10 Fakta Unik Tentang Nissa Sabyan, Fans Wajib Tahu

Nama “Khoirun Nisa” adalah salah satu nama yang sangat viral di dunia internet. Gadis yang kerap disapa “nissa” itu telah menarik jutaan fans melalui lagu-lagu gambus ala religi dalam video-videonya. Sejak video pertama yang diupload di channel youtube sepuluh bulan yang lalu, hingga saat ini sudah memperoleh 3 juta lebih subscriber.

Tak hanya karena suaranya yang terdengar gemilang, namun karena wajah eloknya yang juga menarik simpati jutaan pemirsa. Kini, lantunan lagu-lagunya pun sering terdengar diputar di mana-mana, baik di dalam rumah sakit islam hingga acara resepsi pernikahan.

Baca juga : Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan.

Untuk itulah, di sini ada beberapa fakta unik tentang gadis yang menjadi vokalis utama grup gambus “Nissa Sabyan” itu, fans tentu harus tahu :

1. Dua Kelebihan Mencolok Nissa, Suara dan Wajahnya

Memang tak lagi  bisa dipungkiri bahwa sosok “Nissa” dalam gup gambus Sabyan ini memiliki kelebihan mencolok sejak dikenal publik, yaitu kualitas suara dan wajah anggunnya. Inilah yang menjadi faktor utama artis media sosial ini menarik simpati jutaan orang.

2. Berbagai Jenis Kaca Mata Yang Dikenakan Nissa Justru Menambah Elok Wajahnya, Bak Artis Korea

Dalam beberapa momen, Nissa juga sering mengenakan kaca mata bervariasi, misalnya Aviator Classic, Garamond Glasses, Square Glasses, dan lainnya. Namun, justru Nissa terlihat lebih cantik seperti artis Korea.

3. Tak Hanya Pandai Menyanyikan Lagu Gambus, Tetapi Nissa Juga Pandai Menyanyikan Lagu Pop dan Dangdut

Dengan suaranya yang merdu, kita mengetahui bahwa Nissa membawakan lagu-lagu gambus religi dan sholawat. Ternyata, tidak hanya lagu-lagu religi dan sholawat saja, Nissa juga pandai dalam menyanyikan lagu-lagu pop dan dangdut.

4. Ternyata, Nissa Juga Pandai Memberikan Tutorial Berjilbab Dan Make Up

Rupanya, Nissa tidak hanya pandai dalam bernyanyi, dia juga pandai dalam memberikan tutorial berjilbab dan make up. Tentunya, banyak video-video di Youtube mengenai tutorial berjilbab dan make up yang dibawakan Nissa.

5. Meskipun Berperawakan Imut Seperti Anak SMP, Ternyata Usia Nissa Sudah 19 Tahun

Wajah Nissa memang anggun, banyak orang mengira ahwa dia berperawakan seperti anak sekolah menengah pada umumnya. Namun, siapa sangka bahwa ternyata usianya sudah 19 tahun sejak , dia terlihat awet muda.

6. Jangan Salah Dengan Gaya Religinya, Nissa Memiliki Keahlian Dalam Bidang Otomotif dan Elektronik

Meskipun Nissa selalu berpenampilan religi, berjilbab, dan menutup aurot, tetapi jangan salah bahwa dia saat ini sedang menjalani pendidikan di SMK 56 Jakarta. Jurusan yang diambilnya pun bukan hal umum bagi seorang gadis, yaitu jurusan otomotif dan elektronik.

7. Nissa Tidak Pernah Kepikiran Jadi Penyanyi, Bahkan Dia Dulu Ingin Menjadi Reporter

Sebelum menjadi sosok yang populer sebagai penyanyi religi, Nissa tidak pernah kepikiran menerjuni bidang itu. Justru dia pernah ingin menjadi seorang reporter, namun karena bakat dalam hal suaranya, dia pun mulai mencoba terjun dalam dunia musik.

8. Nissa Bergabung Dengan Grup Gambus Sabyan Karena Merasa Nyaman dan Cocok

Latar belakang Nissa menjadi seorang musisi dalam salah satu grup gambus “Nissa Sabyan” bukanlah hal mudah. Pasalnya, personel grup gambus mencoba untuk merekrut Nissa dalam waktu 6 bulan. Akhirnya pada kelas 2 SMK, Nissa mulai tertarik, saat ini dia sudah merasa nyaman dan cocok dengan para personel grup gambus “Nissa Sabyan”.

9. Penggemar Nissa Sabyan Tak Hanya Dari Kalangan Remaja, Tetapi Juga Anak-anak dan Orang Dewasa

Publik mengetahui bahwa fans Nissa hanya berasal dari kalangan para remaja, tetapi itu tidak benar. Faktanya, Nissa juga diidolakan oleh anak-anak dan juga orang dewasa pada umumnya. Kemunculan nama “Nissa Sabyan” tentu saja bukan hal asing bagi mereka.

10. Nissa Juga Akrab Dengan Artis “Nagita Slavina”

Dalam salah satu momen, Nissa pernah berduet dengan Nagita Slavina, istri artis kondang Rafi Ahmad. Sejak saat itu, Nissa lebih akrap dengan Nagita Slavina, bahkan dalam salah satu video di Youtube, Nissa pernah mengajari Nagita untuk mengenakan jilbab.