9 Cara Wanita Menghilangkan Bosan Ketika Menunggu

Menunggu adalah pekerjaan yang sangat membosankan bagi semua orang tentunya, rasa jenuh, lelah, bosan, dan malas tercampur aduk menjadi satu. Untuk itulah setiap orang pasti melakukan beberapa aktivitas kecil untuk menghilangkan kejenuhan dan bosan saat menunggu.

Dan tentu saja setiap orang juga memiliki cara masing-masing untuk melepas rasa jenuh dalam masa menunggu. Dan berikut ini adalah beberapa cara yang dilakukan wanita untuk menghilangkan jenuh dan bosan ketika menunggu :

1. Bergabung ke Media Sosial Online

Teknologi seluler yang dilengkapi dengan fasilitas internet sudah sangat berkembang dan membantu manusia di era ini, salah satunya adalah menjadi hiburan di kala bosan dan jenuh. Ini selalu dilakukan oleh setiap orang baik wanita maupun pria, mereka selalu membawanya kemanapun mereka pergi.

Bagi wanita, menghabisakan waktu di berbagai media sosial online melalui perangkat seluler adalah cara praktis menghilangkan bosan saat menunggu seseorang. Dan tentu saja facebook, twitter, instagram, line, BBm, dan media sosial lainnya sudah menjadi makanan sehari-hari.

2. Bermain Aplikasi Mobile

Selain itu, teknologi seluler juga memfasilitasi pengguna dengan berbagai aplikasi menarik yang bisa didownload secara gratis, baik aplikasi game online maupun offline, editor foto, dan lainnya. Lalu apakah Anda sering melihat wanita bermain game dan aplikasi seluler lainnya ?, saya rasa tentu Anda tidak jarang melihat mereka melakukannya.

3. Berkomunikasi Dengan Teman atau Pacar

Dalam masa-masa bosan dan jenuh, wanita lebih sensitif untuk mencari teman yang bisa diajak berkomunikasi, baik melalui telfon, sms, maupun komunikasi di media sosial online. Ini adalah cara yang dilakukan wanita untuk meluangkan waktu di kala bosan.

4. Mendengarkan Musik

Selain handphone, kebanyakan wanita juga membawa headset kemanapun mereka pergi. Tujuannya adalah agar bisa mendengarkan musik tanpa terganggu dengan ramainya suasana di sekitar. Ini seperti ketika Anda melihat seorang gadis di kendaraan umum yang sedang menikmati lagu dengan headset yang menancap di telinganya.

5. Membaca Buku

Secara umum, prosentase hoby membaca lebih banyak ditemukan pada wanita dibandingkan dengan pria. Bagi wanita yang gemar membaca, mereka juga selalu membawa beberapa buku bacaan seperti novel di tas mereka. Ketika mereka sedang luang, tentu mereka akan menyempatkan waktu untuk membuka buku tersebut dan membacanya.

6. Membaca Tulisan Online

Selain itu, internet juga banyak memberikan fasilitas baca online yang bisa dibuka dengan mudah oleh setiap orang, khususnya wanita, baik novel online, artikel online, manga online, dan beberapa berita online terkini. Ini tentu memberikan kemudahan mereka untuk menggali informasi dan berita terbaru.

7. Berpose Selfie

Selfie memang sudah menjadi watak bagi kebanyakan wanita, tentu sangat jarang Anda menemukan wanita yang tidak suka selfie. Dalam berbagai keadaan, wanita selalu pandai berpose selfie, bagi mereka ini tentu cukup menjadi hiburan kecil. Ya, selfie di kala bosan menunggu lalu menggunggahnya ke media sosial, ini tentunya sudah tidak jarang Anda temukan dari wanita bukan?. 

8. Membeli dan Makan Cemilan

Percaya atau tidak, kebanyakan wanita juga suka membawa beberapa bekal makanan kecil seperti snack, coklat, permen, dan lainnya. Biasanya, mereka akan mulai memakannya saat dalam keadaan cukup bosan, apalagi ketika dalam keadaan menunggu.

9. Pergi Sebentar ke Toko Perbelanjaan

Memang sudah menjadi watak wanita bahwa mereka suka dengan sesuatu yang indah dengan model-model unik. Jika seorang gadis sedang menunggu seseorang, dan kebetulan di sekitarnya ada mall atau tempat pembelanjaan, tentu ia lebih condong pergi kesana. Meskipun tidak berniat membeli, melihat-lihat saja sudah cukup untuk menjadi hiburan.