Aplikasi Cutie Garden, Scam Tidak Membayar

Aplikasi penghasil uang Cutie Garden merupakan salah satu aplikasi game mobile penghasil uang yang dikembangkan oleh MiniJoy Studio. Aplikasi penghasil uang ini dapat kamu temukan dan install secara gratis di Google Play Store dan distribusi layanan app lainnya.

Menurut informasi details di Google Play Store, aplikasi Cutie Garden ini sudah diinstall lebih dari 500.000 pengguna saat ini dan memiliki rating yang cukup tinggi, yaitu 4,3. Tetapi saya sarankan jangan melihat sesuatu hanya dari cover saja, banyak para pengguna yang memberikan review sangat buruk pada aplikasi game penghasil uang ini.

Nah, bertitik dari aplikasi game penghasil uang yaitu Cutie Garden ini, saya akan mencoba untuk memberikan sekilas review pada artikel singkat kali ini.


Cara Kerja Aplikasi Cutie Garden

Setelah menginstall aplikasi game Cutie Garden, kamu tidak ditutun untuk register dan langsung bisa memainkan gamenya. Dalam ukuran aplikasi mobile sederhana, Cutie Garden memiliki desain aplikasi yang bagus dan mudah digunakan.

1. Mainkan Game dan Dapatkan Reward Dollar

Cara memainkan game Cutie Garden pun sangatlah mudah, kamu hanya perlu untuk menaikkan level setiap hewan imut yang ada pada halaman, sampai pada level 50. Kamu perlu menggabungkan setiap hewan imut dengan level yang sama untuk menaikkan level hewan tersebut.

Setiap hewan akan menghasilkan gold, semakin tinggi levelnya maka semakin besar gold yang dihasilkan. Sedangkan gold yang terkumpul bisa kamu gunakan untuk mendukung keperluan menaikkan level hewanmu, seperti membeli kandang garden, upgrade level hewan, dan lain sebagianya.

Nah,biasanya ketika kamu menaikkan level hewan tersebut, maka kamu akan mendapatkan reward dollar yang harus kamu kumpulkan untuk diwithdraw ke akun Paypal. Upgrade level hewan dan reward dollar juga bisa kamu dapatkan pada kotak gift yang muncul.

2. Spin Keberuntungan dan Dapatkan Gratis Smartphone atau Laptop

Selain memainkan game di aplikasi Cutie Garden, kamu juga mengumpulkan spin keberuntunganmu, jika kamu beruntung mungkin kamu bisa mendapatkan smartphone, laptop, dan lainnya.


Aplikasi Cutie Garden Scam, Palsu, dan Tidak Membayar

Sekiranya, ulasan singkat di atas sudah cukup untuk menjelaskan cara kerja aplikasi penghasil uang Cutie Garden. Sedangkan pada poin ini, saya akan menjelaskan kebohongan aplikasi Cutie Garden dalam membodohi para penggunanya, karena saya sendiri berpengalaman memainkan aplikasi ini.

Baca juga : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

1. Full Iklan Video Berdurasi

Setiap kamu menaikkan level hewan, membuka kotak gift, melakukan spin keberuntungan, bahkan sampai membuka fitur lain dalam aplikasi ini, maka iklan video berdurasi 20 sampai 30 detik akan muncul. Bisa dikatakan bahwa aplikasi Cutie Garden ini full iklan berdurasi dan iklan-iklan itu sangat meresahkan. Dari sini, sebenarnya developer aplikasi game ini hanya memanfaatkan para pengguna untuk menonton iklan, tentu saja demi keuntungan mereka.

2. Batas Withdraw Sangat Tinggi

Aplikasi menawarkan metode withdraw melalui akun Paypal, namun sayangnya batas withdraw yang ditentukan sangatlah tinggi, yaitu sekitar $ 120. Dan sebelum mencapai batas withdraw itu, kamu akan dihadapkan dengan iklan-iklan video berdurasi sesering mungkin. Ini adalah salah satu ciri aplikasi penghasil uang scam dan palsu. 

3. Reward Dollar Tidak Bertambah

Salah satu ciri aplikasi penghasil uang yang scam dan palsu adalah memberikan bonus uang sangat tinggi di awal-awal permainan, tetapi seiring waktu bonus uang semakin kecil dan sangat kecil bahkan cukup berat untuk mencapai batas withdraw meskipun tinggal sedikit lagi.

Aplikasi Cutie Garden pun sama, ketika kamu sudah mencapai $ 119 maka reward dollar tidak bertambah sebanyak apapun kamu bermain, meskipun sudah berulang kali menonton iklan video berdurasi. Begitulah pengalaman saya, bahkan saya sudah pernah mencapai 4 hewan level 50, yaitu 2 unicron yang sudah diupgrade.

4. Spin Keberuntungan Hanya Modus Omong Kosong

Secara logika, aplikasi game mobile mana yang dengan suka rela memberikan hadiah keberuntungan berupa laptop dan smartphone ?. Meskipun ada fitur spin keberuntungan seperti ini dan memang benar-benar real memberi hadiah, alhasil peluangnya hanya 0,01 % saja. Spin keberuntungan dengan hadiah laptop atau smartphone hanyalah modus omong kosong agar pengguna aplikasi mau menonton iklan.

5. Developer Cutie Garden Tidak Merespon Pesan Contact

Saya juga pernah mengirim pesan melalui tombol kontak di dalam aplikasi Cutie Garden tersebut. Hasilnya adalah nihil, developer tidak pernah membalas pesan saya sampai sekarang.


Demikian review singkat mengenai aplikasi penghasil uang Cutie Garden. Kesimpulannya adalah aplikasi ini benar-benar scam, palsu, tidak membayar, dan hanya akan membuang-buang waktumu. Jika saat ini kamu juga sedang memainkan aplikasi ini, saya sarankan untuk segera uninstall aplikasinya karena kamu hanya akan kecewa dan membuang-buang waktu serta kuota internet, terima kasih.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url