7 Fakta Unik Dari Seorang Blogger, Kamu Harus Tahu


PelangiBlog.Com – Menjadi seorang blogger adalah sesuatu yang menyenangkan, di mana kamu bisa menuangkan pikiran dan perasaan dalam bentuk sebuah tulisan, lalu mengungkapkannya kepada banyak orang. Selain itu, kesabaran dan perjuangan keras dalam membangun komunitas tulisan di sebuah blog tentu saja tidak akan sia-sia, karena banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari sana.

11 Manfaat Penting Dari Menulis di Blog.

Nah, untuk menyikapi topik pada tulisan saya kali ini, ada beberapa fakta unik dan menarik dari seorang blogger, seperti berikut ini :

1. Blogger Adalah Murid Sekaligus Guru
Blogger selalu belajar dan menggali informasi dari blogger lain, tanpa harus malu untuk mendapatkan ilmu baru denga bertanya dan memberi komentar. Begitu pun demikian, tulisan yang mereka muat di blog adalah informasi yang bisa mengajarkan banyak hal, baik bagi blogger lain maupun bagi semua pembaca.

2. Blogger Bekerja Tidak Terikat Waktu dan Tempat
Menulis di blog tidak terikat oleh waktu dan tempat, kamu bisa menulis kapan pun dan di mana pun kamu inginkan. Selain itu, blogger dalah pekerja freelance, kapan pun mereka ingin berhenti, itu tersera mereka, dan kapanpun mereka melakukan kesalahan, tidak ada yang akan memarahi dan membentak mereka.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Blog ?.

3. Blogger Tidak Pernah Kesepian
Blogger selalu memiki banyak teman online, mereka tidak pernah merasa sepi dan sendiri. Selalu ada hal yang bisa dilakukan dengan blog tempatnya menulis karena blog adalah sebuah komunitas yang juga berfungsi seperti media sosial.

4. Blogger Tidak Pernah Kehabisan Ide Untuk Menulis
Blogger selalu bisa mendapatkan hal-hal baru sebagai inpirasi untuk menulis, baik dari blogwalking, kejadian real, ungkapan lubuk hati, buku, dan lain sebagainya. Sehingga, tidak pernah mereka merasa kehabisan ide untuk menulis. Begitu pula, blogger selalu bisa mengembangkan ide-ide yang didapat.

5. Blogger Memiliki Berjuta Kisah Berbeda
Selain itu, dari inspirasi yang di dapat, blogger mampu memberikan jutaan kisah berbeda dalam bentuk tulisan yang dituangkan ke dalam blog. Tentu saja ini akan membantu banyak pembaca untuk mendapatkan hiburan, informasi, berita, dan pengetahuan.

6. Blogger Bisa Lebih Betah Berinteraksi Dengan Dunia Internet
Dunia internet adalah dunia bagi para blogger, tentu saja mereka bisa lebih mudah berinteraksi di dunia internet. Tetapi, jika kamu juga seorang blogger, jangan pernah melupakan dunia kamu yang sebenarnya.

7. Blogger Adalah Jurnalis Tanpa Nama
Seperti yang dikatakan banyak orang, jika kamu tidak bisa menjadi seorang jurnalis profesional, maka jadilah seorang blogger. Tulisanmu akan sangat bermanfaat bagi banyak pembaca, meskipun mereka bahkan tidak mengenalmu.