Tips Penting Memanfaatkan Dofollow dan Nofollow Blog

Tahukan Anda apa itu Dofollow dan Nofollow blog ? Saya teleh menerbitkan beberapa penjelasan tentang Dofollow dan Nofollow pada posting beb...

Tahukan Anda apa itu Dofollow dan Nofollow blog ? Saya teleh menerbitkan beberapa penjelasan tentang Dofollow dan Nofollow pada posting beberapa hari yang lalu. Anda bisa menemukannya pada Apa itu Dofollow dan Nofollow ? Apa Perbedaannya ?.

Namun, yang menjadi masalah adalah banyak blogger yang masih bingung bagaimana mereka harus memanfaatkan atribut Dofollow dan Nofollow. Saya juga telah membaca banyak refrensi yang menjelaskan tentang perbedaan antara atribut Dofollow dan Nofollow pada blog, tetapi saya jarang melihat tentang bagaimana memanfaatkan link Dofollow dan Nofollow.

Jika Anda membahas tentang atribut Dofollow dan Nofollow pada blog, tentu akan sangat berkaitan dengan sebuah link yang Anda masukkan ke dalam blog Anda, entah itu di dalam posting, sidebar, tampilan menu, footer, atau lainnya. Tetapi Anda bisa mengatur dan memilah dari setiap link yang tampil pada halaman blog Anda. Dan tentu saja itu semua harus menggunakan beberapa operasi kode HTML. Anda bisa mempelajari bagaimana menggunakan kode HTML di beberapa situs yang tersedia di internet.

Pada posting ini, saya hanya akan menjelaskan tentang bagaimana Anda harus memanfaatkan atribut Dofollow dan Nofollow serta bagaian mana saja yang harus Anda pilah dengan menggunakan salah satu dari keduanya. Silahkan baca tips berikut ini :

1.   Link internal
Saya telah memperhatikan banyak situs besar, dan saya bisa menyimpulkan bagaimana mereka menggunakan link Dofollow dan Nofollow. Anda perlu mengingat bahwa link Dofollow sangat berhubungan dengan backlink menurut mesin pencari. Jadi Anda bisa menggunakan link Dofollow saat memasukkan link internal, ini memungkinkan Anda melakukan backlink pada link Anda sendiri seperti link pada tampilan menu, populer post, archive post dan lain-lain. 

2.   Link external
Beberapa situs besar memanfaatkan atribut Nofollow saat mereka memasukkan link yang mengarak ke luar atau link external. Pastikan Anda juga membuat atribut Nofollow saat memasukkan link external. Dengan demikian, berarti akan tidak mengizinkan mesin pencari untuk menelusuri link yang Anda masukkan dan tidak menganggapnya sebagai upaya backlink. Apapun link ekternal yang berada di halaman, Anda bisa mengubahnya menjadi link Nofollow. Ini sangat baik dan efektif bagi kesejahteraan blog Anda. Sebenarnya, setiap template pada blogspot sudah mengandung Dofollow blog, tetapi Anda bisa mengantinya. Jika Anda mengupload template SEO blog, mungkin di sana Anda akan menemukan bahwa kebanyakan atribut Dofollow hanya digunakan untuk link internal.

3.   Pada kolom komentar
Banyaknya komentar dari pengunjung adalah hal yang cukup menyenangkan, tetapi jika komentar-komentar tersebut adalah spam, ini dapat membahayakan blog Anda sendiri. Baca Alasan Google Menghapus Web dan Blog di Search Engine. Untuk berhati-hati, Anda bisa mengatur kolom komentar halaman Anda dengan atribut Nofollow. Ini dapat mencegah komentar spam yang menyarang di blog Anda.

4.    Tukar link
Seperti yang telah saya jelaskan di atas, bahwa atribut Nofollow sangat efektif jika Anda menggunakannya untuk link external. Begitu juga jika Anda menukar link dengan blog lain, Anda bisa mengatur link tersebut menggunakan atribut Nofollow.

5.   Link pada label
Anda bisa menggunakan atribut Nofollow pada setiap label pada blog Anda meskipun ini juga termasuk link internat. Apa alasannya ? Alasannya cukup sederhana, link label tidak cukup terindeks saat banyak orang mengakses keyword Anda. Jadi, ini adalah hal yang kurang penting jika Anda melakukannya. Tapi ini tidak begitu berpengaruh, Anda juga boleh menggunakannya link label dengan atribut Dofollow.

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Tips Penting Memanfaatkan Dofollow dan Nofollow Blog
Tips Penting Memanfaatkan Dofollow dan Nofollow Blog
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/03/tips-penting-memanfaatkan-dofollow-dan.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/03/tips-penting-memanfaatkan-dofollow-dan.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy