Dana Withdrawal Masuk di BRI Setelah Sebulan Pending, Terima Kasih Paypal

Sebelumnya, baca artikel berikut : Status Withdrawal Paypal Telah Complete, Tetapi Dana Tidak Mas...

Sebelumnya, baca artikel berikut :
Status Withdrawal Paypal Telah Complete, Tetapi Dana Tidak Masuk di BRI

Saya telah menceritakan pengalaman saya di posting tersebut. Tentu ini membuat saya sangat gelisah jika harus kehilangan uang sebesar $ 304 atau sekitar Rp. 3.492.923. Tetapi saya tidak menyerah, saya terus menggali informasi di beberapa situs untuk menemukan solusi dari masalah ini. Saya tidak menemukan tentang masalah withdrawal dari situs-situs Indonesia, saya pikir mungkin ini adalah masalah pertama di Indonesia.

Banyak usaha yang saya lakukan untuk mendapatkan kembali dana saya. Misalkan saya berusaha mengirim pesan di situs BRI melalui internet banking, tetapi tidak ada jawaban sampai saat ini. Saya juga mengirim pesan di Facebook Page BRI, tetapi mereka juga tidak memberikan jawaban. Lalu, saya datang ke cabang Bank BRI terdekat di daerah saya dan saya juga telah menghubungi call center BRI pusat untuk memberitahukan tentang masalah ini, tetapi mereka hanya mengatakan bahwa “Pihak BRI hanya pihak penerima. Jika tidak ada dana yang masuk di rekening, kami tidak bisa bertanggung jawab”. Mereka malah menyuruh saya meminta penjelasan dari pihak Paypal. Saya juga menulis tentang keluhan tentang masalah ini melalui sebuah situs Lapor Net, tetapi hal ini juga tidak menyelesaiakn masalah. Masih tetap sama, tidak ada dana masuk di rekening BRI saya.

Saya mencoba untuk mencari informasi di situs luar Indonesia dengan menggunakan bahasa Inggris. Saya menemukan banyak keluhan dari orang luar Indonesia tentang masalah dana tidak sampai padahal status withdrawal telah complete. Saya tidak bisa menghubingi pihak Paypal melalui handhphone, karena bahasa Inggris saya masih minim. Tetapi saya mengikuti sebuah komunitas forum Paypal, saya menulis keluhan tentang masalah ini di sana dan berharap ada seseorang yang membantu. Ya, seseorang meminta saya untuk menghubungi Facebook Page dan akun Twitter dari Paypal.

Saya segera mengirim pesan ke Paypal Facebook Page tentang keluhan masalah ini, sehari kemudian mereka membalas untuk menunggu selama dua minggu kemudian untuk menyelesaikan transaksi. Saya berpikir bahwa masih ada kesempatan untuk mendapatkan uang saya. Setelah dua minggu, masih belum ada dana masuk di rekening BRI saya. Lalu saya mengirim pesan lagi kepada Paypal Facebook Page yang menyatakan bahwa uang saya belum sampai di rekening, sehari setelah itu mereka membalas pesan saya. Mereka meminta saya untuk menunggu selama dua hari lagi untuk melakukan pelacakan uang yang telah di kirim ke rekening BRI saya.

Setelah dua hari, mereka mengatakan bahwa withdrawal pada tanggal 4 Juni 2014 telah diterima oleh bank BRI pada tanggal 5 Juni 2014, sedangkan withdrawal pada tanggal 10 Juni 2014 telah diterima oleh BRI pada tanggal 12 Juni 2014. Mereka meminta saya untuk menjelaskan ini kepada pihak BRI, mereka juga memberikan nomor referensi yang telah didapat dari pihak BRI sebagai nomor bukti transaksi bahwa dana telah berhasil masuk di bank BRI. Mereka mengatakan jika saya masih belum mendapatkan dana di rekening saya, maka mereka akan re-call atau meminta BRI untuk mengembalikan dana ke akun Paypal saya.

Lalu, saya mencoba untuk menelfon call center BRI pusat, saya menjelaskan tentang masalah ini dan memberikan nomor referensi yang diberikan Paypal sebagai nomor bukti transaksi. Tetapi Call center BRI menolak dan lagi-lagi mengatakan bahwa “Pihak BRI adalah pihak penerima. Jika tidak ada dana yang masuk di rekening, kami tidak bisa bertanggung jawab”. Mereka menyuruh saya untuk menghubungi Paypal kembali.

Lalu saya mengirim pesan melalui Paypal Facebook Page lagi dan mengatakan bahwa pihak BRI telah menolak nomor referensi yang saya berikan. Lalu mereka membalas pesan saya dan meminta saya untuk menunggu selama 2 bulan agar dana saya bisa kembali ke akun Paypal saya. Saya sudah lelah dan mencoba untuk mengikhlaskan uang saya. Saya berpikir mungkin saya tidak akan mendapatkan uang saya kembali.

Pada tanggal 16 Juli 2014, saya tidak sengaja membuka email. Paypal memberikan pesan yang mengatakan bahwa dana saya telah dikreditkan (dikirim) ke rekening saya oleh bank BRI. Jika masih tidak ada dana masuk, maka mereka akan re-call atau meminta BRI untuk mengembalikan dana ke akun Paypal saya. Saya segera mengecek rekening saya melalui internet banking. Ya, uang saya telah masuk ke rekening BRI saya. Terima kasih Paypal atas pelayanan baik yang kamu berikan.



Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: Dana Withdrawal Masuk di BRI Setelah Sebulan Pending, Terima Kasih Paypal
Dana Withdrawal Masuk di BRI Setelah Sebulan Pending, Terima Kasih Paypal
https://2.bp.blogspot.com/-ukNhmxbpou0/U84BGhyIoaI/AAAAAAAAAYs/wz_nPqNCs5U/s1600/Untitled.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ukNhmxbpou0/U84BGhyIoaI/AAAAAAAAAYs/wz_nPqNCs5U/s72-c/Untitled.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/07/dana-withdrawal-masuk-di-bri-setelah.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/07/dana-withdrawal-masuk-di-bri-setelah.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy