Cara Download dan Install Game Dota 2 100% Free

Dota 2 merupakan salah satu game online terbesar di dunia yang sering dimainkan ribuan orang setiap hari, khususnya anak-anak Indonesia. Bermain Dota 2 bukan hanya sekedar untuk memuaskan diri dan menghibur, tetapi game ini memang benar-benar bisa melatih ketrampilan otak kanan, di mana skill bukan satu-satunya tolak ukur dalam memenangkan game, tetapi juga memerlukan analisa, ketepatan, kecepatan, kerja sama, dan strategi.

Menariknya Dota 2 memang tidak bisa dikisahkan hanya melalui kata-kata jika tidak mencoba sendiri, apalagi jika Anda juga pecinta game online. Bagi Anda yang memang kebetulan adalah salah satu pemain Dota 2, pastinya akan setuju dengan apa yang saya utarakan di atas.


Dota 2 Itu Berbayar atau Gratis ?

Tentu saja game ini 100 % gratis dimainkan oleh siapa saja, aplikasi game Dota 2 pun sudah tersedia lengkap secara online tanpa berbayar dan tanpa crack, hanya saja Anda perlu untuk mendownload dan menginstall game ini di PC, tetapi Anda perlu memiliki koneksi internet yang cukup bagus untuk download aplikasi game Dota 2.


Cara Download dan Install Aplikasi Game Dota 2

Nah, untuk download dan install aplikasi game ini, kemudian akan saya rangkum menjadi dua bagian agar Anda tidak kebingungan. Intinya, Anda harus membuat akun Steam dan akun Dota 2, silahkan disimak secara rinci berikut ini :

A. Registrasi Terlebih Dahulu di Steam Community

1. Kunjungi situs Steam Community

2. Klik “Join Steam” untuk register, 

3. Buatlah username dan password Steam yang nantinya juga untuk akun Dota 2

B. Download dan Install Aplikasi Steam

1. Silahkan login sesuai dengan username dan password yang sudah dibuat

2. Klik “Install Steam” di profil pojok kanan bagian atas

3. Kemudian klik “Install Steam Now

4.Tunggu beberapa menit, aplikasi steam akan secara otomatis terdownload dan tersimpan di PC.

C. Download dan Install Aplikasi Game Dota 2 Melalui Steam

1. Buka Steam (bisa lewat browser atau aplikasi steam di PC)

2. Cari di kolom search (sebelah kanan) dengan keyword "Dota 2"

3. Klik "Dota 2" jika sudah ketemu

4. Klik “Play Now

5. Tunggu beberapa menit, aplikasi game Dota 2 akan secara otomatis terdownload dan terinstall di PC.

Namun, perlu diketahui juga bahwa game Dota 2 yang didownload memiliki ukuran file yang sangat besar, bisa sampai puluhan GB. Untuk lebih simplenya, kamu juga bisa meminta file Dota 2 yang sudah tersimpan di sistem disk (C) milik teman agar tidak menghabiskan banyak kuota internet dan waktu download.

Next Post Previous Post