Bagaimana Cara Mengatasi Akun Paypal yang Terkena Limited atau Dibatasi ?

Masalah limited akun pada Paypal adalah masalah yang sudah umum dewasa ini. Anda bisa mengetahui me...

Masalah limited akun pada Paypal adalah masalah yang sudah umum dewasa ini. Anda bisa mengetahui mengapa akun Paypal Anda terkena limited atau dibatasi Apa Penyebab Akun Paypal Anda Terkena Limited atau Dibatasi ?. Namun, Anda jangan menyeah dan putus asa terlebih dahulu. Anda masih memiliki jalan untuk membuka kembali akun Paypal Anda.

Jika akun Paypal Anda terkena limited atau dibatasi, Anda harus memberikan bebeapa dokumen penunjang agar limited bisa terbebaskan. Saya sarankan kepada Anda untuk memberikan beberapa dokumen asli sebagai penunjang. Jika Paypal menerima dokumen penunjang yang Anda berikan, dalam hitungan menit akun Anda akan kembali pulih dai limited.

Tetapi, jika Anda memberikan dokumen yang tidak jelas maka akun Anda akan terkena permanent limited. Artinya akun Paypal Anda akan terkena limited selama 180 hari atau 6 bulan. Tentu Anda akan gelisah menunggu waktu selama 180 hari, itu pun kalau Paypal memulihkan akun Anda selama 180 hari, karena banyak juga kasus yang belum terselesaikan selama 180 hari. Oh ya, jangan terlalu memaksa Paypal untuk memulihkan akun Anda dengan banyak mengirim pesan jika Anda belum memberikan dokumen penunjang. Dan jangan membalas no-replay email dari Paypal, karena itu juga bisa membuat akun Anda terbatasi secara pemanen.

Bagaimana cara mengatasi akun Paypal yang terkena limited atau dibatasi ?

Sebenarnya, Paypal hanya ingin meminta keaslian tentang infomasi dan identitas dari Anda. Biasanya Anda hanya perlu memberikan dokumen penunjang seperti KTP, rekening bank, tagihan listrik, passport, dan kartu kedit. Tetapi semua dokumen tersebut harus sesuai dengan informasi dan identitas pada akun Paypal anda, seperti nama, alamat, tanggal lahir, dan lainnya.

1.    Upload beberapa dokumen Anda

Anda bisa melihat gambar di bawah, klik “Resolve” pada proof of address. Silahkan Anda upload beberapa dokumen Anda seperti KTP, rekening bank, tagihan listrik, passport, dan kartu kedit.


Berilah keterangan pada setiap dokumen yang Anda upload, misalkan “this is proof of my identity” untuk KTP. “this is proof of my bank account” untuk rekening bank, dan lain-lain. Jika Anda tidak mempunyai kartu kredit, jangan memberikan bukti berupa VCC (virtual credit card) karena paypal tidak menyukai tentang VCC.

2.    Mengirim pesan kepada Paypal

Setelah Anda mengupload beberapa dokumen Anda, silahkan mengirim pesan kepada Paypal. Ingat, jangan mengirim pesan melaui email, Anda hanya diperbolehkan mengirim pesan melalui situs Paypal pada “Contact Us” seperti gambar di bawah ini :


Silahkan Anda memohon kepada Paypal dan berharap besar bahwa akun Anda akan segera dipulihkan. Jika Anda tidak mempunyai kartu kredit, tagihan listrik, atau passport, Anda bisa mengatakan bahwa Anda tidak mempunyai kartu kredit, tagihan listrik, atau passport pada kolom pesan. (gunakan bahasa Inggris, Anda bisa translate di Google Translate).

Jika dokumen dan alasan Anda diterima, maka akun Anda akan kembali normal dalam beberapa menit sampai dua hari. Jadi, berdoalah kepada Tuhan dan berharaplah kepada-Nya agar akun Anda terbebaskan.

ALTERNATIF LAIN : Menelfon Pihak Paypal (baca juga karena ini penting untuk Anda)




Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Bagaimana Cara Mengatasi Akun Paypal yang Terkena Limited atau Dibatasi ?
Bagaimana Cara Mengatasi Akun Paypal yang Terkena Limited atau Dibatasi ?
http://2.bp.blogspot.com/-M1wF1CRJx1M/U9UvVCcZ5BI/AAAAAAAAAZM/CVGoS8oyUAI/s1600/Bagaiman+cara+mengatasi+akun+Paypal+yang+terkena+limited+atau+dibatasi.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-M1wF1CRJx1M/U9UvVCcZ5BI/AAAAAAAAAZM/CVGoS8oyUAI/s72-c/Bagaiman+cara+mengatasi+akun+Paypal+yang+terkena+limited+atau+dibatasi.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/07/bagaimana-cara-mengatasi-akun-paypal.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/07/bagaimana-cara-mengatasi-akun-paypal.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy