10 Fakta Cewek Yang Cuek Layak Untuk Dipertahankan

10 Fakta Cewek Yang Cuek Layak Untuk Dipertahankan

Dalam berhubungan asmara, setiap orang pasti ingin mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari pasangannya. Pasalnya, sebuah hubungan akan terpupuk manis jika masing-masing pasangan saling sayang dan saling perhatian satu sama lain.

Sayangnya, setiap orang memiliki karakter dan kepribadian diri yang berbeda. Tidak semua orang mampu memberikan perhatian lebih kepada orang lain, terkhusus dalam hubungan asmara. Ada sebagian orang yang pada dasarnya memiliki karakter cuek pada orang lain.

Tentu saja sikap cuek yang dimiliki seseorang akan membuat pasangannya merasa kecewa dan tidak nyaman. Bagaimana tidak ? perhatian yang seharusnya dia harapkan dari orang yang ia sayangi tak kunjung didapat. Perasaan kecewa dan tidak nyaman pun mulai bermunculan, bahkan berujung pada peretakan hubungan itu sendiri.

Nah, jika kamu memiliki cewek cuek dan jarang memberi perhatian, jangan kedepankan egomu sehingga kamu ceroboh memutuskan hubungan begitu saja. Kamu hanya perlu lebih memahami karakter dan kepribadiannya. Untuk itu, yuk kita simak fakta-fakta yang dimiliki cewek yang cuek bahwa dia layak untuk dipertahankan :

1. Kamu Bisa Belajar Sabar dan Lebih Dewasa

Chatting singkat, jarang memulai chatting dan nelfon duluan, membalas chatting lama, dan lain sebagainya merupakan ciri-ciri yang dimiliki cewek yang cuek. Kesan pertama jika cewekmu demikian pastilah kecewa, tidak nyaman, dan rasa ingin menyerah. Namun, dari situ seharusnya kamu mulai berusaha untuk belajar sabar dan mencoba memahami karakternya. Keadaan seperti itulah justru membuatmu lebih sedikit dewasa, kamu jadi lebih bersikap dewasa untuk tidak ceroboh melepasnya begitu saja.

2. Dia Tipe Cewek Yang Susah Didapatkan, Tapi Beruntung Dimiliki

Secara umum, cewek yang cuek lebih sulit dimiliki. Dia bisa menjaga dan menilai seorang yang benar-benar mencintainya dengan tulus. Tetapi, jika dia sudah membuka hatinya untuk seseorang, percayalah dia bahwa dia merasa beruntung bisa dimiliki. Jadi, cewek dengan karakter seperti ini justru sangat menantang untuk didapatkan, tentu sangat layak pula dipertahankan.

3. Meskipun Dia Cuek, Sebenarnya Dia Itu Setia

Bosan dan tidak nyaman memang sudah jelas, tetapi jangan salah faham dulu, meskipun dia kurang memberi perhatian, ternyata cewek tipe seperti itu memiliki komitmen yang harus dijaga sebagai seorang pasangan yaitu kesetiaan. Cuek memang sudah karakternya, jika dia cuek kepadamu apalagi kepada cowok lain ?. Setidaknya, dia benar-benar menganggapmu sebagai pasangannya meskipun kadang dia enggan mengungkapkannya.

4. Dia Itu Tipe Cewek Yang Pencemburu

Kamu pun sadar bahwa cewek itu ingin di mengerti, mereka tidak ingin diduakan oleh pasangannya. Meskipun dia sering cuek dan kurang memberi perhatian, namun ketika kamu berinteraksi dengan cewek lain secara berlebihan, tentu saja dia pun akan tersakiti. Hanya saja dia mungkin tidak mengungkapkan rasa sakitnya. Nah, jika kamu tahu jika dia cemburu, sadarlah bahwa dia itu benar-benar mencintaimu.

5. Dia Hanya Ingin Kamu Membuktikan Cintamu, Bukan Hanya Di Bibir Saja

Kebanyakan cewek yang cuek tidak menyukai segala macam bentuk kata gombal, rayuan, dan lebay. Dia hanya ingin kamu membuktikan cintamu tidak hanya di bibir dan kata saja, dia ingin tahu seberapa besar cintamu dan seberapa keras langkahmu memperjuangkannya, dia ingin kamu selalu berada di sampingnya.

6. Dia Lebih Suka Berpenampilan Natural

Alasan selanjutnya mengapa kamu harus mempertahankan cewekmu yang cuek adalah karena dia lebih suka berpenampilan natural. Tentu dari karakter cueknya, dia tidak begitu peduli orang lain berpikir apa tentang dirinya, dia pun tidak ingin mengumbar kecantikan dengan berdandan dan memakai make up berlebih seperti kebanyakan cewek pada umumnya. Justru tipe cewek natural seperti inilah yang membuat mampu mempertahankan kecantikan alaminya.

7. Dia Cenderung Menikmati Waktu Dengan Hobinya

Cewek yang cuek biasanya cenderung menikmati banyak waktu dengan melakukan hobi yang dia sukai. Tak khayal, dia pun banyak menemukan inspirasi baru dari hobi yang dia kerjakan, apapun itu.

8. Dia Bisa Memberimu Kebebasan Waktu

Saat ini kamu harus sadar bahwa dunianya bukan tentangmu saja, ada hal penting lainnya yang harus dia pedulikan, seperti keluarga, teman-teman, pendidikan, pekerjaan, dan lainnya. Justru dari sini seharusnya mengambil hikmah bahwa waktumu lebih luang juga untuk peduli dengan duniamu sendiri. Jadi kamu tidak merasa terkekang oleh ikatan cinta yang kamu bangun sendiri.

9. Dia Tipe Cewek Yang Suka Menutupi Masalah Pribadi

Kebanyakan cewek yang cuek tidak mudah untuk mempercayakan masalah pribadi kepada orang lain, bahkan kepada pasangannya sendiri. Dia cenderung menyimpan beban dari masalah itu seorang diri. Sebagai pasangannya, tak perlu memaksa untuk ikut campur jika dia tidak ingin menceritakan masalahnya, kamu hanya perlu berada di sampingnya, berjuang demi dia, sampai suatu saat nanti dia benar-benar percaya padamu seutuhnya.

10. Saat Dia Mulai Memberi Perhatian, Dia Serius Tak Ingin Melepasmu

Hal paling penting yang harus kamu tahu di sini adalah ketika dia sudah mulai terbiasa denganmu, sudah mulai memberikan perhatian, sudah mulai percaya, maka ketahuilah bahwa dia benar-benar serius tidak ingin melepasmu. Jadi, jangan pernah kecewakan kepercayaan yang dia berikan padamu.