7 Hero Dota 2 Ini Punya Damage Permanen Unlimited

3 Hero Dota 2 Bisa Mendapatkan Damage Permanen Unlimited

PelangiBlog.Com – Dalam game Dota 2, damage merupakan salah satu point penting untuk kill musuh, apalagi hero-hero agility. Ya memang, untuk mendapatkan damage lebih besar agar mampu mengurangi HP hero musuh lebih besar pula, hero-hero membutuhkan item-item untuk memperbesar damage, khususnya hero agility dan strength.

Berbicara tentang damage, beberapa hero agility, strength, dan intelligence dibekali dengan skill untuk memperbesar damage dan adapula yang mencurinya dari hero musuh. Tentu saja hero-hero seperti ini berpotensi baik untuk kill hero musuh dalam pertempuran.

Misalnya adalah Slark, hero aligity ini bisa menambahkan damage agility dari dari mencuri atribut hero musuh setiap kali hit. Razor, hero agility ini juga bisa mencuri damage dengan menyambungkan static link. Shadow Fiend, mencuri soul dari unit yang dikill sebagai bonus damage. Outworld Devourer, mencuri intelligence hero musuh setiap hit dan menambahkan intelligence miliknya, dan lain-lain.

Tetapi, semua hero-hero seperti di atas memiliki batas-batas selama beberapa detik tertentu atas atribut yang dicuri. Artinya tidak permanen dan damage tambahan itu hilang dengan sendirinya selama batas-batas tertentu. Namun, ada 3 hero Dota 2 yang bisa memiliki damage tak terbatas (unlimited) secara permanen, pastinya damage itu akan terus bertambah dengan skillnya sepanjang game :

1. Legion Commander (LC)
Legion Commander (LC) - Unlimited Damage Permanently Dota 2
Legion Commander atau kerap disebut LC adalah hero dari golongan strength yang bisa dikategorikan hero berbahaya. Pasalnya, pada skill ke empatnya “duel”, hero wanita ganas ini mendapatkan bonus damage permanen setiap kali memenangkan “duel”. Bonus damage 10 level 1, 14 level 2, dan 18 level 3, apalagi jika “talent tree” level 25 diambil “+40 Duel Damage Bonus”, jadinya dia mendapatkan 58 bonus damage pada setiap kali memenangkan “duel”.

Bisa dikira-kira saja kalau game berjalan lebih lama, sedangkan LC sering memenangkan “duel”, bahkan beberapa pemain pernah mendapatkan sampai 1000 bonus damage. Namun ada resikonya juga, jika LC kalah “duel”, maka akan menguntungkan hero musuh karena bonus damage akan diberikan kepada hero musuh yang memenangkan “duel”.

2. Pudge
Pudge - Unlimited Damage Permanently Dota 2
Pudge juga termasuk kategori hero yang menyebalkan, tak hanya karena skill pertamanya “meat hook” yang bisa menarik hero dalam range 1000, 1100, 1200, sampai 13000 dengan pure damage, tetapi juga skill ketiganya “flesh heap”.

Skill ketiga Pudge “flesh heap” memungkinkannya untuk mendapatkan bonus strength permanen atas hero musuh yang berhasil dia kill atau dikill hero tim karena his vicinity. Nah, karena Pudge adalah hero strength, maka bonus strength juga menjadi tambahan damage baginya.

Bayangkan saja jika Pudge semakin banyak mendapatkan bonus strength sepnajang game, tak hanya semakin besar Hpnya tetapi juga semakin bertambah damagenya. Apalagi kalau diambil skill “talent tree” level 25 diambil “+1.75 Flesh Heap Stack Ftr”, wah dia bakal semakin gemuk dan kuat.

3. Silencer
Silencer - Unlimited Damage Permanently Dota 2
Silencer memang tergolong hero intelligence, tetapi hero satu ini bisa juga menjadi semi carry loh. Pasalnya, dia bisa mengambil intelligence hero musuh yang berhasil dia kill atau kill assist secara permanen. Ini artinya, intelligence hero musuh tersebut semakin berkurang sedangkan intelligence Silencer semakin bertambah.

Nah, karena Silencer tergolong hero intelligence, maka dia juga mendapatkan damage permanen dari pengambilan intelligence hero musuh tersebut. Nah, jika Silencer semakin banyak mendapatkan kill atau kill assist, maka damagenya pun akan semakin meningkat sepanjang game.

4. Slark
Slark adalah salah satu hero jenis agility yang cukup ditakuti. Skillnya sangat unik, baik sebagai penyerang, escape, dan dispell. Setiap kali dia menghit hero lawan, dia mengurangi atribut dan menambahkan agility miliknya, sehingga semakin lama dia menghit maka hitnya pun akan semakin cepat dan semakin menambah damage. Tak hanya itu, Slark juga telah mendapatkan debuff di mana dia akan mendapatkan penambahan agility permanen setelah mengkill atau kill assist hero lawan. Jadi, bisa dibayangkan jika dia semakin sering mendapatkan kill atau kill assist, maka damege dan kecepatan hit dari agilitynya pun semakin bertambah secara permanen.

5. Lion
Lion adalah salah satu hero intelligence Dota 2 yang sering menempati hero support, namun kadang dijadikan sebagai hero carry pula. Skill ulti lion rupanya pun telah mendapatkan debuff, di mana ketika dia mengulti hero lawan dan mendapatkan kill atau kill assist, maka ia damege skill ultinya pun menambah 40 damage.

6. Clink (Sudah dinerf)
Clink ini juga merupakan salah satu hero agility Dota 2 game yang biasa dipick untuk menjadi carry dan penyerang. Skill-skill yang dimilikinya pun sangat banyak, baik sebagai penyerang, escape, dan meruntuhkan tower. Dan yang lebih unik lagi adalah clink mendapatkan debuff di mana dia akan mendapatkan bonus 5 damage permanen setiap kali mengkill atau kill assist setelah menggunakan skill pertamanya.

7. Underlord (Sudah dinerf)
Sama dengan hero-hero di atas, Underlord yang merupakan hero strange dan tanker juga mendapatkan debuff. Dia akan mendapatkan 2/3/4/5 attact damage secara permanen tergantung level skill ketiganya, Atrophy Aura dan pada talent treenya akan menjadi 7/8/9/10 attact damage permanen.
Tanggapan :