Cara Menambah Quote Instagram di Post Blog

Instagram merupakan salah satui media sosial online yang terbesar di seluruh dunia. Media sosial yang telah dikelola oleh perusahaan facebook ini dapat terlihat kepopulerannya dari banyaknya pengguna instagram dari seluruh penjuru dunia, yang mana pengguna satu bisa saling berkoneksi dengan pengguna lainnya.

Instagram sendiri adalah media sosial yang lebih difokuskan pada sharing foto dan video yang sudah memiliki jutaan pengguna aktif. Tak khayal, media sosial satu ini bisa menjadi batu loncatan untuk menjadikan diri dikenal di dunia maya, mempunyai banyak fans, bahkan sampai menjadi ladang bisnis.

Instagram juga telah menjadi media sosial yang banyak digunakan mempromosikan jasa, produk, kreativitas, dan lain-lainnya. Ya, misalnya saja di blog, karena kamu pasti sering menemui tombol share instagram di blog dan icon instagram yang terkoneksi di dalam blog, memang demikianlah kenyataannya.

Sebaliknya, setiap orang juga dapat mempromosikan akun instagramnya atau akun instagram orang melalui blog yang dia miliki, baik melalui tombol dan icon instagram yang dipasang di blognya atau menambahkan quote instagram di posting blog.

Nah, dari pengulasan singkat di ataslah, maka tema posting blog kali ini adalah tentang cara untuk menambah quote instagram di posting blog. Dan untuk melakukannya, kamu hanya perlu untuk mengambil kode quote pada setiap status foto maupun gambar yang ada di instagram.

Cara Menambah Quote Instagram di Posting Blog

Adapun tutorial mudah agar kamu dapat menambahkan quote instagram di posting blogmu, maka pada kesempatan kali ini akan saya bagi menjadi dua langkah :

Langkah Pertama : Copy Kode Embed Quote Instagram

1. Masuk ke akun instagram

2. Klik status foto atau video yang ingin ditampilkan di posting blog (baik status akun sendiri atau akun orang lain)

3. Klik tanda titik tiga pada pojok kanan status

4. Klik "Embed"

5. Klik "Copy Embed Code" untuk menyalin kode tersebut

Langkah Kedua : Masukkan Kode Embed Quote Instagram ke Posting Blog

1. Masuk ke akun blog

2. Buatlah posting atau masuk ke posting yang sudah ada

3. Klik icon kanan kiri di pojok kiri atas, lalu klik "HTML View"

4. Paste dan letakkan kode embed intagram di sana

Catatan :

Pastikan kamu meletakkan kode embed intagram setelah kode "</p>"

Jika ingin tampilan qoute instagram rata tengah, dilahkan tambahkan kode <center> .... </center>, jadi kodenya seperti di bawah :

<center> Kode Embed Instagram </center>

5. Klik "Publish" atau "Update"

Untuk lebih jelasnya, maka kamu bisa menonton tutorial videonya di bawah ini agar lebih jelas dan lebih dapat memahami tutorial tulisan yang amburadul di atas :

Tanggapan :