Bagaimana Cara Menghapus Iklan Google Yang Tidak Dipakai ?

Menjadi salah satu publisher Google Adsense adalah hal yang sangat menyenangkan. Anda tentu sudah memasang iklan dan menempatkannya di beberapa bagian di blog Anda. Ini sangat simple untuk menampilkan iklan Google Adsense, Anda bisa membaca tutorial lebih lengkap di Bagaimana Cara Memasang Iklan Google Adsense ?.

Tetapi, setelah Anda menampilkan iklan di beberapa bagian di blog Anda, terkadang Anda merasa bahwa iklan yang Anda tampilkan kurang tepat sehingga Anda harus mengubah type iklan dan tempat iklan di blog Anda. Saya yakin bahwa Anda tidak menemukan cara untuk menghapus iklan Google Adsense yang tidak dibutuhkan.

Lalu bagaimana cara menghapus iklan Google yang tidak dibutuhkan ?
Mungkin pertanyaan itu sering terucap di pikiran Anda jika Anda adalah seorang publisher pemula di Google Adsense. Saya juga menanyakan hal yang sama dan mencari tutorial untuk menghapus iklan Google yang tidak dibutuhkan. Tetapi, tidak ada satu tutorial pun yang menyebutkan bahwa Iklan Google yang tidak dipakai bisa dihapus.

Jawabannya memang TIDAK BISA, Anda hanya bisa menyembunyikan iklan Google yang tidak Anda pakai lagi dengan mengklik “Hide”. Iklan yang Anda sembunyikan tidak dihapus, Anda bisa melihat gambar dibawah ini :


Bagaimana cara menampilkan kembali iklan Google yang disembunyikan ?
Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda mengunjungi : Cara Menampilkan Kembali Iklan Google Yang Disembunyikan.

Baca juga artikel yang terkait :

Tanggapan :