SEO Bukan Prioritas Utama Dalam Menulis Blog

PelangiBlog.Com - Apakah Anda adalah pengguna web dan blog ? Lalu apa keinginan Anda dari web dan blog Anda ?. Tentu saja mencapai tingk...

PelangiBlog.Com - Apakah Anda adalah pengguna web dan blog ? Lalu apa keinginan Anda dari web dan blog Anda ?.
Tentu saja mencapai tingkatan atas pada trafic mesin pencari atau Search Engine, ini adalah keinginan awal hampir semua blogger, khususnya bagi para pemula. Keinginan inilah yang mendorong seseorang blogger berusaha keras untuk meningkatkan kualitas situs mereka di mesin pencari, entah berapa cara yang mereka lakukan untuk itu. Benar bukan ?. Saya sendiri juga melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan. Berusaha memperbaiki kualitas blog di mesin pencari, mengakses beberapa trik SEO, mencari beberapa tips yang bisa membantu meningkatkan pagerank blog, melihat bagaimana web atau blog orang lain mendapatkan peringkat tertinggi, dan lain sebagainya. Itu adalah hal wajar yang dilakukan semua blogger di dunia, apalagi bagi pemula.


Menggunakan Cara Licik

Apakah Anda salah satunya ? Dunia internet selalu bergerak secara dinamis, banyak web dan blog yang bersaing demi mencapai tingkat atas di SEO sehingga memancing para pemula untuk menggunakan cara licik yang menjadi jalan pintas menuju SEO, seperti melakukan backlink berlebihan, copy-paste artikel orang lain, meninggalkan banyak link di kolom komentar, dan lain sebagainya.


Anda Berada di Daerah Kekuasaan Google

Apakah Anda yakin masih menggunakan trik licik SEO ? Ingatlah bahwa Anda berada di dalam lingkaran kekuasaan Google. Jika Anda melakukan hal yang mencurigakan dan beberapa trik licik, Google akan dengan sangat mudah menyingkirkan Anda dari dalam lingkaran kekuasaannya. Baca selanjutnya di Alasan Google Menghapus Web dan Blog di Search Engine.


SEO Bukan Prioritas Utama

Untuk siapa Anda menulis konten di web atau blog Anda ? Sebenarnya, mesin pencari hanya sebuah mesin yang tidak bisa menilai baik buruknya konten yang Anda tulis. Anda tidak seharusnya mengorbankan tulisan yang baik hanya untuk mendapatkan hasil tertinggi di mesin pencari, apalagi melakukan trik-trik licik. Apakah Anda tidak merasa rugi menulis untuk sebuah mesin yang tidak bisa mendapatkan kepuasan atas konten Anda ?. Menulis itu seperti membuat karya seni, seorang seniman membuat sebuah karya seni dengan penuh perasaan dan mengabadikannya untuk orang lain serta masyarakat, jiwa seorang seniman bukan untuk ketenaran dan terkenal. Begitu pula seorang blogger, tentu sebagai seorang penulis ingin memberikan kepuasan dan kesenangan pada para pembaca yang mengunjungi web atau blog Anda. Menulislah untuk para pembaca, buat mereka puas dan memperoleh kesenangan dari tulisan Anda.


Menulis Untuk Memenuhi Kebutuhan Pembaca

Jika Anda bisa benar-benar mengorbankan tulisan Anda untuk orang lain, mereka pun akan gemar mengunjungi web atau blog Anda. Anda bisa melihat pada banyak Web dan blog yang telah mencapai peringkat teratas di Search Engine, seperti kompas.com, wikipedia.org, viva.co.id, situs-situs penyedia komik online, dan masih banyak lainnya, mereka menulis demi memenuhi kebutuhan para pembaca, menyediakan informasi pengetahuan, menerbitkan berita terbaru, memberikan informasi sosial, memberikan hiburan, dan sebagainya. Alasan utama mereka dapat mencapai tingkat teratas di mesin pencari adalah karena mereka memberikan fasilitas terbaik di dalam tulisan mereka kepada para pembaca. Bahkan pada beberapa trik sehat SEO, point pertama adalah membuat konten yang menarik, benar bukan ? tentunya hal tersebut untuk pembaca bukan untuk mesin.

Jadi mulailah saat ini juga, menulis untuk memenuhi kebutuhan para pembaca. Jika Anda bisa secara rutin dan tetap bertahan, mungkin web atau blog Anda bisa menjadi populer baik di mesin pencari maupun di kalangan para pembaca.

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: SEO Bukan Prioritas Utama Dalam Menulis Blog
SEO Bukan Prioritas Utama Dalam Menulis Blog
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2014/02/seo-bukan-prioritas-utama-dalam-menulis.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2014/02/seo-bukan-prioritas-utama-dalam-menulis.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy