Inilah 6 Merek Smartphone Paling Murah Kualitas Bagus

Inilah 6 Merek Smartphone Paling Murah Kualitas Bagus

PelangiBlog.Com – Peminat smartphone semakin meningkat dari hari ke hari, hal ini ditunjukkan dari pasaran smartphone yang semakin laris di toko-toko elektronik, mall, dan couter HP. Pastinya ada alasan tersendiri bagi para pengguna smartphone mengapa mereka lebih memilih jadi smartphone.

Nah, berbicara tentang smartphone, pastinya setiap orang ingin membeli smartphone dengan harga terjangkau murah tapi memiliki kualitas yang bagus. Untuk itulah di sini saya bisa merekomendasikan beberapa merek smartphone yang harganya murah tetapi berkualitas bagus.

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar Rp. 1.000.000-an sampai Rp. 3.000.000-an. Jangan khawatir, kualitas kamera pun bisa mencapai 13 – 16 mp (untuk kamera belakang) dan sekitar 5 mp (untuk kamera depan), besar RAM mencapai 2 – 4 Gb, memory sekitar 32 Gb lebih, support sinyal 2G, 3G, dan 4G, fitur fingerprint, kuaitas baterai tahan lama, dan lain-lain. Ya, dibanding smartphone merek lainnya, beberapa smartphone yang saya rekomendasikan ini cukup banyak diminati oleh masyarakat :

1. Xiaomi
Smartphone merek xiaomi saat ini menjadi salah satu smartphone yang paling laris di Indonesia meskipun produk China. Harga smartphone satu ini berkisar antara Rp. 1.000.000-an sampai Rp. 3.000.000-an dengan fasilitas fitur seperti di atas. Bahkan smartphone xiaomi sudah menjadi pesaing merek-merek smartphone besar lainnya, seperti samsung, Lenovo, LG, dan lainnya. Untuk membuktikannya, silahkan kamu browsing harga xiaomi di situs-situs lapak dan toko online.

2. Asus
Smartphone merek asus juga menjadi salah satunya loh, selain cukup murah, kualitasnya juga bagus. Inilah alasan mengapa smartphone asus menjadi incaran banyak orang, apalagi sejak pihak asus meluncurkan zenfone. Kamu bisa mendapatkan banyak smartphone asus dengan harga yang berkisar antara Rp. 1.000.000-an sampai Rp. 3.000.000-an dengan kualitas seperti di atas, silahkan cek sendiri.

3. Oppo
Oppo adalah smartphone yang diproduksi oleh China, sama dengan xiaomi, keduanya diproduksi oleh MIUI. Bedanya, jika oppo sudah memiliki banyak galeri resmi di Indonesia, sedangkan xiaomi masih belum memiliki galeri resmi. Kendatipun demikian, harga smartphone oppo juga tergolong relatif murah dan berkualitas, juga banyak peminat oppo saat ini.

4. Vivo
Vivo merupakan merek smartphone yang diproduksi dari negara Tiongkok, dan saat ini menjadi salah satu smartphone yang cukup laris dipasaran. Tentunya, selain harganya relatif murah, kualitasnya pun bagus. Untuk deftar harga dan fitur smartphone vivo, harga dan fiturnya pun berkisar sama dengan 2 smartphone di atas.

5. Meizu
Sama halnya dengan vivo, smartphone meizu juga diproduksi dari negara Tiongkok. Harga dan fiturnya pun tidak jauh berbeda dengan 3 smartphone di atas. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk menyiapkan besar uang sebelum membelinya, dan silahkan pilah dan pilah mana yang menurutmu sesuai keinginan.

6. Himax
Berbicara tentang smartphone murah dengan kualitas bagus, smartphone himax juga menjadi salah satunya. Ada banya tipe smartphone himax berdasarkan harga dan kualitas fitunya, mulai dari himax polymer, himax classic, himax pure, himax zoom, dan lain-lain. Kesmuanya ternyata memiliki harga yang terjangkau dan berkualitas bagus.