Cara Cepat Isi Saldo Paypal di ViaPayPal

Cara Cepat Isi Saldo Paypal di ViaPayPal

Cara Cepat Isi Saldo Paypal di ViaPayPal - Paypal merupakan sebuah perusahaan online internasional yang beroperasi pada pelayanan keuangan dan finansial secara virtual, baik untuk kepentingan pembayaran virtual, transfer uang virtual, menerima uang virtual, pembelian barang online, dan lain sebagainya. Bisa dikatakan juga bahwa paypal merupakan rekening virtual atau dompet digital dalam skala internasional.

Nah, sejalan dengan perkembangan teknologi online yang meluas pesat, keberadaan rekening virtual seperti paypal sangatlah membantu serta mempermudah dalam menjalankan transaksi secara online dalam skala internasional, baik menjalankan bisnis sampai pembelian barang misalnya.

Faktanya, dengan teknologi online pada era ini, setiap orang memungkinkan untuk dapat melakukan aktivitas serta transaksi online ke luar negeri, baik membeli barang atau melakukan bisnis. Di sinilah rekening paypal menjadi salah satu jembatan untuk melakukan hal tersebut.

Terkait dengan pokok bahasan ini, terkadang kamu pun perlu untuk melakukan top up atau mengisi saldo paypal untuk keperluan tertentu. Sayangnya, pengisian saldo paypal tidak dapat dilakukan secara langsung dengan melakukan transfer uang dari rekening bank atau akun dompet-dompet digital lokal seperti Dana, OVO, Gojek, Link Aja, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara mengisi saldo paypal ?. Rekening paypal hanya bisa diisi dengan cara tertentu, misalnya melalui kartu kredit, VISA, transfer sesama rekening paypal, dan lain sebagainya. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa melakukan isi saldo paypal melalui jasa pengisian saldo paypal. Tentu saja ada banyak jasa isi saldo paypal di internet, namun saya sangat merekomendasikannya melalui ViaPayPal berdasarkan pengalaman.


Cara Isi Saldo Paypal di ViaPayPal

Adapun cara isi saldo paypal sebagaimana yang telah disebutkan, maka caranya sangat mudah. Coba perhatikan langkah-langkah berikut ini :

1. Kunjungi ViaPayPal.Id

2. Klik "Beli Saldo Paypal Sekarang"

3. Scroll halaman ke bawah sampai "Form order Beli Saldo PayPal"

Pada saat scroll halaman, jangan lupa dibaca beberapa ketentuan dan informasi penting seperti jumlah kurs dollar, proses, cara pembayaran, dan lain-lain.

4. Isi form pembelian saldo paypal yang tersedia

5. Jika sudah, centang kolom persetujuan dan persyaratan

6. Klik "Beli Saldo Paypal"

7. Kamu akan diarahkan pada chat Whatsapp, klik "Continou to Chat"

8. Chat admin ViaPayPal

Silahkan melakukan chat dengan admin ViaPayPal untuk menyatakan persetujuan akhir pada syarat dan ketentuan, lalu minta rekening tujuan pembayaran pada admin.

9. Transfer uang ke rekening admin

10. Upload bukti (screenshot) transfer ke WA admin

Tunggu beberapa menit sampai admin mengkonfirmasi saldo telah terkirim ke rekening paypal.


Kelebihan Isi Saldo Paypal di ViaPayPal

Sebagaimana yang telah saya katakan bahwa situs ViaPayPal sangat saya rekomendasikan untuk mengisi saldo paypal, di antara kelebihannya adalah :

1. Harga Terbilang Cukup Murah

Saya tidak mengatakan bahwa ViaPayPal bebas biaya admin. Faktanya, harga kurs dollar yang ditetapkan admin berada di atas harga kurs dollar pada umumnya. Bila dihitung kembali, sekitar Rp. 500 lebih tinggi per dollarnya. Artinya, admin menarif biaya sekitar Rp. 500 per dollarnya. Ini merupakan nominal tarif yang terbilang cukup murah sebagai jasa. 

2. Aman dan Terpercaya

ViaPayPal merupakan situs penyedia isi saldo paypal yang legit, aman, dan terpercaya. Ada banyak tertimoni pelanggan yang bisa kamu temukan di sana. Tentu saja saya di sini juga memberikan review sekaligus testimoni di luar situs itu.

3. Admin Fast Respon

Admin ViaPayPal memiliki respon yang cepat terhadap pelanggan. Berdasarkan pengalaman, hanya butuh beberapa detik hingga chat saya dibalas oleh admin. Namun, respon admin tergantung antrian dan jadwal kerja. Kamu bisa membaca jadwal kerja admin pada halaman syarat dan ketentuan di situs tersebut.

4. Proses Transfer Saldo Paypal Cepat

Tak hanya fast respon, saldo paypal juga diproses secara cepat oleh admin ViaPayPal setelah melakukan chat persetujuan dan pengecekan uang masuk rekening. Biasanya, tidak sampai 20 menit saldo paypal sudah bisa masuk ke rekening paypal.