10 Ungkapan Ini Tanda Dia Cinta Kamu

Ungkapan ini mengandung arti yang menunjukkan dia cinta dan sayang kamu


PelangiBlog.Com – Beberapa orang memang cukup sulit untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada orang yang dicintainya, perasaan malu dan khawatir ditolak bisa saja menghalanginya, sehingga biasanya perasaan cinta itu dipendam dan menunggu waktu tepat untuk mengatakannya.

Bahkan dari sebuah pertemanan akrab bisa saja memunculkan rasa cinta, ini sudah sering terjadi dalam kehidupan masyarakat. Jika saat ini ada orang yang dekat dengan kamu seperti teman tapi mesra, tentu ada beberapa ungkapan di mana ungkapan itu menunjukkan rasa cinta terpendamnya kepadamu. Dan berikut ini ada beberapa ungkapan yang menunjukkan bahwa dia cinta kamu :

  • “Entah Mengapa Aku Kok Merasa Nyaman Denganmu”
Jika teman dekatmu (TTM) mengatakan ungakapan seperti ini, berarti memang dia memang merasa nyaman dengamu, rasa nyaman tersebut tentu didasari karena ada suatu perasaan cinta yang tersembunyi. Tanpa didasari rasa cinta, bahkan teman dekat pun tidak akan mengatakan hal seperti ini.

  • “Aku Benci Kamu”
Ini adalah ungkapan benci tetapi cinta, ungkapan seperti ini biasa dikatakan oleh wanita dengan ekspresi cemberut, sambil tertawa, atau sambil mencubit dan memukul. Si cewek mengatakannya karena si cowok melakukan sesuatu yang mengejutkan dan menyebalkan, tetapi sebenarnya ia merasa bahagia karena diperhatikan.

  • “Aku Suka Melihatmu Tersenyum”
Adalah sesuatu hal yang membahagiakan saat kamu melihat orang yang kamu cintai tersenyum bukan ?. Begitu juga dengan dia yang mengatakan “aku suka melihatmu tersenyum”, sebenarnya ia juga merasa bahagia jika kamu bahagia, artinya memang dia memiliki perasaan cinta padamu.

  • “Aku Bahagia Saat Ada Di Sampingmu”
Meskipun hanya teman dekat, perasaan cinta tidak bisa dibohongi. Rasa bahagia saat berada disamping kamu adalah bukti bahwa ia mencintaimu sehingga ia mengatakan isyarat yang terkadang tidak kamu sadari.

  • “Aku Nggak Ingin Melihatmu Sedih Atau Menangis”
Ini adalah ungkapan sepele yang siapapun bisa mengatakannya, tetapi tidak dengan orang yang dekat dengan kamu. Rasa cinta seseorang tentu tidak akan membiarkan orang yang dicintai merasa sedih ataupun menangis.

  • “Kamu Mengingatkanku Pada Seseorang”
Jika seseorang mengatakan ini kepadamu, artinya kamu memang benar-benar mengingatkannya pada seseorang yang pernah ia cintai, entah mantan, orang tua, atau siapapun lainnya. Jika sudah demikian berarti ia pernah memiliki masa lalu yang mana kamu membangunkan masa lalu itu.

  • “Pasti Beruntung Orang Yang Bisa Jadi Pacarmu”
Jika dia mengatakan ini kepadamu, maksud sebenarnya adalah “aku pasti sangat beruntung jika kamu jadi pacarmu”. Tetapi karena memang malu, ia mengisyaratkan pada orang lain walaupun sebenarnya ia sendiri yang ingin jadi pacarmu.

  • “Kamu Lucu Deh”
Ini juga adalah ungkapan sepele bagi siapapun, bahkan teman biasa. Tetapi tentu kamu bisa melihat keadaan dan hubunganmu dengan dia saat dia mengatakakannya, apalagi jika kemu dan dia adalah teman dekat dan mesra. Kata “Lucu” ini menunjukkan bahwa ia merasa senang dengan tingkahmu, merasa terhibur, dan merasa lebih nyaman.

  • “Jika Kamu Butuh Teman, Aku Akan Selalu Ada Menemanimu”
Ungkapan seperti ini biasa diiringi dengan perhatian lebih kepadamu. Dia rela bersamamu dan mendengarkan semua curhatmu, meskipun kamu sendiri sudah punya pacar. Ini adalah ungkapan yang mengandung harapan bahwa ia akan rela menemanimu dalam hal suka dan duka, berharap suatu saat ia akan menjadi orang yang berada di sampingmu dan bergandengan tangan denganmu.

  • “Nggak Usah Khawatir, Aku Suka Membantumu Kok”
Ungkapan seperti ini artinya dia memang suka bersamamu meskipun ia harus melakukan banyak hal repot untukmu. Perasaan cinta tentu mengharuskan dia akan melakukan apapun untukmu, belanja, makan bersama, antar jemput, atau hal-hal lainnya.

Baca juga : 9 Tips Jitu Menyatakan Cinta, Peluang Besar Diterima
Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: 10 Ungkapan Ini Tanda Dia Cinta Kamu
10 Ungkapan Ini Tanda Dia Cinta Kamu
Ungkapan ini mengandung arti yang menunjukkan dia cinta dan sayang kamu
https://1.bp.blogspot.com/-7HcRmoXI-5I/VmLU_qsdJNI/AAAAAAAABcs/RZtnv5sXXpc/s640/10%2BUngkapan%2BIni%2BTanda%2BDia%2BCinta%2BKamu.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7HcRmoXI-5I/VmLU_qsdJNI/AAAAAAAABcs/RZtnv5sXXpc/s72-c/10%2BUngkapan%2BIni%2BTanda%2BDia%2BCinta%2BKamu.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2015/12/10-ungkapan-ini-tanda-dia-cinta-kamu.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2015/12/10-ungkapan-ini-tanda-dia-cinta-kamu.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy