Genius Education: Tempat Belajar IT dari Awal Hingga Cara Mendapatkan Pekerjaan

Genius Education: Tempat Belajar IT dari Awal Hingga Cara Mendapatkan Pekerjaan

Tertarik mencari profesi terbaru dengan gaji menjanjikan, karier bidang IT adalah jawabannya. Atau mungkin Anda saat ini berencana beralih karier menjadi seorang desainer, programmer, data scientist ataupun profesi lainnya. Genius Education bisa menjadi jawaban atas semua impian Anda. 

Di tengah perkembangan dunia IT yang semakin canggih, Genius Education hadir menawarkan cara belajar baru demi meraih pekerjaan impian. Cara belajar efektif dengan menghadirkan berbagai tenaga pengajar dari beberapa perusahaan terkenal seperti Grab Indonesia, World of Tanks, War Thunder, Nival, dan Game Inight.


Apa Yang Ditawarkan Genius Education ?

Seperti telah disinggung sebelumnya, Genius Education coba menghadirkan diri sebagai teman dalam meraih karier masa depan Anda dengan gaji menjanjikan. Berikut beberapa kursus unggulannya : 

  • Data Science: salah satu bidang  paling dicari khusus dalam pengolahan data dalam jumlah besar sehingga memudahkan perusahaan menentukan keputusan paling tepat.  
  • Data Analytics: bidang analisa data dengan bantuan beberapa tools. Outputnya adalah membaca berbagai pola, sebab-akibat, serta memutuskan tindakan tepat yang dilakukan di masa sekarang maupun masa depan. 
  • Bahasa Pemrograman: disiplin ilmu paling penting dalam menciptakan berbagai hal seperti aplikasi, perancangan situs, dan banyak lagi lainnya.  
  • Web Design: profesi esensial atas tampilan suatu website. Di dalamnya termasuk proses pembuatan fitur interface, tampilan, dan segmentasi web. Selain itu termasuk pemilihan warna, font, dan banyak lagi lainnya. 
  • 3D Design: peluang gaya desain terbaru. Anda akan belajar bagaimana menciptakan model tiga dimensi yang bisa berpeluang nanti di beberapa sektor seperti: perfilman baik kartun maupun animasi, bidang publikasi, dan lainnya.


Mengapa Harus Memilih Genius Education ?

Ini pertanyaan paling penting. Anda tentu melihat banyak pilihan tempat kursus di luar sana. Berikut akan dijelaskan alasan utama Anda harus memilih Genius Education sebagai teman perjalanan untuk meraih impiannya. 

Genius memiliki keunggulan yang mungkin tidak dimiliki tempat lain. Anda tidak hanya belajar perihal teori dan praktik. Tetapi kami membimbing Anda bagaimana untuk mendapatkan pekerjaan segera setelah kursus selesai. Misalnya bimbingan cara membuat CV terbaik agar langsung dilirik perusahaan, teknik interview pekerjaan, dan banyak lagi lainnya. 

Genius Education menghadirkan para pengajar handal di bidang masing-masing. Bahkan beberapa di antara bekerja di beberapa perusahaan ternama baik dalam negeri maupun luar negeri. Untuk alasan itu, beberapa peserta kursus berprestasi akan direkomendasikan bekerja di sana. 

Paling terakhir adalah harapan para pencari potongan harga. Saat ini Genius Education sedang memberikan diskon besar-besaran untuk jenis kursus Coding Python dan 3D Design sebesar 40% dari harga asli.  Ingin lebih detail silahkan kunjungi langsung di sini ! 

Tunggu apa lagi, saat Anda harus memulai untuk meraih impian Anda !