6 Kebiasaan Aneh Cowok Saat Mengisi Waktu Kosong

Hari-harimu pasti dihiasi dengan berbagai macam aktivitas, mulai bekerja, belajar, beribadah, dating, jalan-jalan, membersihkan rumah, nonton bioskop, dan lain sebagainya. Ya, beginilah kehidupan, dijalani dengan melakukan berbagai macam aktivitas yang berbeda-beda setiap harinya.

Dan tidak menutup kemungkinan bahwa kamu mungkin akan dihadapkan pada waktu-waktu kosong, misalnya libur kerja atau semacamnya. Kadang, waktu kosong bisa menjadi waktu yang cukup menyenangkan untuk mengistirahatkan diri dari berbagai aktivitas, dan kadang waktu-waktu itu malah menjadi waktu yang menyebalkan.

Anehnya, ternyata cowok memiliki perbedaan dalam mengisi waktu-waktu kosong dibandingkan dengan cewek pada umumnya. Kebanyakan cewek mampu mengisi waktu-waktu kosong dengan aktivitas lain seperti belanja, jalan-jalan, membaca buku, bersih-bersih, jalan-jalan, dan lain-lain.

Nah, menurutmu bagaimana cowok mengisi waktu-waktu kosong ?. Cewek pastinya terkejut melihat bagaimana cowok mengisi waktu-waktu kosong mereka, (meskipun tidak semua cowok seperti ini) :

1. Malas-Malasan

Kebanyakan cowok memang kurang bisa memanfaatkan waktu kosong dengan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan diri. Yang ada mereka malas-malasan di rumah sambil memainkan handphone, padahal masih banyak keperluan diri yang seharusnya dilakukan, misalnya mencuci baju dan motor, mempersiapkan keperluan kerja, dan lain-lain. Rasa malas membuat mereka mengabaikan keperluan-keperluan itu, sehingga terkadang mereka melakukannya dengan tergesa-gesa karena terpojokan oleh waktu.

2. Begadang Sampai Pagi

Hari libur pasti menjadi hari yang ditunggu-tunggu sebagai free day, dan tak tanggung-tanggung cowok menikmatinya untuk begadang sampai pagi bersama teman-teman. Pasalnya, mereka merasa tak akan ada kerja atau hal yang dituntut di keesokan harinya.

Baca juga : 7 Dampak Buruk Karena Sering Begadang.

3. Tidur Sampai Berjam-Jam

Tidur seharian memang sudah menjadi kebiasaan buruk cowok pada umumnya, apalagi untuk mengisi waktu kosong. Biasanya ini dikarenakan efek dari begadang di malam hari, ya begitulah. Tetapi begadang bukan cuma satu-satunya alasan tidur seharian, meskipun semalam tidak begadang, banyak juga cowok yang mampu menghabiskan waktu kosong dengan tidur 4 sampai 5 jam bahkan lebih di siang hari. Pastinya karena malas melakukan aktivitas lain, sehingga tidur menjadi aktivitas utama di hari itu.

Baca juga : 7 Pengaruh dan Dampak Buruk Tidur Pagi Hari.

4. Kadang Juga Sampai Malas Mandi

Cewek akan selalu ingin tampil anggun, indah, dan segar meskipun mereka berada di rumah, karena itu memang sudah menjadi wataknya. Berbeda dengan cowok, banyak dari mereka malas mandi saat dalam kondisi free day, mandi sekali sehari itu sudah biasa.

5. Main Game Online

Bermain game online sudah menjadi kebiasaan di kalangan cowok, baik melalui smartphone maupun melalui PC. Bagi mereka pecandu game online, tak ada asyiknya mengisi waktu kosong kecuali dengan main game online. Lebih parahnya lagi, mereka bahkan sangat betah jika seharian berada di depan PC sampai main game, sampai-sampai melupakan keperluan lain yang lebih penting.

Baca juga : 10 Kebiasaan Buruk Gamers Yang Harus Dihindari.

6. Nongkrong di Warung Kopi

Kebiasaan nongkrong di warung kopi pastinya sudah begitu umum bagi pria, baik remaja maupun dewasa. Dan kalau sudah berada di warung kopi, pastinya secangkir kopi dan sebatang rokok sudah menjadi teman akrab yang tidak bisa dipisahkan. Anehnya, mereka cuma memesan secangkir kopi, sedangkan nongkrong di sana bisa sampai berjam-jam.

7. Baca Manga dan Nonton Anime

Tak bisa dipungkiri bahwa manga dan anime jepang memang banyak diminati oleh cowok-cowok di Indonesia. Sensasi menarik yang dapat diambil dari alur cerita di manga dan anime memang membuat ketagihan, kadang rasanya sampai-sampai tidak sabar untuk mengetahui alur cerita selanjutnya di sana. Inilah mengapa membaca manga dan menonton anime menjadi salah satu cara mengisi waktu kosong.