Cara Mengatasi Limited Paypal Account Dengan Calling Paypal

Limited account pada Paypal tentu menjadi gangguan bagi Anda untuk melakukan transaksi online. Ini juga adalah hal yang pernah saya r...

Limited account pada Paypal tentu menjadi gangguan bagi Anda untuk melakukan transaksi online. Ini juga adalah hal yang pernah saya rasakan beberapa bulan yang lalu. Saya sudah menjelaskan tentang cara mengatasi masalah limited account pada posting sebelumnya Bagaimana Cara Mengatasi Akun Paypal yang Terkena Limited atau Dibatasi ?.

Tetapi, jika Anda masih ragu untuk melakukan tutorial yang telah saya suguhkan atau Anda masih bingung, Anda bisa langsung menelfon pihak Paypal secara langsung. Anda bisa menekan tombol “Contact Us” pada situs Paypal lalu klik “Call Us”, di sana telah tersedia nomor yang bisa dihubungi. Tetapi, itu jika Anda fasih dalam berbahasa Inggris.

Bagaimana jika Anda kurang fasih dalam berbahasa Inggris ?

Tidak perlu khawatir, Paypal adalah situs sekaligus perusahaan yang besar di dunia. Mereka mempunyai beberapa cabang di beberapa negara. Mereka juga memberikan fasilitas komunikasi untuk setiap negara. Sesuai dengan pengalaman saya, Anda bisa menelfon Paypal Singapura. Anda bisa menghubungi nomor Paypal Singarpura : 010166565104584.

Setelah Anda menelfon, Anda akan mendapatkan layanan dengan bahasa Inggris, tetapi Anda bisa mengatakan “Can you speak Indonesia ?”. Biasanya mereka akan mengatakan “I cannot speak Indonesia, but Melayu”. Melayu adalah bahasa Malaysia, Anda bisa mengatakan “Yes” dan mereka akan berbicara dengan menggunakan bahasa melayu.

Jika Anda masih kuang faham dengan bahasa melayu, Anda bisa mengatakan “Apakah saya bisa berbicara dengan Miss Anis atau Miss Reni ?”.  Lalu Anda akan disambungkan dengan Miss Anis atau Miss Reni, keduanya sangat fasih dalam bebahasa Indonesia. Setelah Anda berbicara dengan Miss Anis atau Miss Reni, Anda bisa mengeluhkan masalah limited account Paypal Anda. Biasanya, Miss Anis atau Miss Reni akan meminta untuk menyebutkan nomor kartu kredit Anda, passport, dan tagihan listrik. Jika Anda tidak mempunyai ketiganya, katakan bahwa Anda tidak mempunyai kartu kredit, passport, dan tagihan listrik. Setelah beberapa pertanyaan, Anda akan diminta untuk upload beberapa dokumen seperti KTP dan rekening bank. Upload dokumen Anda sesuai dengan petunjuk consumer service Paypal.

Namun, jika Miss Anis atau Miss Reni sedang melayani pelanggan lain, mereka akan meminta nomor HP Anda. Team Paypal Indonesia akan menghubungi nomor Anda setelah beberapa jam, Anda bisa menunggu. Setelah beberapa jam, mereka akan menghubungi Anda, silahkan Anda mengeluhkan seperti yang telah saya jelaskan di atas.

Anda juga bisa menanyakan beberapa pertanyaan kepada mereka melalui Facebook Page Paypal dan akun Twitter Paypal. Mereka akan membalas pertanyaan yang Anda ajukan terkait dengan fasilitas yang diberikan Paypal. Terima kasih dan semoga sukses !!!
Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Cara Mengatasi Limited Paypal Account Dengan Calling Paypal
Cara Mengatasi Limited Paypal Account Dengan Calling Paypal
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/07/cara-mengatasi-limited-paypal-account.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/07/cara-mengatasi-limited-paypal-account.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy