10 Tanda Hubungan Cinta Anda Tidak Akan Berlangsung Lama

Ketahui bagaimana tanda hubungan cinta Anda akan segera berakhir, Anda harus lebih peka

10 Tanda Hubungan Cinta Anda Tidak Akan Berlangsung Lama

PelangiBlog.Com – Dalam hubungan cinta, siapapun pasti menginginkan hubungan yang telah dijalin berlangsung lama dan langgeng sampai ke pernikahan. Namun sayangnya, kenyataan mengungkap bukan seperti ini apa adanya, hanya sebagian kecil orang yang mampu mempertahankan hubungan cinta sampai menuju ke pernikahan.

Tentu saja ada banyak hal yang menyebabkan hubungan cinta Anda dengan pasangan tidak berlangsung lama. Untuk itulah, Anda perlu lebih peka dalam memahami keadaan yang ada. Nah, di sini ada beberapa hal yang menandakan bahwa hubungan cinta Anda tidak akan berlangsung lama :

1. Kurang Ada Keterbukaan Antara Anda dan Dia 
Dalam sebuah hubungan cinta, keterbukaan antara Anda dan dia menjadi point yang penting, karena ini akan memupuk rasa saling mengenal dan saling mengerti satu sama lain. Sebaliknya, jika Anda dan dia lebih suka menyembunyikan sesuatu, maka ini akan memicu saling curiga satu sama lain yang berujung pada ketidak harmonisan hubungan.

2. Anda dan Dia Saling Gengsi Juga Egois
Terkadang, rasa gengsi dan egois muncul begitu saja. Misalkan saja pada kasus secara umum, Anda selalu memulai menghubungi dia, sedangkan dia bahkan tidak pernah sekali pun menghubungi Anda, atau sebaliknya. Percayalah, sudah terlalu banyak hubungan cinta yang didasari karena keegoisan, dan berujung pada “putus cinta”.

3. Hubungan Cinta Anda Terpisah Jarak Yang Cukup Jauh
Pacaran jarak jauh memang bisa membuat hubungan semakin sehat jika kedua pasangan saling setia. Namun, kebanyakan orang justru tidak mampu mempertahankannya. Untuk alasannya, silahkan baca lebih lanjut pada 2 link di bawah ini :

7 Keuntungan dan Manfaat Pacaran Jarak jauh (LDR)
7 Kekurangan Pacaran Jarak Jauh (LDR).

4. Dia Tidak Membiarkan Anda Menjadi Diri Sendiri
Pasangan Anda pasti ingin Anda tampil lebih baik di depannya dan juga di depan semua orang. Namun, terkadang hal itu tidak membuat Anda merasa nyaman, apalagi jika dia terlalu protektif. Dan tentu saja rasa ketidaknyamanan ini akan membuat lubang kecil dalam hubungan Anda, lama kelamaan akan menjadi retak.

Tetapi, jika Anda sadar bahwa ia menunjukkan kebaikan kepada Anda, Anda perlu lebih beradaptasi lagi. Kesampingkan sifat egois dalam diri, Anda butuh waktu untuk merubah diri Anda menjadi lebih baik.

5. Dia Tidak Mengenalkan Orang-orang Terdekatnya Kepada Anda
Hubungan yang serius bisa ditandai bahwa dia mulai mengenalkan Anda kepada orang-orang terdekatnya, teman-teman, keluarga, dan kerabatnya. Jika dia tidak melakukannya, mungkin hubungan yang dia jalin dengan Anda hanya sebatas hubungan semu.

6. Anda Sering Terlibat Pertengkaran Kecil Dengannya
Hubungan cinta yang sehat pasti terjalin dengan rasa penuh kasih sayang dan keharmonisan, bukan sebaliknya. Jika Anda dan dia lebih sering bertengkar bahkan untuk masalah sepele, pastinya Anda sendiri mulai ragu untuk bertahan.

7. Ada Perbedaan Yang Begitu Mencolok Antara Anda dan Dia
Ternyata, perbedaan yang begitu mencolok antara Anda dan dia pun akan menjadi hambatan besar dalam hubungan cinta. Seberapa pun kuat Anda mencoba untuk bertahan, pasti masalah demi masalah akan lebih sering Anda dapati.

8. Anda Bahkan Tidak Mengenalnya Lebih Dalam
Sudah berapa lama Anda menjalin hubungan dengan dia ? satu bulan, dua bulan, tiga bulan, atau lebih dari setahun ? pasti Anda sudah sangat mengenalnya. Tentu akan menjadi keraguan yang dipertanyakan jika Anda sudah lama pacaran sedangkan Anda sendiri tidak bisa mengerti dan memahami segala sesuatu tentang dirinya.

9. Dia Tidak Begitu Perhatian Kepada Anda
Selanjutnya, jika Anda merasa kurang diperhatikan oleh dia, lalu bagaimana perasaan Anda padanya ? tanpa Anda jawab pun semua orang bisa merasakan hal itu. Pastinya rasa cinta Anda pun semakin melemah, bahkan tidak tanggung Anda semakin bosan dengannya. Dan akhirnya, keputusan Anda untuk mengatakan “kita putus !!!”.

10. Anda Terlalu Mencintainya Lebih dari Apapun
Setiap orang pasti merasa sangat bahagia mendapatkan orang yang ia cintai, bahkan sebagian orang mencintai pasangannya dengan segenap cinta melebihi apapun. Tetapi ingatlah bahwa sesuatu yang berlebihan menjadikan ketidakbaikan. Jika Anda mencintai dia, Anda harus tahu batasannya, suatu saat rasa cinta yang berlebihan itu akan menjadi benci yang berlebihan pula ketika Anda merasa dikecewakan.

Name

Bisnis Online Blogging Doa-doa Fiqih Gaming Inspirasi Internet Keluarga Kisah teladan Life Pekerjaan Pendidikan Relationship Religi Tips Tutorial Blog
false
ltr
item
Pelangi Blog: 10 Tanda Hubungan Cinta Anda Tidak Akan Berlangsung Lama
10 Tanda Hubungan Cinta Anda Tidak Akan Berlangsung Lama
Ketahui bagaimana tanda hubungan cinta Anda akan segera berakhir, Anda harus lebih peka
https://3.bp.blogspot.com/-pUfdSMRkdDw/V_C30HuSRjI/AAAAAAAACd0/lnwTOnVcunc-Mw58GtxIQKdX055F8XZsgCLcB/s640/10%2BTanda%2BHubungan%2BCinta%2BAnda%2BTidak%2BAkan%2BBerlangsung%2BLama.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-pUfdSMRkdDw/V_C30HuSRjI/AAAAAAAACd0/lnwTOnVcunc-Mw58GtxIQKdX055F8XZsgCLcB/s72-c/10%2BTanda%2BHubungan%2BCinta%2BAnda%2BTidak%2BAkan%2BBerlangsung%2BLama.jpg
Pelangi Blog
http://www.pelangiblog.com/2016/10/10-tanda-hubungan-cinta-anda-tidak-akan.html
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/
http://www.pelangiblog.com/2016/10/10-tanda-hubungan-cinta-anda-tidak-akan.html
true
6152984874501812302
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy