6 Hero Dota 2 Paling Membutuhkan Kecepatan Tangan

Inilah beberapa hero dalam Dota 2 game yang paling membutuhkan kecepatan tangan dan ketepatan timing berdasarkan skill-skillnya

6 Hero Dota 2 Paling Membutuhkan Kecepatan Tangan

Dota 2 adalah game online yang cukup menyenangkan, pastinya kamu membutuhkan kecepatan tangan dan menentukan skill serta item dengan timing yang tepat dalam memainkan game satu ini. Karena jika tidak, permainanmu pasti jelas sangat buruk dan tentunya kamu banyak mendapatkan blaming dari timmu.

Sebenarnya, setiap hero di dalam Dota 2 game memerlukan kecepatan tangan ketika menjalankan setiap skill dan itemnya, juga menentukan timing yang tepat. Tetapi, ada beberapa hero yang paling membutuhkan kecepatan tangan dan timing tepat dalam mengaktifkan skill dan itemnya. Tentu saja untuk memainkan hero-hero ini cukuplah sulit, sebagaimana berikut ini :

1. Invoker
Invoker - Dota 2 Game
Invoker merupakan jenis hero dari golongan intelligence, dan satu-satunya hero yang mempunyai skill terbanyak dibanding hero-hero lainnya, yaitu 10 skill. Memang sulit menguasai hero ini karena memang membutuhkan kecepatan tangan yang luar biasa untuk mengkombinasi semua skill saat terjadi war dengan timming yang tepat, baik untuk menyerang, bertahan, maupun melarikan diri, belum lagi ditambah beberapa item aktif.

Nah, jika kamu pick Invoker sedangkan cara bermainmu tidak cukup cepat dalam mengkombinasi 10 skillnya, pasti timmu banyak yang blaming, “noob invo, slow hand, dall”. Jadi, Invoker menjadi hero urutan pertama yang cukup sulit dikuasai karena memang membutuhkan kecepatan tangan dan timming yang tepat.

2. Tinker
Tinker - Dota 2 Game
Berbicara tentang kecepatan tangan dalam memainkan hero-hero di Dota 2 game, pasti hero satu ini juga tidak bisa diabaikan. Sama seperti Invoker, Tinker juga merupakan hero dai golongan intelligence yang biasa dimainkan di mid lane sebagai carry killer dan offliner.

Keunikan menguasai Tinket adalah skill ultinya yang bisa merefresh ulang semua skill meskipun hanya ada 4 skill aktif dan ditambah beberapa item aktif lainnya. Pasalnya, untuk memainkan hero satu ini, kamu dituntun memiliki kecepatan tangan, misalnya mengaktifkan skill pertama, kedua, ketiga, dan beberapa item aktif lainnya, kemudian merefresh ulang skill dan item aktif, dan begitulah seterusnya.

Menguasai skill Tinker, kamu berarti juga perlu bolak-balik dari lane ke basecamp untuk mengisi mana, dan kembali lagi ke lane. Ya, seolah-olah tidak ada kesempatan tangan untuk istirahat jika menggunakan hero satu ini.

3. Puck
Puck - Dota 2 Game
Hero kecil imut ini memang salah satu jenis hero yang biasa dimainkan di mid lane dan tergolong dari hero intellugence. Bagi pemain yang sudah sangat menguasai hero ini, tentu saja bakal menyulitkan tim musuh. Pasalnya, skill-skill yang dimiliki Puck cukup unik dan mengagumkan, mula skill magic penyerangan, skill silence, skill untuk melarikan diri, dan lain-lain.

Karena cukup banyaknya skill, maka tentu saja pemain yang pick Puck juga dituntun untuk memiliki kecepatan tangan, belum lagi ditambah item-item aktif seperti dagger dan dagon. Puck merupakan hero yang killer dan bisa ngekill hard carry 1 vs 1 sekalipun di pertengahan game.

4. Rubick
Rubick - Dota 2 Game
Selanjutnya adalah Rubbick, hero dari golongan intelligence ini juga cukup sering dimainkan bahkan di beberapa turnamen. Memang kebanyakan Rubick difungsikan sebagai hero support dan offlaner, tetapi jangan salah, Rubick termasuk dikenal sebagai support yang sangat mendukung dan menyusahkan tim musuh saat war.

Support ngerinya bukan karena skill dasar pertama, kedua, dan ketiga, tetapi skill ultinya yang mampu mencuri skill terakhir yang digunakan oleh hero musuh dalam durasi tertentu. Jadi, memainka Rubick sangat dibutuhkan kecepatan tangan ketika war terjadi, kapan dan skill apa yang harus dia curi untuk mendukung timnya memenangkan war. Ya, butuh kcermatan, kecepatan, dan ketepatan untuk mencuri skill lawan.
 
5. Morphling
Morphling - Dota 2 Game
Morphling merupakan salah satu hero dari golongan agility, yang juga menjadi salah satu hard carry. Skill-skill yang dimiliki Morphling memang terbilang unik juga, ada 6 skill aktif termsuk skill ultinya. Hero satu ini mampu mengkondisikan antara strength dan agility tanpa mengurangi mana (update Dota 2 - 2017). Jadi, untuk memainkan Morphling, kamu harus tahu kapan kamu menjadikan strength untuk bertahan dan kapan kamu mengkondisikan agility untuk menyerang.

Morphling juga terbilang sebagai salah satu hero yang cukup sulit untuk dikill dan sangat mematikan hero musuh, karena skill-skillnya memang berfungsi untuk menyerang, bertahan, dan melarikan diri. Apalagi pada update skill hero-hero 2017 kemarin, Morphling bisa merubah dirinya menjadi hero musuh beserta skill yang dimiliki hero musuh tersebut kecuali skill ultinya, juga bisa merubah menjadi hero dalam tim pada skill talent tree.

6. Meepo
Meepo - Dota 2 Game
Meepo juga hero yang cukup merepotkan, sangat killer dan sangat cepat dalam hal pusher. Hero satu ini mampu membelah dirinya apalagi dengan item Aghanim’s Scepter. Jadi, kamu juga perlu memiliki kecepatan tangan dalam menggunakan hero ini, karena satu unit Meepo yang dikill, maka semua Meepo juga akan ikut mati.

COMMENTS

Nama

Bisnis Online,19,Blogging,88,Doa-doa,35,Elektronik,31,Fiqih,19,Gaming,15,Inspirasi,52,Internet,71,Keluarga,26,Kisah teladan,43,Life,84,Pekerjaan,9,Pendidikan,24,Relationship,24,Religi,44,Tajwid,13,Teknologi,31,Tips,42,Tutorial Blog,82,
ltr
item
Pelangi Blog: 6 Hero Dota 2 Paling Membutuhkan Kecepatan Tangan
6 Hero Dota 2 Paling Membutuhkan Kecepatan Tangan
Inilah beberapa hero dalam Dota 2 game yang paling membutuhkan kecepatan tangan dan ketepatan timing berdasarkan skill-skillnya
https://1.bp.blogspot.com/-VTw9Y7Vq_bw/WiqzD7GjQMI/AAAAAAAAEe8/CV0hC4mt4EQ9RKuqH3lpyNipnkrb0IL_wCLcBGAs/s640/Dota%2B2%2BGame.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VTw9Y7Vq_bw/WiqzD7GjQMI/AAAAAAAAEe8/CV0hC4mt4EQ9RKuqH3lpyNipnkrb0IL_wCLcBGAs/s72-c/Dota%2B2%2BGame.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2017/10/6-hero-dota-2-paling-membutuhkan.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2017/10/6-hero-dota-2-paling-membutuhkan.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home Pages POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy