Cara Main Dota 2 Bots Tanpa Koneksi Steam


Dota 2 merupakan salah satu game favorit yang diminati para gamer di dunia, khususnya di Indonesia sendiri. Pasalnya setiap hari ada ribuan gamer yang turut memainkan game PC satu ini. Ya, game ini bisa terbilang asyik dan menarik karena banyaknya key dan tombol yang harus digunakan, sehingga mampu melatih ketangkasan berpikir. Tak hanya itu, strategi yang digunakan juga menjadi salah satu kunci untuk meraih kemenangan.

Nah, berbicara tentang Dota 2 game pastinya sangat seru jika kamu mencobanya sendiri. Sayangnya, game ini tidak dimainkan di dalam smartphone, tetapi di dalam laptop atau komputer dengan spek yang cukup tinggi, dengan didukung koneksi internet yang memadai pula.

Dota 2 game adalah game yang dikoneksikan dengan aplikasi steam secara online. Tanpa aplikasi steam yang terinstall di PC maka kamu pun tidak akan bisa memainkannya secara online. Ya, memang seperti itulah syarat dan kenyataannya.

Terkait dengan pembahasan ini pula, maka beberapa gamer yang kadang memiliki koneksi lemah terkadang mengeluh untuk bisa memainkannya. Namun, tak perlu khawatir karena ada tutorial untuk memainkan game Dota 2 secara offline.

Baca lebih lengkap : Cara Main Dota 2 Offline Tanpa Koneksi Internet.

Tutorial cara memainkan game Dota 2 secara offline sesuai dengan link di atas tentu cukup berguna, namun sayangnya demikian di atas harus terkoneksi dengan aplikasi steam. Dan jika ada update Dota 2 yang belum complete, maka kamu pun tidak akan bisa memainkannya karena harus menyelesaikan updatenya sampai selesai.

Cara Main Dota 2 Bots Tanpa Koneksi Steam

Tetapi, ada cara lain untuk memainkan Dota 2 vs bots (offline atau online) meskipun update Dota 2 belum complete. Tentu ini cukup berguna jika kebetulan updatenya terlalu besar sedangkan koneksi internet lemot, bisa jadi karena sinyal lemah atau pada waktu-watu banyak pengguna.

Untuk itulah silahkan disimak tutorial memainkan Dota 2 game secara offline vs bot tanpa harus tersambung pada aplikasi steam di bawah ini :

1. Buka Local Disk (C) - Progam Files - Steam - Steamapps - Common - Dota 2 beta - Game - Bin - Win32 atau Win64 - Dota.exe

2. Kamu akan langsung masuk pada palikasi game Dota 2

3. Klik Play Dota - Practice With Bots - Solo - Pilih Bot Difficult (terserah) - Start Bot Match

Tutorial Video Cara Main Dota 2 vs Bots Tanpa Koneksi Steam

Nah, adapun tutorial video untuk memperjelas dan membuktikan tutorial di atas, maka bisa disimak video di bawah ini sampai selesai :