Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Login Ke Facebookmu

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Login Ke Facebookmu

Facebook merupakan salah satu media sosial online yang ramai digunakan oleh orang di seluruh dunia, khususnya di Indonesia sendiri. Pengguna facebook memungkinkan untuk dapat berinteraksi sosial secara online dengan teman-teman, keluarga, pasangan, dan lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, untuk menjadi salah satu pengguna facebook, kita diminta untuk memasukkan email atau nomor HP dan password ketika ia mendaftar. Begitu pula, ketika pengguna sendiri ingin login ke dalam facebook, ia pun diminta untuk memasukkan email atau nomor HP dan password.

Tentu saja sebagai pemilik akun facebook, email atau nomor HP dan password merupakan rahasia yang hanya kamu yang tahu, terkecuali orang-orang yang kamu kehendaki untuk memasuki akun facebookmu dengan memberikan email atau nomor HP dan password.

Dari sini, ada hal menarik yang membuat kamu penasaran. Ya, kadang kamu bertanya dan ingin tahu siapa saja orang yang telah login ke dalam akun facebookmu. Hal itu wajar karena akun itu adalah privasimu dan tentu kamu tidak ingin orang lain mengetahuinya dengan cara tidak wajar seperti hack facebook.

Untuk itu, di sini ada beberapa tips agar kamu mengetahui saja yang telah login ke akun facebookmu. Simak langkah-langkah berikut ini :

1. Login ke akun facebook

2. Klik menu pojok kanan, lalu klik "Pengaturan"

Menu Pengaturan Facebook

3. Klik "Keamanan dan Info Login"

4. Lihat pada menu "Tempat Anda Login"


Di sana kamu akan mengetahui berbagai macam device yang sudah pernah login ke akun facebookmu. Kamu bisa mengira-ngira device apa saja yang pernah kamu gunakan untuk login beserta lokasi umum device tersebut.

Nah, jika ada yang ganjil pada device yang pernah login ke akun facebookmu, mungkin ada orang lain yang pernah login ke dalamnya, kamu bisa klik "Keluar Dari Semua Sesi" lalu segera reset passwordmu untuk keamanan akun facebookmu.

Kamu pun bisa melakukan cara yang sama jika ingin mengecek melalui aplikasi facebook pada device android, baik aplikasi facebook maupun facebook lite.