Aplikasi Cooking Tile, Scam Tidak Membayar

Aplikasi Cooking Tile atau sekarang di Google Play Store dengan nama "Cooking Tile: Have Fun" merupakan salah satu aplikasi game sederhana yang menjanjikan pengguna dapat mencairkan uang virtual secara real. Tentu saja banyak para pengguna aplikasi android berbondong-bondong menginstall aplikasi ini di smartphone mereka karena tertarik untuk memperoleh penghasilan tambahan dari waktu-waktu kosong mereka.

Baca sebelumnya : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Cooking Tile

Aplikasi penghasil uang virtual "Cooking Tile" ini merupakan aplikasi sederhana dan mudah digunakan. Kamu hanya perlu mengumpulkan uang yang bisa dicairkan ke rekening asli dan koin yang digunakan membeli untuk keperluan demi mendukung game yang nanti dimainkan. Untuk memperoleh uang dan koin, kamu bisa melakukan 3 hal di bawah ini :

1. Memainkan Game di Aplikasi Cooking Tile

Game yang perlu dimainkan di aplikasi Cooking Tile ini cukup mudah, kamu hanya perlu menghabiskan potongan tile yang sudah tersusun di setiap level game. Caranya adalah dengan mengambil dan mengumpulkan 3 tile dengan gambar yang serupa di kolom telah disediakan. Setiap 3 tile dengan gambar yang serupa sudah dikumpulkan di dalam kolom maka akan hilang, lalu kamu bisa mengambil dan mengumpulkan 3 tile dengan gambar yang serupa lainnya.

Jika kamu bisa menyelesaikan satu level saja, maka akan ada bonus uang sebesar Rp. 50 sampai Rp. 200 yang akan kamu dapatkan. Dan tentu hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2 menit untuk menyelesaikan setiap level pada umumnya. Tingkat kesulitan pun berbeda-beda tergantung tingkat dan level game yang kamu mainkan. Namun, setiap kamu menyelesaikan satu level game, maka kamu diharuskan untuk menonton iklan sekitar 20 sampai 30 detik.

2. Memainkan Spin Keberuntungan

Untuk menghasilkan uang lebih mudah lagi, kamu bisa memainkan 10 spin keberuntungan setiap harinya. Kamu bisa mendapatkan ratusan koin, kamu juga bisa mendapatkan uang mulai Rp. 100, Rp. 200, hingga Rp. 1.000 jika beruntung. Namun, kamu akan dihadapkan iklan video berdurasi 20 sampai 30 detik pada setiap spin.

3. Menonton Iklan Video

Ini adalah cara yang paling mudah dalam menghasilkan uang di aplikasi ini yaitu menonton iklan video berdurasi 20 sampai 30 detik, kamu bisa menemukannya di icon Dana dan OVO di halaman utama. Setiap iklan video yang sudah ditonton, maka kamu akan mendapatkan rata-rata uang Rp. 100 sampai Rp. 150 di mana jumlah iklan video yang tersedia hanya 10 kali setiap hari.


Cara Withdraw Uang di Aplikasi Cooking Tile

Jika saldo uang di aplikasi Cooking Tile ini sudah terkumpul, kamu melakukan withdraw ke akun Dana dan akun OVO. Ada 3 batas jumlah withdraw uang untuk saat ini, yaitu Rp. 300, Rp. 20.000, dan Rp. 70.000. Namun menurut pengalaman saya, jika kamu sudah witdraw pertama Rp. 300, maka selanjutnya kamu tidak bisa lagi withdraw uang Rp. 300, sehingga terpaksa harus withdraw Rp. 20.000 (tanda-tanda aplikasi omong kosong).


Aplikasi Cooking Tile Scam Tidak Membayar

Tentunya, kamu mungkin sudah membaca dan melihat beberapa review mengenai aplikasi Cooking Tile di youtube, blog, dan lainnya. Banyak mereview bahwa aplikasi ini membayar dan dapat dipercaya. Sayangnya, kekecewaan pengguna tidak dapat dibohongi, banyak sekali komentar-komentar para pengguna yang telah kecewa atas aplikasi ini di kolom komentar dalam review tersebut.

Berdasarkan pengalaman, saya sendiri mengetahui aplikasi Cooking Tile dari iklan saat bermain aplikasi lain. Tidak ada review komentar di Google Play Store dan aplikasi ini memiliki rating di atas empat. Saya pun mencobanya hingga terkumpul uang Rp. 20.000, sebagai bahan menulis artikel salah satunya. Setelah saya melakukan withdraw Rp. 20.000 ke akun Dana, ternyata uangnya tidak kunjung sampai hingga beberapa hari.

Untuk membuktikanya, saya menyertakan bukti video yang bisa kamu tonton di bawah ini :

Demikian review aplikasi Cooking Tile atau saat ini bernama "Cooking Tile: Have Fun" di Google Play Store. Semoga bermanfaat serta mencegah kekecewaan pengguna lainnya, terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url