Apa itu Binomo dan Cara Kerjanya ?

Apa itu Binomo dan Cara Kerjanya ?

Binomo adalah sebuah platform online yang memungkinkan seseorang untuk investasi di dalamnya, dimana ini semua tergantung pada forecast atau cuaca investasi yang terjadi dalam kurun waktu tertentu. Platform online Binomo didirikan oleh Dolphin Corporation yang diketahui lokasinya berada di Saint Vincent and the Grenadines di kawasan Amerika Utara.

Cara Kerja Binomo

Apa itu Binomo dan Cara Kerjanya ?
Bagaimana Cara kerja Binomo ? Caranya ringan. Beberapa langkah yang dapat dilakukan agar registrasi, cara daftar,  dan cara trading di platform online  ini. Beberapa di antaranya adalah :

Cara Registrasi Binomo

Sign up dengan menggunakan salah satu media sosial,  Jika tidak ada, daftarkan email yang digunakan dan diikuti dengan password baru.
  • Pilih mata uang akun yang digunakan saat bertransaksi
  • Klik tombol “buat akun” atau “create a new account

Bila Anda sudah memiliki akun, maka ini dia pilihannya :
  • Klik atau search dengan keyword “www binomo bid login”, Anda juga bisa masuk di akun ini via Android dengan mengklik https://binomo.com/en/promo/android untuk mendapatkan Binomo APK, sedangkan Binomo APP, sudah dapat Anda download  aplikasi tersebut di Play Store sebagai aplikasi resmi
  • Login masuk akun Binomo bila Anda sudah memiliki akun, daftar bila belum memiliki akun sama sekali

Cara Bertransaksi di Binomo

  • Ajukan perintah perdagangan 
  • Masukan jumlah minimum investasi minimal $1 atau 14.000 Rupiah
  • Setelah muncul File Log, yang diartikan transaksi dapat dibuka, mulailah bertransaksi
  • Trade akan otomatis ditutup jika waktu sudah habis
Di dalam sistem akun, Binomo memiliki berbagai jenis akun, di antaranya adalah akun gratis, akun standar, akun, gold dan akun VIP. Akun gratis adalah akun yang tidak memerlukan deposit, akun standar adalah akun yang memerlukan deposit sebesar $10, akun gold memerlukan $500, dan akun VIP memerlukan sebesar $1000.

Mirror atau Cermin Binomo

Cermin Binomo berganti berganti dalam kurun waktu tertentu. cek secara berkala agar Anda dapat bertransaksi di Binomo.

Apakah Binomo Aman Untuk Trading Online ? 

Binomo adalah sebuah situs platform yang juga dikenal cukup baik di jajaran platform. Ada yang bertanya apakah binomo aman untuk trading online,  atau Apakah Binomo penipu? Jawabannya adalah Binomo adalah aplikasi trading yang aman dan tidak bohongan.

Binomo juga gampang digunakan untuk menarik tunai, hanya dengan memverifikasi akun bank yang dapat digunakan sebanyak-banyaknya, dan tunggu hingga kartu bank, e-wallet atau pembayaran lokal lain diverifikasi oleh admin support Binomo. Customer Service Binomo berdurasi 24 jam yang dapat Anda panggil sewaktu-waktu.

Memang benar bahwa platform online seperti Binomo kadang dapat menang kadang mengalami kerugian. Untuk itu pelajari sampai menjadi mahir dalam menggunakan aplikasi Binomo dan ambil kesempatan sebanyak-banyaknya dalam bertransaksi.

Binomo adalah sebuah situs online yang dapat digunakan aplikasinya di Android, ios, dan merek smartphone lainnya. Selain aman dan jujur, Anda dapat dengan mudah melakukan trading, bertransaksi dan menarik dana yang besar di platform Binomo. Selamat Mencoba!