Tips Efektif Mencegah Limited Paypal Account

Anda masih mengeluh tentang masalah Limited Account Paypal ? Mungkin beberapa artikel yang telah saya suguhkan pada posting sebelumnya akan membantu Anda :

Nah, tentu jika Anda mempunyai akun Paypal atau akun Paypal Anda pernah terkena limited, Anda tidak ingin hal itu terjadi atau terulang kembali. Ya, memang sangat meepotkan jika akun Paypal Anda terkena limited. Di sini, saya memberikan beberapa tips yang mungkin bisa membantu Anda untuk mencegah limited Paypal account :

1.   Ketahui penyebab akun anda terkena limited dan cara mengatasinya
Saya sudah menjelaskan banyak tentang penyebab dan cara mengatasinya pada 3 link di atas, Anda bisa membaca dan mencermati. Dengan mengetahui penyebab dan cara mengatasinya, Anda bisa melakukan hal agar akun Paypal Anda tidak terhindar dari limited.

2.   Gunakan kartu kredit
Akan lebih baik jika Anda verifikasi Paypal dengan menggunakan kartu kredit, ini lebih aman dari pada Anda menggunakan VCC (vitual credit card). Di samping itu, Anda lebih mudah mengatasi limited jika Anda memiliki kartu kredit. Tetapi, kartu kredit tidak menjamin akun Paypal Anda terhindar dari limited. Ada banyak hal yang harus Anda lakukan untuk tidak terkena limited Paypal account.

3.   Gunakan identitas asli
Jika Anda membuat akun Paypal, gunakan identitas asli dan data-data asli tentang Anda

4.   Jangan melakukan transaksi setelah membuat akun Paypal baru
Jika Anda baru saja membuat akun Paypal baru, jangan segera melakukan transaksi seperti menerima atau mengirim uang, Paypal akan mencurigai hal seperti ini dan menyebabkan akun Anda terkena limited. Tunggu antara 1-2 minggu untuk melakukan transaksi.

5.   Transaksi jelas dan legal
Jika Anda melakukan transaksi, Anda harus mendeskripsikan transaksi Anda secara jelas dan legal. Misalkan jangan mengirim dana besar ke sesama akun Paypal tanpa adanya transaksi jelas seperti pembelian atau penjualan barang.

6.   Jangan login pada IP yang berganti-ganti seperti warnet
Sebenarnya, tidak masalah jika Anda login ke akun Paypal di warnet karena saya juga sering login ke akun Paypal di warnet, ini hanya mengantisipasi jika ada oang lain selain Anda yang login akun Paypal secara bersamaan. Tentu ini akan membuat akun Anda terkena limited.

7.   Perhatikan akses internet Anda
Usahakan Anda melakukan transaksi pada akses internet cepat. Jika Anda melakukan transaksi sedangkan pada tengah-tengah transaksi, akses internet Anda down atau terputus, ini akan memperbanyak kemungkinan akun Anda terkena limited.

8.   Jangan membalas email dari Paypal secara langsung
Kebanyakan email dari Paypal berlabel “noreplay”, artinya Anda dilarang untuk membalasnya. Jika Anda mempunyai keluhan atau pertanyaan, Anda bisa mengirim pesan melalui “Contact Us” pada situs Paypal.

9.   Jangan menghabiskan saldo Paypal Anda
Jika Anda menghabiskan saldo Anda ketika melakukan withdraw atau mengirim dana, Paypal menganggap ini sebagai hal yang mencurigakan, ingat bahwa Paypal adalah sistem dan mesin. Jadi, jangan menghabiskan saldo Anda, sisakan saldo sekitar $ 1 untuk berjaga-jaga.

10.   Jangan membuat akun Paypal dengan identitas yang sama
Akun Paypal Anda akan langsung limited jika melakukan hal itu, bukan hanya akun yang baru tetapi juga akun yang lama.

11.   Jangan menyebutkan VCC sebagai alasan atau bukti ketika akun Anda terkena limited
Jika Anda melakukan itu, akun Paypal Anda akan terkena limited permanen dan akan bebas setelah 180 hari. Anda bisa mengatakan bahwa Anda tidak mempunyai katu kredit .

12.   Jangan terlalu memaksa Paypal
Jika akun Anda terkena limied, Anda masih diberi kesempatan untuk melakukan pemulihan akun. Tetapi jika Anda memaksa dengan mengirim pesan dan keluhan secara berlebihan, ini akan membuat akun Paypal Anda terkena limited secara permanen.

Tips di atas tidak menjamin 100% bahwa akun Paypal Anda akan terhindar dari limited, tetapi setidaknya bisa mencegah dari limited. Anda mempunyai pilihan sendiri dalam melakukan hal yang terbaik untuk akun Paypal Anda.