tindakannya justru menguntungkan tim lawan. Jika kamu adalah pemain sedemikian rupa, mungkin kamu perlu memperbaiki gaya bermainmu :
  • Kamu tipe orang yang susah diajak untuk bekerjasama dan saling merasakan suka duka bersama
  • Kamu mungkin memiliki beban berat yang harus dipikul, tetapi kurang bisa mempercayai dan mengandalkan teman-temanmu untuk memikul beban berat itu bersama-sama
  • Kamu mungkin seorang pekerja keras, tetapi kamu sering bertindak ceroboh dan bahkan sering merugikan orang di sekitarmu

10. Kamu Lebih Sering Pick Hero Pusher
Kemenangan dalam Dota 2 adalah dengan menghancurkan tower pusat. Dari sini, hero-hero pusher bisa saja menjadi tolak utama dalam kemenangan tim loh. Meskipun tim selalu kalah saat war, jika berhasil menyicil tower-tower lawah sedikit demi sedikit terkadang hal inilah yang menjadikan come back.
  • Kamu tipe orang yang suka menyelesaikan masalah sebelum datang masalah lainnya
  • Dalam hal pekerjaan, kamu mampu lebih fokus untuk menyelesaikan target yang ditentukan
  • Kamu juga adalah tipe orang yang memiliki optimis tinggi

11. Kamu Sering KS
Kill Steal atau lebih akrab disingkat KS adalah hal yang umum dalam Dota 2 game, tetapi upaya KS ini sangatlah menyebalkan bagi pemain korban KS. Jika kamu sering KS, kamu harus terima kena blaming atau bully.
  • Kamu tipe orang yang suka memanfaatkan kelebihan dan keberhasilan orang lain demi pribadi
  • Kamu memang orang yang mudah membaur, tetapi kadang sedikit egois dan kurang memperhatikan perasaan orang lain

12. Kamu Rebutan Lane, Rune, atau Courier
Selain KS, hal-hal yang sudah sering terjadi saat bermain Dota 2 adalah rebutan lane, rune, dan tidak mau antrian courier. Dan kadang, karena dari salah satu pihak pemain yang tidak mau mengalah, akhirnya terjadi saling blaming.
  • Kamu memang optimis, tetapi kamu bukan tipe orang yang tidak mudah mengalah
  • Dalam hal-hal tertentu, kamu bukan orang yang bisa sabar dan sulit menerima kenyataan
  • Dan kadang, kamu merasa tidak ingin berbagi kepada orang lain

13. Kamu Sering Pick Hero Berbeda Dalam Berbagai Pertandingan
Dalam Dota 2, ada banyak sekali hero-hero yang bisa dipick berdasarkan agility, strength, dan intelligence. Dan sudah sewajarnya para pemain sering mencoba-coba hero-hero tersebut dan merasakan perbedaan serta memahami skill masing-masing hero. Tetapi tidak menutup kemungkinan, banyak juga pemain Dota 2 yang selalu pick hero-hero terbatas.
  • Kamu suka mencoba hal-hal baru, mencari banyak pengalaman, dan belajar tidak hanya dalam satu bidang
  • Kamu bukan tipe orang yang mudah mengeluh atas masalah yang terjadi
Nama

Bisnis Online Blogging Doa-doa Elektronik Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Teknologi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Ketahui Karakter dan Kepribadianmu Berdasarkan Gaya Main Dota 2 Game
Ketahui Karakter dan Kepribadianmu Berdasarkan Gaya Main Dota 2 Game
Gaya main Dota 2 game ternyata bisa menunjukkan karakter dan kepribadian masing-masing pemain
https://2.bp.blogspot.com/-F8IGayrbtJ8/WN3GRDfMTsI/AAAAAAAADt8/P-GwC1DxH-AJVXht3GTVUVODZ8IGzvIKQCLcB/s640/xKetahui%2BKarakter%2Bdan%2BKepribadianmu%2BBerdasarkan%2BGaya%2BMain%2BDota%2B2%2BGame.jpg.pagespeed.ic.GSLMcHP-fl.png
https://2.bp.blogspot.com/-F8IGayrbtJ8/WN3GRDfMTsI/AAAAAAAADt8/P-GwC1DxH-AJVXht3GTVUVODZ8IGzvIKQCLcB/s72-c/xKetahui%2BKarakter%2Bdan%2BKepribadianmu%2BBerdasarkan%2BGaya%2BMain%2BDota%2B2%2BGame.jpg.pagespeed.ic.GSLMcHP-fl.png
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2017/03/ketahui-karakter-dan-kepribadianmu.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2017/03/ketahui-karakter-dan-kepribadianmu.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy