Memulai Tahun Baru Dengan Profesi Impian: Dapatkan Diskon 60% Dan 3 Konsultasi Gratis Untuk Semua Kursus Di Genius Education

Memulai Tahun Baru Dengan Profesi Impian: Dapatkan Diskon 60% Dan 3 Konsultasi Gratis Untuk Semua Kursus Di Genius Education

Anda sedang mencari profesi baru dengan gaji menjanjikan ? Kini telah hadir Genius Education, tempat paling nyaman mewujudkan pekerjaan profesi digital impian. Dengan semangat “New Year-getting a dream job”, Kami sedang memberikan kemudahan dengan potongan harga sebesar 60% untuk setiap kursus digital di Genius Education.

Tidak hanya itu, kami juga memberikan 3 konsultasi gratis dengan para mentor untuk mengetahui profesi paling cocok untuk Anda. Dan penting diingat kesempatan atau potongan harga ini hanya berlaku sampai 31 Juli 2022.

Kursus yang ditawarkan adalah profesi paling dicari dunia kerja saat ini seperti bahasa pemrograman, data analytics, data science, web design, serta 3D modeling. Berikut penjelasan singkat untuk masing-masing kursus tersebut.

  1. Python Developer. Salah satu bahasa pemrograman paling popular di kalangan para programer saat ini. Digunakan untuk menuliskan code aplikasi web, jaringan saraf pada internet, kalkulasi ilmiah serta pengolahan data. Dikenal bahasa yang mudah dipahami dan dipelajari. 
  2. Data Analytics. Profesi paling dicari tahun 2022. Anda akan menjadi ahli dalam pengolahan big data. Dengan demikian, bisa berkarier di beberapa perusahaan ternama baik dalam maupun luar negeri. 
  3. Web Design. Kuasai profesi yang dibutuhkan hampir setiap institusi apalagi untuk online market place. Mempelajari fitur inter-face yang berguna untuk berbagai proyek online seperti spanduk dan toko online.  
  4. Data Science. Sama seperti data analytics, menjadi salah satu profesi popular di tahun 2022. Menjadi ahli dalam menganalisis data, algortima machine learning, serta jaringan saraf pada komputer. Dengan menguasai profesi ini, besar kemungkinan Anda bisa bekerja di perusahaan besar baik di Indonesia maupun luar negeri. 
  5. 3D Modeling. Jenis desain terbaru. Anda akan mempelajari berbagai jenis model 3D baik itu untuk games, perfilman, periklanan, serta kepentingan publikasi lainnya.


Keunggulan Belajar Bersama Genius Education

Mungkin ini poin paling penting bagi Anda di mana terdapat banyak tempat kursus di luar sana. Berikut beberapa kelebihan yang akan didapatkan jika Anda memilih Genius Education sebagai teman perjalanan menuju profesi impian. 

  • Misi utama kami tidak hanya memberikan pembelajaran bagi peserta tetapi akan membantu mereka dalam mendapatkan pekerjaan setelah menyelesaikan kursus. Misalnya dengan memberikan pelatihan pembuat resume serta teknik interview saat melamar pekerjaan di beberapa perusahaan partner. 
  • Para pengajar di Genius Education adalah ahli di bidang masing-masing. Mereka bahkan sedang bekerja di beberapa perusahaan ternama seperti World of Tanks, serta Game Insight.  
  • Metode kursus lebih banyak fokus pada praktik real business yang berguna saat masuk di dunia kerja nantinya.

Menarik bukan ? Jangan berlama-lama lagi untuk mewujudkan impian Anda. Dapatkan segera potongan harga 60% serta 3 konsultasi gratis dengan para ahli profesi kami. Ingat, promo ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2022.

Daftarlah dan konsultasikan tentang kursus yang Anda minati di website.