7 Karakter Unik Wanita Yang Tidak Suka Selfie

7 Karakter Unik Wanita Yang Tidak Suka Selfie

Berfoto selfie memang sudah menjadi karakter wanita pada umumnya, melakukan berbagai pose unik dan mengabadikannya melalui sebuah kamera, kemudian menguploadnya di beberapa media sosial. Kamu juga pasti tidak heran mendapati teman-teman wanitamu yang suka selfie di media sosial.

Rasanya, justru aneh jika kamu memiliki teman wanita yang tidak suka selfie, tapi memang benar-benar ada loh wanita seperti itu. Tak ada foto-foto selfie di akun media sosial bahkan di album foto smartphone, kecuali foto-foto natural dan foto-foto kebersamaan dengan keluarga maupun teman-temannya. Pastinya ada alasan tersendiri mengapa dia tidak suka selfie. Dan tahukah kamu bahwa wanita yang tidak suka selfie memiliki karakter cukup unik jika dilihat dari kebiasaannya yang tidak suka berpose :


1. Dia Tipe Wanita Yang Setia

Bukannya dia tidak merasa cantik atau kurang percaya diri, dia hanya tidak suka memamerkan apa yang dia miliki kepada publik. Dia sadar bahwa pamer bukanlah gayanya, bahkan dalam kehidupan sehari-harinya pun dia tidak suka menunjukkan kelebihan yang dia miliki kepada orang lain. Faktanya, berpose selfie di media sosial bisa lebih berpeluang besar menarik kaum pria, sehingga semakin besar pula kemungkinan dia untuk menjerat pihak ketiga. 

Sebaliknya, wanita yang tidak suka selfie, dia tahu untuk menjaga diri dan menjaga hubungan harmonis dengan pasangannya. Dia itu adalah wanita tipe setia yang tidak akan membiarkan ada hal sepele merusak hubungannya.

Baca juga : Waspada, Media Sosial Merusak Hubungan Rumah Tangga Anda.

2. Dia Bukan Tipe Wanita Yang Suka Cari Perhatian

Jika kamu perhatikan lagi, salah satu alasan wanita selfie di media sosial adalah untuk mendapatkan perhatian dari teman-teman mereka, mendapatkan banyak like dan komentar. Namun dia berbeda, dia tidak suka mendapatkan perhatian dari orang lain dengan cara itu. Perhatian bisa dia dapatkan dengan melakukan hal-hal bermanfaat untuk orang lain.

3. Dia Tipe WanTidak Suka Meniru Gaya Orang Lain

Sekarang ini, cukup populer berselfie dengan pose-pose yang berbeda-beda, tidak lain pose-pose itu adalah hasil tiruan dari orang lain dan orang lain lagi, meniru gaya artis idola misalnya. Tetapi, dia memiliki prinsip sendiri untuk tidak meniru gaya orang lain. Alasan foto-fotonya ada di akun media sosial atu smartphone adalah untuk kenangan dan kebersamaan bersama orang-orang yang dia cintai.

4. Dia Lebih Suka Menjadi Diri Sendiri

Banyak orang mengatakan bahwa “selfie itu menipu”, bagaimana tidak ? mereka yang suka selfie tidak secantik seperti apa yang ada di dalam foto selfie mereka. Tetapi dia tidak seperti itu, dia lebih suka hal-hal yang natural, tidak peduli orang lain menilai dia cantik atau tidak, memang begitulah dirinya, dia hanya menjadi dirinya sendiri.

5. Dia Tidak Suka Mencari Pujian Orang Lain

Mereka yang suka berfoto selfie tak hanya ingin mencari perhatian, tetapi juga mendapatkan pujian melalui komentar “wah cantiknya” atau semacamnya. Pastinya mereka puas dan lega jika teman-teman mengomentari foto mereka dengan kata-kata seperti itu. Dia berbeda, bukannya dia tidak suka menerima pujian, tetapi dia tidak suka mencari-cari pujian dari orang lain.

6. Dia Memiliki Prinsip Kuat Tentang Kesederhanaan

Kesederhaan memang bukanlah alasan utama mengapa dia tidak suka selfie. Yang jelas, dia mampu menghargai indahnya kehidupan dengan kesederhaan yang dia miliki tanpa memperlihatkan apa yang dia punya kepada publik.

7. Dia Tipe Wanita Yang Suka Melakukan Hal Bermanfaat

Dari pada mengisi status di media sosial dengan foto-foto selfienya, dia lebih suka melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk orang lain. Dia suka menuliskan kata-kata mutiara hidup, nasehat, motivasi, dan membagikan link-link yang layak untuk dibaca kepada teman-temannya.Berfoto selfie memang sudah menjadi karakter wanita pada umumnya, melakukan berbagai pose unik dan mengabadikannya melalui sebuah kamera, kemudian menguploadnya di beberapa media sosial. Kamu juga pasti tidak heran mendapati teman-teman wanitamu yang suka selfie di media sosial.