Hero Dota 2 Dengan Damage Permanen Unlimited

3 Hero Dota 2 Bisa Mendapatkan Damage Permanen Unlimited

Hero Dota 2 Dengan Damage Permanen Unlimited - Dalam game Dota 2, damage merupakan salah satu poin penting untuk mempermudah memperoleh kill musuh atau assist, apalagi hero-hero agility sebagai hero carry pada umumnya. Dengan banyaknya kill dan assist tentu saja akan memudahkan hero yang digunakan untuk mendapatkan gold dan meningkatkan level.

Ya memang, untuk mendapatkan damage lebih besar agar mampu mengurangi HP hero musuh lebih besar pula, hero-hero membutuhkan item-item untuk memperbesar damage, khususnya hero agility dan strength.

Berbicara tentang damage, beberapa hero dengan role agility, strength, intelligence, dan universal dibekali dengan skill unik untuk memperbesar damage dan ada pula yang mencurinya dari hero musuh. Tentu saja hero-hero seperti ini berpotensi baik untuk kill hero musuh dalam pertempuran.

Misalnya adalah Slark, hero aligity ini bisa menambahkan damage agility dari mencuri atribut hero musuh setiap kali hit. Razor, hero agility ini juga bisa mencuri damage dengan menyambungkan static link ke hero musuh. 

Shadow Fiend, mencuri soul dari unit yang dikill sebagai tambahan dan bonus damage. Outworld Devourer (OD), mencuri intelligence hero musuh setiap hit dan menambahkan intelligence miliknya, dan lain-lain.


Hero Dota 2 Yang Punya Damage Permanen Unlimited

Tetapi, semua hero-hero seperti di atas memiliki batas-batas selama beberapa detik tertentu atas atribut yang dicuri. Artinya tidak permanen dan damage tambahan itu hilang dengan sendirinya selama batas-batas waktu tertentu.

Namun, ada beberapa hero di dalam game Dota 2 yang bisa memiliki damage permanen yang unlimited (tak terbatas). Pastinya damage itu akan terus bertambah dengan skillnya sepanjang game masih berlangsung.

Hero-hero di game Dota 2 yang mampu mendapatkan bonus damage permanen dan unlimited tentu berpotensi menjadi hero yang over power saat di late game. Berikut ini beberapa hero di game Dota 2 yang mampu memperoleh damage permanen dan unlimited:

1. Legion Commander (LC)

Legion Commander (LC) - Unlimited Damage Permanently Dota 2

Legion Commander atau kerap disebut LC adalah hero dari golongan strength yang bisa dikategorikan hero berbahaya. Legion Commander (LC) banyak digunakan sebagai hero offlaner, namun kadang juga digunakan di midlaner dan safelaner.

Di awal game, Legion Commander (LC) adalah hero yang mampu menguasai lane pada umumnya. Skill-skill unik miliknya mendukung untuk menyerang dan bertahan. Hero ini memiliki skill untuk mempercepat pergerakan, mempercepat penyerangan, skill debuff, dan menambah healing, baik untuk dirinya sendiri maupun hero teman.

Nah, berbicara hero dengan damage permanen dan unlimited, Legion Commander (LC) memiliki skill ulti bernama "Duel". Skill ini memungkinkan LC untuk mendapatkan bonus damage permanen dari musuh yang kalah dalam skill duelnya. Namun, skill ini bisa saja jadi bumerang apabila ia kalah dalam duel, di mana hero musuh yang akan memperoleh bonus damage permanen.

Dari skill duel inilah, Legion Commander (LC) merupakan hero yang berpotensi mendapatkan damage permanen yang bersifat unlimited selama ia terus mengalahkan musuhnya dalam duel di sepanjang game.Bahkan, sebenarnya Legion Commander (LC) tergolong hero yang over power baik di early game maupun di late game.

2. Pudge

Pudge - Unlimited Damage Permanently Dota 2

Selain Legion Commander (LC), hero type strength yang juga mampu memperoleh damage permanen yang unlimited. Pudge sendiri adalah hero bertype strength yang banyak digunakan sebagai all role, baik midlaner, safelaner, offlaner, bahkan support.

Pudge merupakan hero yang terbilang menjengkelkan jika berhadapan dengan hero ini, bahkan sering dibanned di rank match. Pasalnya, skill hook miliknya memungkinkan untuk menarik musuh dari posisi jauh yang tidak diketahui apabila map gelap.

