Review Easy-Earn, Nonton Video Dibayar

Review Easy-Earn, Nonton Video Dibayar (Scam)


Review Easy-Earn, Nonton Video Dibayar - Kita tahu bahwa internet menyediakan banyak peluang untuk mengembangkan diri dalam berbisnis dan membuka tambahan penghasilan. Ada banyak peluang menghasilkan uang tambahan yang dapat kita peroleh dari internet.

Salah satu cara untuk memperoleh tambahan penghasilan dari internet adalah membuka akun di situs-situs nonton video dibayar. Ada banyak situs nonton video dibayar yang bisa kita temukan di internet. Namun, perlu diwaspadai bahwa sebagian di antara situs-situs tersebut terindikasi sebagai scam dan penipu.


Review Easy-Earn, Situs Nonton Video Dibayar

Easy-earn merupakan saah satu situs yang berfokus pada dedikasi dalam memonetiasasi lalu lintas media sosial. Dengan ini, easy-earn menawarkan penggunanya untuk bisa menghasilkan uang dari fitur-fitur media sosial yang disediakan di dalamnya.

Nah, berdasarkan penelusuran yang telah saya lakukan sampai saat ini, situs easy-earn ternyata ada 2 domain berbeda dengan tampilan website, spesifikasi fitur, dan cara kerja yang sama, yaitu :

easy-earn (dot) org, easy-earn (dot) world dan easy-earn (dot) life.

1. Cara Kerja Situs Easy-Earn

Hal pertama yang perlu saya jelaskan mengenai review easy-earn di sini adalah tentang cara kerjanya. Untuk memperoleh penghasilan uang, pengguna ditawarkan untuk mengerjakan tugas-tugas yang sangat mudah yang di antaranya adalah :

  • Menonton 3 video berdurasi tertentu setiap harinya dengan perolehan uang sekitar 0,5 USD sampai sekitar 20 USD per video. Ini tergantung pada lamanya durasi video.
  • Mengundang teman dengan link referral, di mana kamu akan memperoleh 2 USD setiap kali ada yang mengklik link referralmu dan 10 USD bagi setiap teman yang join ke dalam situs ini.
  • Download dan mengetest app, dan bermain game.

2. Cara Withdraw Situs Easy-Earn

Review easy-earn kedua adalah mengenai ketentuan withdraw. Easy-earn memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan withdraw ke akun Paypal, Gopay, OVO, Dana, Bank Card, Western Union, Bitcoin, dan lain sebagainya.

Adapun ketentuan untuk bisa melakukan withdraw adalah apabila pengguna sudah memperoleh minimal saldo 200 USD dan sudah mengundang 30 teman melalui link referral.


Easy-Earn Scam, Hati-Hati

Terkait review easy-earn yang sudah dipaparkan singkat di atas, alangkah baiknya kamu tidak langsung tergiur. Faktanya situs ini telah terindikasi sebagai situs scam dan penipu. Berikut ini adalah beberapa alasannya :

1. Tidak Wajar, Easy-Earn Terlalu Mudah Memperoleh Dollar

Pada umumnya, situs yang menyediakan fitus nonton video dibayar cukup sulit untuk mengumpulkan dollar. Bahkan untuk memperoleh 1 USD membutuhkan kerja ekstra selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Namun, di easy-earn, kamu hanya perlu memutar video dalam durasi tertentu, kamu bisa membiarkannya atau menyambi dengan melakukan aktivitas online lain, maka kamu sudah mengumpulkan dollar.

Berdasarkan pengamalan sendiri, tak butuh waktu sampai 1 minggu, saya sudah memperoleh lebih dari 200 USD. Ini jelas sangat tidak wajar karena saking mudahnya memperoleh penghasilan dollar.

2. Easy-Earn Telah Diindikasi Sebagai Situs Scam

Selain kurangnya informasi penting secara teknis, situs easy-earn telah direview oleh banyak pengguna di media sosial, baik di beberapa forum, ulasan blog, facebook dan review youtube.

Menurut situs trustpilot, easy-earn memperoleh rating 1.8 star (saat ini). Banyak pengguna yang telah memberi review kecewa yang mengindikasikan bahwa easy-earn merupakan situs scam.

Coba juga tonton video di bawah ini :

Kesimpulan Mengenai Review Easy-Earn

Nah, dari ulasan singkat mengenai reiew easy-earn di atas, saya pikir bahwa situs easy-earn memang benar-benar situs scam dan penipu. Ini adalah tanggapan secara pribadi, meskipun saya sendiri belum pernah melakukan withdraw.

Jadi intinya, cobalah untuk tetap waspada dan berhati-hati. Sayangi kuota internetmu sebelum ia terbuang sia-sia karena ketidakpastian seperti yang sudah terjadi pada perasaanku ke dia, lol.