10 Ungkapan Ini Tanda Dia Cinta Kamu

Beberapa orang memang cukup sulit untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada orang yang dicintainya, perasaan malu dan khawatir ditolak bisa saja menghalanginya, sehingga biasanya perasaan cinta itu dipendam dan menunggu waktu tepat untuk mengatakannya.

Bahkan dari sebuah pertemanan akrab bisa saja memunculkan rasa cinta, ini sudah sering terjadi dalam kehidupan masyarakat. Jika saat ini ada orang yang dekat dengan kamu seperti teman tapi mesra, tentu ada beberapa ungkapan di mana ungkapan itu menunjukkan rasa cinta terpendamnya kepadamu. Dan berikut ini ada beberapa ungkapan yang menunjukkan bahwa dia cinta kamu :


Entah Mengapa Aku Kok Merasa Nyaman Denganmu

Jika teman dekatmu (TTM) mengatakan ungakapan seperti ini, berarti memang dia memang merasa nyaman dengamu, rasa nyaman tersebut tentu didasari karena ada suatu perasaan cinta yang tersembunyi. Tanpa didasari rasa cinta, bahkan teman dekat pun tidak akan mengatakan hal seperti ini.


Aku Benci Kamu

Ini adalah ungkapan benci tetapi cinta, ungkapan seperti ini biasa dikatakan oleh wanita dengan ekspresi cemberut, sambil tertawa, atau sambil mencubit dan memukul. Si cewek mengatakannya karena si cowok melakukan sesuatu yang mengejutkan dan menyebalkan, tetapi sebenarnya ia merasa bahagia karena diperhatikan.


Aku Suka Melihatmu Tersenyum

Adalah sesuatu hal yang membahagiakan saat kamu melihat orang yang kamu cintai tersenyum bukan ?. Begitu juga dengan dia yang mengatakan “aku suka melihatmu tersenyum”, sebenarnya ia juga merasa bahagia jika kamu bahagia, artinya memang dia memiliki perasaan cinta padamu.


Aku Bahagia Saat Ada Di Sampingmu

Meskipun hanya teman dekat, perasaan cinta tidak bisa dibohongi. Rasa bahagia saat berada disamping kamu adalah bukti bahwa ia mencintaimu sehingga ia mengatakan isyarat yang terkadang tidak kamu sadari.


Aku Nggak Ingin Melihatmu Sedih Atau Menangis

Ini adalah ungkapan sepele yang siapapun bisa mengatakannya, tetapi tidak dengan orang yang dekat dengan kamu. Rasa cinta seseorang tentu tidak akan membiarkan orang yang dicintai merasa sedih ataupun menangis.


Kamu Mengingatkanku Pada Seseorang

Jika seseorang mengatakan ini kepadamu, artinya kamu memang benar-benar mengingatkannya pada seseorang yang pernah ia cintai, entah mantan, orang tua, atau siapapun lainnya. Jika sudah demikian berarti ia pernah memiliki masa lalu yang mana kamu membangunkan masa lalu itu.


Pasti Beruntung Orang Yang Bisa Jadi Pacarmu

Jika dia mengatakan ini kepadamu, maksud sebenarnya adalah “aku pasti sangat beruntung jika kamu jadi pacarmu”. Tetapi karena memang malu, ia mengisyaratkan pada orang lain walaupun sebenarnya ia sendiri yang ingin jadi pacarmu.


Kamu Lucu Deh

Ini juga adalah ungkapan sepele bagi siapapun, bahkan teman biasa. Tetapi tentu kamu bisa melihat keadaan dan hubunganmu dengan dia saat dia mengatakakannya, apalagi jika kemu dan dia adalah teman dekat dan mesra. Kata “Lucu” ini menunjukkan bahwa ia merasa senang dengan tingkahmu, merasa terhibur, dan merasa lebih nyaman.


Jika Kamu Butuh Teman, Aku Akan Selalu Ada Menemanimu

Ungkapan seperti ini biasa diiringi dengan perhatian lebih kepadamu. Dia rela bersamamu dan mendengarkan semua curhatmu, meskipun kamu sendiri sudah punya pacar. Ini adalah ungkapan yang mengandung harapan bahwa ia akan rela menemanimu dalam hal suka dan duka, berharap suatu saat ia akan menjadi orang yang berada di sampingmu dan bergandengan tangan denganmu.


Nggak Usah Khawatir, Aku Suka Membantumu Kok

Ungkapan seperti ini artinya dia memang suka bersamamu meskipun ia harus melakukan banyak hal repot untukmu. Perasaan cinta tentu mengharuskan dia akan melakukan apapun untukmu, belanja, makan bersama, antar jemput, atau hal-hal lainnya.