Aplikasi Cashyy, Scam atau Membayar ?

Aplikasi Cashyy, Scam atau Membayar ?

Aplikasi Cashyy, Scam atau Membayar ? - Aplikasi Cashyy - Play and win money merupakan salah satu aplikasi penghasil uang mobile yang dikembangkan oleh Cashyy. Aplikasi penghasil uang ini sudah memiliki banyak pengguna saat ini, bekisar sampai 85.000 pengguna di Google Play Store. Aplikasi menawarkan pembayaran dollar virtual secara real pada setiap penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi.

Nah, terkait dengan aplikasi penghasil uang Cashyy, saya di sini akan mencoba untuk mereview secara singkat mengenai aplikasi mobile ini, bagaimana cara kerjanya dan apakah aplikasi ini benar-benar membayar dollar secara real kepada setiap pengguna yang berhasil menyelesaikan misi, ataukah memang aplikasi scam dan palsu.


Cara Kerja Aplikasi Cashyy - Play and win money

Sebelum mengulas lebih jauh, kamu bisa mendapatkan aplikasi Cashyy - Play and win money ini secara gratis di Google Play Store dan juga di situs distribusi layanan apps lainnya. Kamu bisa menggali beberapa informasi tambahan mengenai aplikasi ini di sana, sebagaimana yang sudah saya singguh sedikit di atas.

Aplikasi Cashyy - Play and win money ini cukup mudah dan simple dalam penggunaanya. Untuk memperoleh uang dalam hitungan dollar, kamu hanya perlu menjalankan misi dan mengumpulkan koin. Koin-koin yang telah kamu peroleh nantinya bisa dikonversi dan diwithdraw menjadi dollar dan bisa diwithdraw.

Bisa dikatakan bahwa aplikasi Cashyy - Play and win money ini merupakan aplikasi yang berposisi sebagai aplikasi pihak ketiga. Artinya, misi-misi dalam aplikasi ini dengan menginstall dan memainkan aplikasi-aplikasi mobile lainnya. Setiap level dalam memainkan aplikasi-aplikasi yang kamu install, maka kamu akan dihadiahi koin-koin.

Aplikasi-aplikasi menjadi misi untuk diinstall di aplikasi Cashyy - Play and win money ini juga bermacam-macam, ada aplikasi game, aplikasi pendidikan, aplikasi belanja, aplikasi survey, dan lain-lain. Setiap koin yang ditambahkan juga bervariasi tergantung dari aplikasi apa yang telah kamu install.


Metode Pembayaran Aplikasi Cashyy - Play and win money

Adapun metode pembayarannya adalah Paypal, Amazon gift cards, kupon Google Play Store, PlayStation cards, dan voucher Zalando. Saya sendiri merekomendasikan untuk melakukan withdraw ke akun Paypal saja karena cukup simple dan bisa otomatis. Terkait withdraw juga, kamu perlu mengupload foto kamu secara langsung sebelum melakukan withdraw sebagai bukti.

Untuk saat ini (bisa jadi akan dinaikkan batasnya setelah update aplikasi), pembayaran masih dibatasi minimal $ 0,4 atau sekitar Rp. 5.700. Tetapi, kamu akan kena potongan khusus, sehingga uang yang sampai adalah sekitar $ 0,38 atau sekitar Rp. 5.400. Uang yang sampai ke akun paypal sendiri juga bisa berlangsung selama 1 sampai 2 hari.


Apakah Aplikasi Cashyy - Play and win money Membayar ?

Ini adalah pertanyaan paling penting dalam mereview aplikasi Cashyy - Play and win money. Saya sendiri pernah menginstall dan memenangkan beberapa koin dari misi-misi yang disediakan di dalam aplikasi ini. Jika saya total, saya sendiri pernah withdraw ke akun paypal sekitar lebih dari $ 1 atau sekitar lebih dari Rp. 14.300 (untuk saat ini).

Jadi, menurut pengalaman yang sudah saya alami, aplikasi Cashyy - Play and win money ini memang legit dan bisa dipercaya. Namun, ada beberapa ganjalan dalam aplikasi ini, beberapa misi menginstall aplikasi sudah jarang menghasilkan dollar setelah cukup lama dimainkan (sudah mencapai banyak level). Jadi, untuk mengatasinya, saya cukup unistall aplikasi tersebut dan mencari misi (aplikasi lain) untuk diinstall.

Jika kamu memang sedang atau sudah pernah memainkan aplikasi Cashyy - Play and win money ini, lalu bertanya "Koin yang diperoleh sangatlah kecil ?". Memang, koin-koin yang didapatkan dari misi-misi yang telah dijalankan bisa bekisar mulai puluhan sampai ratusan koin (bisa bermacam-macam tergantung aplikasi yang diinstall). 

Tetapi menurut pengalaman saya, aplikasi Cashyy - Play and win money ini bukan scam dan benar-benar membayar penggunanya. Selain itu, batas withdraw juga tidak besar seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang scam dan palsu. 

Tentu saja aplikasi ini bisa menjadi aplikasi yang mendukung dalam mengisi waktu-waktu kosong saja. Jika kamu memang berniat mendapatkan banyak dollar, tentu saja aplikasi ini bukan aplikasi yang tepat untuk dimainkan.