5 Pertanyaan Seram Bikin Baper Saat Ketemu Teman Lama

Bertemu dengan kawan lama atau keluarga jauh memang adalah momen yang membahagiakan. Namun, pastinya pertemuan tersebut memunculkan beberapa pertanyaan seram yang ditujukan kepada Anda dan mungkin membuat Anda kesulitan menjawab disebabkan posisi dan kondisi Anda saat itu, tak hanya berat untuk menjawab tetapi juga membuat Anda kecil hati dan galau. Lalu, apakah pertanyaan-pertanyaan seram tersebut ?

1. Kapan Nikah ?

Semua orang pasti ingin menjalin hubungan rumah tangga melalui sebuah pernikahan, membentuk keluarga baru, menyejahterakan hati, dan memiliki keturunan. Tetapi, nyatanya hal itu terkadang dirasa cukup sulit, apalagi kamu masih belum memiliki pekerjaan yang layak yang bisa menyokong rumah tanggamu nanti.

Nah, pas ketemu teman lama atau keluarga jauh, pastinya satu pertanyaan pasti yang mereka tanyakan padamu “kapan nikah ?”. Menurutmu, bagaimana jawabanmu, rasa malu bercampur kurang percaya diri bisa membuatmu sedikit galau meratapi nasib, apalagi melihat mereka yang sudah bergandengan sebagai pasangan suami istri.

2. Kerja Di Mana Sekarang ?

Ketemu teman lama atau kedatangan keluarga jauh menjadi momen yang jarang terjadi di hari-harimu. Ya, kebanyakan orang sih mengatakan bahwa momen seperti itu adalah momen yang membahagiakan, tapi nyatanya tidak mesti seperti itu.

Sudah wajar jika momen seperti itu mereka membicarakan tentang pekerjaan, giliran kamu ditanya tentang pekerjaan “kerja di mana sekarang ?”, sedangkan kamu sedang dalam status pengangguran, pertanyaan seram itu pasti membuatmu menundukkan kepala karena galau, apalagi melihat mereka menggenggam smartphone berkelas, mengendarai sepeda motor baru, dan mobil, hmm.

3. Kok Tambah Gendut ?

Semakin dewasa usia seseorang, semakin pula hormon di dalam tubuh aktif berproduksi, sehingga sudah sewajarnya tubuh mulai membengkak karena kebanyakan lemak, alagi kamu sangat doyan makan. Masalahnya, kondisi yang semacam itu kadang membuatmu galau dan malu ketika bertemu teman lama, padahal kamu dulu sangat langsing, seksi, atau kekar.

4. Kapan Wisuda ?

Salah satu momen yang bisa membuatmu kecil hati dan galau adalah melihat teman-teman bangku kuliah bersuka cita merayakan kelulusan wisuda, sedangkan kamu sendiri belum menyelesaikan tugas skripsimu. Sedih sih sudah pasti, tetapi ada lagi momen yang lebih menyedihkan daripada itu yaitu saat kamu bertemu teman lama atau keluarga jauh dan ditanya “kapan wisuda ?”.

5. Sudah Punya Pacar Belum ?

Menurut sebagaian orang, jombo adalah status yang mengerikan, melihat orang lain saling bergandengan tangan dengan pacarnya serasa iri ingin seperti mereka. Kemudian tak disangka kamu bertemu teman lama dengan pacarnya, lalu kamu ditanya sama dia “sudah punya pacar belum ?”. Menurutmu, gimana rasanya ? dan bagaimana kamu menanggapinya ?.