Skill unik dan ulti milik Pudge adalah "Dismember". Skill ini dapat menghentikan pergerakan musuh dalam durasi tertentu yang dikenainya. Bahkan, hero yang dibekali item anti magic seperti Black King Bar (BKB) masih kena skill ulti milik Pudge yang sifatnya channeled.

Nah, skill Pudge yang memungkinkannya untuk memperoleh bonus damage permanen adalah skill ketiga pasif yang bernama "Flesh Heap". Skill ini memungkinkan Pudge memperoleh bonus strength permanen dari setiap kill maupun assits dalam jarak di sekitarnya. Karena ia tergolong hero strength, maka bonus strengthnya juga menambah main damage miliknya.

Kamu bisa membayangkan apabila Pudge ini sering mendapatkan kill atau assist, maka strength miliknya tidak hanya meningkat, tetapi bonus damagenya juga terus meningkat. Dari sinilah, Pudge adalah salah satu hero yang mampu memperoleh damage permanen dan unlimited sepanjang game masih berlangsung.

3. Silencer

Silencer - Unlimited Damage Permanently Dota 2

Silencer memang tergolong hero intelligence, tetapi hero satu ini bisa juga menjadi semi carry loh. Di banyak match game, Silencer biasa digunakan sebagai midlaner dan support, bahkan kadang digunakan juga sebagai safelaner meskipun jarang.

Meskipun Silencer adalah hero dari golongan intelligence yang mudah dikill di awal game, jangan meremehkan hero ini. Silencer bisa menjadi hero yang hitter, khususnya saat late game. 

Pasalnya, skill kedua milik Silencer dapat mencuri intelligence musuh dan menjadi tambahan damage baginya, apalagi damage skill keduanya bersifat pure damage. Tak hanya mencuri intelligence dalam durasi tertentu saja, ia akan memperoleh bonus intelligence secara permanen dari kill dan assist dalam jarak di sekitarnya. 

Dengan bertambahnya intelligence yang didapatkan secara permanen, maka bertambah pula main damage milik Silencer. Selain itu, setiap hero musuh yang kena kill atau assist, intelligence miliknya akan berkurang secara permanen. 

Nah, jika Silencer terus memperoleh kill dan assist, tentu ia akan memperoleh peningkatan intelligence sebagai main damagenya. Damage ini bersifat permanen sepanjang game sampai batas di mana intelligence musuh sudah tidak dapat dicuri lagi.

4. Slark

Slark adalah salah satu hero jenis agility gesit yang cukup ditakuti. Skillnya sangat unik, baik sebagai penyerang, escape, dan dispell. Secara umum, Slark biasanya digunakan sebagai safelaner atau carry.

Skill pasif ketiga milik Slark, "Essence Shift", memungkinkan ia menyerap atribut musuh setiap hit dan mengubahnya menjadi agility miliknya, sehingga bonus damagenya pun akan semakin meningkat setiap kali ia melakukn hit pada musuhnya.

Pengubahan atribut menjadi agility ini memang hanya bersifat sementara dalam durasi waktu tertentu. Tetapi, Slark akan memperoleh 1 agility permanen dalam setiap kali kill dan assist.

Nah, karena Slark dari hero bertype agility, agility pun menjadi main damagenya. Jadi, bisa dibayangkan jika Slark semakin sering mendapatkan kill atau kill assist, maka ia akan mendapatkan damage permanen ayang terus bertambah sepanjang berlansungnya game Dota 2.

5. Lion

Selain Silencer, Lion adalah salah satu hero intelligence Dota 2 yang sering menempati hero support, namun kadang dijadikan sebagai hero midlaner meskipun jarang.

Pada dasarnya, Lion adalah hero paper yang tidak cukup strength, armor, dan ant magic. Inilah alasan mengapa Lion sangat cocok digunakan untuk support, bukan midlaner, safelaner, atau offlaner.

Namun, jangan salah, Lion bisa saja menjadi hero yang over power dalam hal magic di late game. Lion memiliki skill ulti bernama "Finger of Death", yang memungkinkan ia memperoleh tambahan damage permanen pada setiap hero musuh yang kena kill atau assist.

Jika sepanjang game, Lion banyak memperoleh kill dan assist dari skill Finger of Death, maka tentu damage ultinya semakin bertambah dan terus bertambah. Inilah mengapa Lion menjadi salah satu hero yang memiliki damage permanen yang unlmited.


Kesimpulan

Hero-hero di game Dota 2 dibekali dengan damage sampai batas tertentu untuk membantu masing-masing dalam memenangkan war. Namun, 5 hero  Dota 2 dengan damage permanen unlimited di atas dapat menjadi hero yang over power ketika late game.