Cara Main Dota 2 vs Bots Tanpa Koneksi Steam

Cara Main Dota 2 vs Bots Tanpa Koneksi Steam

Cara Main Dota 2 vs Bots Tanpa Koneksi Steam - Dota 2 merupakan salah satu game favorit yang diminati para gamer di dunia, khususnya di Indonesia sendiri. Pasalnya setiap hari ada ribuan gamer yang turut memainkan game PC satu ini. Ya, game ini bisa terbilang asyik dan menarik karena banyaknya key dan tombol yang harus digunakan, sehingga mampu melatih kecepatan dan ketangkasan berpikir. Tak hanya itu, strategi yang digunakan juga menjadi salah satu kunci untuk meraih kemenangan.

Nah, berbicara tentang Dota 2 game pastinya sangat seru jika kamu mencobanya sendiri. Sayangnya, game ini tidak dimainkan di dalam smartphone, tetapi di dalam laptop atau komputer dengan spek yang cukup tinggi, dengan didukung koneksi internet yang memadai pula.

Dota 2 game adalah game yang dikoneksikan dengan aplikasi steam secara online. Tanpa aplikasi steam yang terinstall di PC maka kamu pun tidak akan bisa memainkannya secara online. Ya, memang seperti itulah syarat untuk dapat memainkan game Dota 2.

Terkait dengan pembahasan ini pula, maka beberapa gamer yang kadang memiliki koneksi lemah terkadang mengeluh untuk bisa memainkannya. Namun, tak perlu khawatir karena ada tutorial untuk memainkan game Dota 2 secara offline.

Baca lebih lengkap : Cara Main Dota 2 Offline Tanpa Koneksi Internet.

Tutorial cara memainkan game Dota 2 secara offline sesuai dengan link di atas tentu cukup berguna, namun sayangnya demikian di atas harus terkoneksi dengan aplikasi steam. Dan jika ada update Dota 2 yang belum complete, maka kamu pun tidak akan bisa memainkannya karena harus menyelesaikan updatenya sampai selesai.


Cara Main Dota 2 vs Bots Tanpa Koneksi Steam

Tetapi, ada cara lain untuk memainkan Dota 2 vs bots (offline) meskipun update Dota 2 belum complete. Tentu ini cukup berguna jika kebetulan updatenya terlalu besar sedangkan koneksi internet lemot, bisa jadi karena sinyal lemah atau pada waktu-waktu banyak pengguna.

Untuk itulah silahkan disimak tutorial main game Dota 2 secara offline vs bots tanpa harus tersambung koneksi pada aplikasi steam di bawah ini:

1. Buka Local Disk (C) - Progam Files - Steam - Steamapps - Common - Dota 2 beta - Game - Bin - Win32 atau Win64 - Dota.exe

2. Kamu akan langsung masuk ke aplikasi game Dota 2

3. Klik Play Dota - Practice With Bots - Solo - pilih Bot Difficult (terserah) - Start Bot Match

Nah, adapun tutorial video untuk memperjelas dan membuktikan tutorial di atas, maka bisa disimak video di bawah ini sampai selesai:


Keuntungan Main Game Dota 2 vs Bots Tanpa Koneksi Steam

Apabila kamu main game Dota 2 vs bots dengan cara ini, kamu memang dapat main dengan beberapa keuntungan:

  1. Sebagai opsi main game Dota 2 ketika koneksi internet terjadi gangguan
  2. Tetap dapat main game Dota 2 vs Bots meski tanpa terhubung koneksi internet dan akun Steam.
  3. Tampilan map, semua hero, dan skill-skill yang dimiliki setiap hero tetap dapat kamu diakses sesuai update game Dota 2 terakhir yang kamu lakukan di PC.


Kelemahan Main Game Dota 2 vs Bots Tanpa Koneksi Steam

Kemu perlu mencatat kembali, memainkan game Dota 2 vs Bots dengan tanpa koneksi steam memiliki beberapa kekurangan dan kelemahan:

  1. Semua fitur tambahan di dalam game Dota 2 secara online tidak dapat diakses, misalnya player online, menonton streaming game Dota 2, informasi blog game Dota 2, dan lainnya.
  2. Kamu tidak dapat main game Dota 2 vs human (player lain)
  3. Kamu tidak dapat mengakses item-item di inventory game Dota 2
  4. Meskipun sangat jarang, bisa saja terjadi bug di mana hero kawan atau hero musuh afk


Kesimpulan

Game Dota 2 adalah game yang dapat diakses dengan koneksi internet dan akun Steam. Namun, ada cara main game Dota 2 vs bots meskipun tidak tersambung koneksi internet dan tidak terhubung akun Steam. Sayangnya, player tidak dapat mengakses fitur-fitur di dalam game Dota 2 yang wajib diakses secara online.