Trik Menulis dan Mendapatkan Pembaca Blog

Menulis sebuah artikel dalam blog merupakan suatu hal yang menyenangkan. Judul posting dan isi to...

Menulis sebuah artikel dalam blog merupakan suatu hal yang menyenangkan. Judul posting dan isi topik memainkan peran penting dalam menarik para pengunjung, mendorong mereka untuk mengklik dan membaca lebih posting blog kita serta mengajak mereka untuk kembali lagi berkunjung ke blog kita.

Dalam menulis blog tidak mengharuskan kita untuk mengikuti setiap aturan tata bahasa dan memungkinkan ketentuan fleksibilitas sehingga kita dapat berkomunikasi dengan para pembaca dengan cara yang bisa mereka pahami. Namun, ada beberapa trik sederhana yang dapat kita gunakan dalam tulisan kita untuk menarik pengunjung yang suka membaca konten online, terutama beberapa konten dan informasi tentang blog.

Berikut adalah lima cara mudah untuk menulis posting blog yang lebih baik sehingga orang ingin tertarik untuk membaca lebih banyak tentang konten kita dan mengajak mereka untuk kembali lagi berkunjung ke blog kita..

1 . To the point
Jangan membuang waktu para pembaca dengan pengenalan panjang. Sebaliknya, langsung saja sampaikan hal penting yang ingin kita tulis. Kita bisa memberikan beberapa pendahuluan, tetapi jangan terlalu banyak kata dalam menyampaikan pendahuluan. Dengan begitu, jika pembaca hanya membaca paragraf pertama, dia akan memiliki informasi cukup penting cukup memahami cerita dasar dan memutuskan apakah ia ingin terus membaca.

2 . Menulis untuk para pembaca
Siapa target para pengunjung dan pembaca blog kita ? Tulisan apa yang akan kita siapkan untuk mereka ?. Itulah mengapa kita harus menulis posting blog. Jika artikel yang kita tulis memberikan makna, berguna, memberi pendidikan, atau menghibur untuk para pengunjung, mereka akan senang dan menemukan nilai masuk jika kita bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan mereka melalui tulisan kita. Mereka akan tetap bertahan, kembali, atau memberitahu orang lain tentang blog Anda. Begitu juga sebaliknya, jadi usahakan kita menulis untuk memenuhi keinginan para pembaca.

3 . Jadilah Singkat
Posting blog harus jelas dan ringkas. Sebagian besar pembaca blog tidak ingin membaca posting yang panjang. Tinjau rahasia panjang posting blog, sehingga kita bisa fokus pada membuat konten yang sesuai dengan harapan para pengunjung blog. Hal ini berlaku untuk keseluruhan panjang posting blog kita serta panjang paragraf. Jadi, tulislah sebuah paragraf yang singkat dan jelas, jangan terlalu monoton dalam menulis sebuah kata apalagi mengulang-ulang kata karena itu akan membuat. Sebagai contoh, ikuti 5 tips ini untuk membuat posting blog kita.

4 . Tetap Fokus
Apa topik blog kita ? kita harus tetap fokus dan konsekuen. Jika tulisan blog kita terlalu banyak arah dan keluar dari topik, pengunjung tidak akan tahu apa yang diharapkan dari blog kita. Mereka datang ke blog Anda untuk membaca tentang topik tertentu. Jika Anda mengubah topik setiap hari atau dalam setiap posting, mereka akan menganggap topik dan tujuan penulisan blog kita kacau. Oleh karena itu, penting bahwa kita tetap fokus pada topik dalam isi posting blog kita.

5 . Sederhanakan Menulis Anda
Sebagian besar pembaca blog mengharapkan konten harus cepat dan mudah dibaca. Mereka tidak mencari makalah penelitian, sehingga menulis dengan menggunakan kata-kata yang sederhana dapat mempermudah pembaca dalam memahami tulisan. Ingat bahwa tujuan kita adalah memenuhi harapan para pembaca, sediakan tulisan yang sederhana, jangan terlalu berlebihan dan jangan terlalu kurang.

Catatan :
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan topik blog kita, target yang akan mengunjungi blog kita, dan tujuan kita. Kemudian kita bisa menulis beberapa artikel yang cocok untuk dibaca. Perlu diingat bahwa trik ini sangat tergantung pada topik blog kita dan target pembaca. Misalnya, tulisan di blog kita tentang pendidikan dengan target pembaca para mahasiswa dan pelajar ditingkat sekolah, jika kita menulis tema tentang pendidikan maka kita harus menyiapkan tulisan yang dibutuhkan bagi para mahasiswa dan pelajar di tingkat sekolah.

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Trik Menulis dan Mendapatkan Pembaca Blog
Trik Menulis dan Mendapatkan Pembaca Blog
http://1.bp.blogspot.com/-_BUwegRf8kM/UvRPSkLo_VI/AAAAAAAAAIM/YXjAkNXQcaM/s1600/Menulis.png
http://1.bp.blogspot.com/-_BUwegRf8kM/UvRPSkLo_VI/AAAAAAAAAIM/YXjAkNXQcaM/s72-c/Menulis.png
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/02/trik-menulis-dan-mendapatkan-pembaca.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/02/trik-menulis-dan-mendapatkan-pembaca.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy