Kisah Pelukis Difabel Tanpa Lengan Yang Menginspirasi Banyak Orang | Pelangi Blog

Kisah Pelukis Difabel Tanpa Lengan Yang Menginspirasi Banyak Orang

Keterbatasan fisik bukanlah hal yang seharusnya menjadikan diri menyerah dan putus asa akan impian,

Kisah Pelukis Difabel Tanpa Lengan Yang Menginspirasi Banyak Orang

PelangiBlog.Com – Setiap manusia pastilah memiliki kekurangan dalam diri mereka karena tak ada satupun manusia yang terlahir sempura. Namun, jangan pernah berpikir bahwa kekurangan tersebut menjadi penghalang untuk mencapai tujuan dan impian Anda. Terkadang, justru kekurangan itulah yang menjadi kelebihan unik bagi Anda, karena banyak orang di luar sana yang mampu menjadikan kekurangan sebagai kelebihannya.

Memiliki keterbatasan fisik bukanlah hal yang seharusnya menjadikan diri menyerah akan mimpi dan impian, merasa minder, pesimis, dan putus asa. Yuk, kita simak bagaimana kisah seseorang dengan keterbatasan fisik tanpa lengan asal Polandia ini bisa menjadi pelukis difabel terkenal dan juga menjadi motivator yang mengispirasi banyak orang.

Namanya adalah Mariusz Kędzierski, dengan nama lengkapnya Mariusz Konrad Kędzierski, dia lahir pada tanggal 10 November 1992 di Kota Swidnica, Polandia. Pria tampan satu ini sudah terlahir dengan tak sempurna tak seperti kebanyakan orang lainnya.

Terlahir tanpa lengan, membuat Mariusz Kędzierski berpikir lebih kritis tentang dirinya dan masa depan, keterbatasan yang dia miliki tidak membuatnya menyerah dan putus asa.

Foto Mariusz Konrad Kędzierski

“Bakat saya ditemukan saat baru berusia 3 tahun. Saya menggambar dan melukis sampai usia 12 tahun ketika saya harus berhenti selama beberapa tahun, namun setelah menjalani operasi pada akhir tahun 2008, saya memulai lagi”, tulis Mariusz Kędzierski dalam situs pribadinya, Mariuszkedzierski.Net.

“Sejak saat itu saya melanjutkan bakat seni saya, yang sebagian besar adalah potret. Gambar saya terjual di banyak negara, mulai dari Amerika Serikat, Inggris hingga Korea Selatan. Salah satu karya saya juga muncul di sampul CD di Amerika Serikat. Saya belajar sendiri tapi telah belajar di Akademi Seni dan Desain E. Geppert di Wroclaw di fakultas Desain Interior hanya selama 3 bulan” lanjutnya dalam situs pribadinya, Mariuszkedzierski.Net.

Mariusz Kędzierski terus berusaha keras untuk menekuni bakat menggambarnya. Dengan keterbatasan yang dimiliki, Mariusz Kędzierski mampu menyelesaikan satu buah karya gambar dalam sekitar 20 jam. Sedangkan untuk gambar yang rumit, Mariusz Kędzierski mampu menyelesaiannya dalam kurun waktu sekitar 100 jam. Selama sekitar 7 tahun, Mariusz Kędzierski sudah menyelesaikan 700 gambar dalam kurun waktu sekitar 1.500 jam.
   
Dilancir dari boredpanda.com, pada hari Senin 2016, "Bagi saya, kekurangan fisik tak berarti saya tidak bisa hidup sendiri. Ini juga tak berarti bahwa saya harus melupakan impian saya” ujar Mariusz Kędzierski.

Mariusz Kędzierski juga menambahkan, "Dalam seni saya tidak ada yang istimewa, kecuali untuk satu hal, yakni saya lahir tanpa lengan".

Pada bulan Oktober 2013, Mariusz Kędzierski meraih penghargaan kedua dari “Best Global Artist” di Vienna. Sedangkan pada bulan Desember 2015, Mariusz Kędzierski juga meraih penghargaan audien "Man Without Barriers" di Polandia.

Mariusz Draws - Proyek Mariusz Kedzierski

Dalam rangka memberikan motivasi dan inspirasi kepada banyak orang, Mariusz Kędzierski memulai membuka proyek motivasi “Mariusz Draws” atau “Mariusz Rysuje” (dalam bahasa Polandia) pada Bulan Maret 2015. Proyek ini di awali dengan melakukan perjalanan mengelilingi Eropa, selama 7 hari dia menggambar keadaan di jalan-jalan Berlin, Amsterdam, London, Paris, Barcelona, Marseille, Venice, Roma dan Athena.

Jika Anda berkenan, silahkan ikuti :
Situs pribadi : Mariuszkedzierski.Net
Facebook : MariuszKedzierskiArt

Berikut ini adalah gamba-gambar karya dari Mariusz Kędzierski :






Nama

Bisnis Online Blogging Doa-doa Elektronik Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Teknologi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Kisah Pelukis Difabel Tanpa Lengan Yang Menginspirasi Banyak Orang
Kisah Pelukis Difabel Tanpa Lengan Yang Menginspirasi Banyak Orang
Keterbatasan fisik bukanlah hal yang seharusnya menjadikan diri menyerah dan putus asa akan impian,
https://3.bp.blogspot.com/-0Etyx5X8Jao/WUsnSjrPQvI/AAAAAAAAEMI/YbPQAiaPv9sT0FICY81TWkHynfX5y_3zACLcBGAs/s640/Kisah%2BPelukis%2BDifabel%2BTanpa%2BLengan%2BYang%2BMenginspirasi%2BBanyak%2BOrang.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-0Etyx5X8Jao/WUsnSjrPQvI/AAAAAAAAEMI/YbPQAiaPv9sT0FICY81TWkHynfX5y_3zACLcBGAs/s72-c/Kisah%2BPelukis%2BDifabel%2BTanpa%2BLengan%2BYang%2BMenginspirasi%2BBanyak%2BOrang.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2017/06/kisah-pelukis-difabel-tanpa-lengan-yang.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2017/06/kisah-pelukis-difabel-tanpa-lengan-yang.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy