30 Situs Asuransi Kesehatan Trafik Tertinggi dan Terbaik di Dunia

30 Situs Asuransi Kesehatan Trafik Tertinggi dan Terbaik di Dunia

Asuransi merupakan sebuah sistem bisnis yang digunakan sebagai bentuk perlindungan finansial atau ganti rugi secara finansial, baik untuk jiwa, kesehatan, properti, dan lai sebagainya dari segala macam kejadian yang tidak terduga dan tidak diinginkan misalnya kematian, kecelakaan, kehilangan, sakit, dan lain-lainnya.

Asuransi merupakan sistem bisnis yang dijalankan oleh beberapa perusahaan tertentu, di mana konsumen perlu melakukan pembayaran premi secara rutin dan teratur sebagai bentuk jaminan atas perlindungan dan dibayar dalam jangka panjang. Di seluruh dunia, perusahaan asuransi telah berkembang dan kian mengembangkan diri, baik dalam kehidupan secara nyata maupun melalui media online.

Asuransi kesehatan merupakan salah satu bidang asuransi banyak ditemukan di masyarakat dunia. Hal ini dikarenakan kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan dan merupakan harga yang tidak bisa dibeli dengan harta kekayaan.

Sedangkan kita sendiri tidak mengetahui hal-hal yang tidak terduga atau hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan, misalnya terjatuh sakit, kecelakaan, dan lain sebagainya. Dalam keadaan tak terduga seperti itulah, kita pasti butuh finansial lebih untuk pengobatan, kita pun tidak tahu bagaimana kondisi finansial kita saat dalam keadaan tersebut.

Nah, dengan menggunakan progam asuransi kesehatan, seseorang bisa meminimalisir pengeluaran finansial ketika dia dalam keadaan yang tidak terduga seperti di atas. Untuk alasan itulah, asuransi kesehatan menjadi salah satu usaha untuk melindungi finansial.

Terkait dengan pembahasan tentang asuransi kesehatan, di sini ada beberapa perusahaan asuransi kesehatan terbaik dan terbesar di dunia yang telah menuai trafik paling tinggi dalam media online pada tahun ini yang didasarkan pada perhitungan trafik menurut situs Alexa :

Baca juga : Manfaat dan Keuntungan Asuransi Secara Umum.

1. HealthCare.gov

2. Cms.gov

3. Medicare.gov

4. Medicaid.gov

5. HealthInsurance.org

6. FamiliEsusa.org

7. Finder.HealthCare.gov

8. Hcsc.com

9. InsureKidsNow.gov

10. BilladVocates.com

11. BrokerFish.com

12. MyMedicare.com

13. Mcol.com

14. Medicare.org

15. CoverYoungPeople.com

16. About-Disability-Insurance.com

17. CobraInsuranceDirect.com

18. Medicalinsurance.net

19. CobraInsuranceHq.com

20. CobraInsuranceBenefits.org

21. EHealthHelp.com

22. HealthInsuranceInDepth.com

23. HealthSymphony.com

24. IBestHealthInsurance.com

25. MedicareUncluttered.com

26. Naschip.org

27. PinkPowerLadies.com

28. HealthQuotesMatch.com

29. MySeniorAdvisorsGroup.com

30. SummitMedigap.com