Aplikasi Jackpot Boom! Apakah Membayar ?

Aplikasi Jackpot Boom! merupakan salah satu aplikasi mobile penghasil uang yang dikembangkan oleh Yuenastr yang saat ini sudah mencapai sekitar 5.050 pengguna di Google Play Store. Aplikasi ini sudah cukup dikenal baik di berbagai review aplikasi penghasil uang, baik di Youtube, artikel blog, dan media sosial lainnya.

Dalam iklannya, aplikasi Jackpot Boom! berhasil menarik minat para pengguna smartphone untuk mendownload, menginstall, dan memainkannya karena diiming-iming dengan penghasilan uang bagi siapa saja yang mau memainkannya. Untuk itulah, di sini saya akan mencoba untuk mereview bagaimanakah aplikasi ini berdasarkan pengalaman saya memainkannya.


Cara Kerja Aplikasi Jackpot Boom!

Aplikasi Jackpot Boom! merupakan aplikasi game spin keberuntungan, yaitu kamu hanya perlu memutar spin yang bisa disetting secara automatis dengan menekan tombol spin cukup lama. Jadi, kamu memang tidak perlu menekan spin secara manual dan berulang-ulang.

Setiap sesi, kamu hanya diberikan kesempatan sebanyak 10 spin, tetapi kamu bisa memperbarui 10 lagi dengan menonton iklan video berdurasi sekitar 20 sampai 30 detik. Dan setiap kamu memutar spin, kamu akan memperoleh bonus koin, uang, atau permata yang mana koin, uang, dan permata itu akan kamu gunakan untuk cash out ke akun Dana atau akun OVO.

Selain bonus koin, uang, dan permata, ada pula fitur "Plinko Time" yang bisa terisi penuh setelah melakukan beberapa putaran spin. Fitur plinko time ini berisikan game menjatuhkan bola, kamu juga bisa memperoleh bonus koin, uang, dan permata dari sini.


Batas Cash Out di Aplikasi Jackpot Boom!

Koin, uang, dan permata yang sudah kamu kumpulkan bisa digunakan untuk cash out ke akun Dana atau akun OVO. Namun, secara garis besar, cash out dalam aplikasi Jackpot Boom! terbatasi mulai dari Rp. 100, Rp. 200, Rp. 240, Rp. 280, Rp. 320, Rp. 360, dan Rp. 4.200.000 dengan syarat koin, uang, dan permata yang telah ditentukan di dalam aplikasi.


Aplikasi Jackpot Boom! Hanya Buang-Buang Waktu

Ada beberapa hal yang bisa saya simpulkan dalam posting artikel kali ini, yang akan menunjukkan bahwa aplikasi Jackpot Boom! hanyalah buang-buang kuota internet dan juga buang-buang waktu berdasarkan pengalaman saya sendiri :

Baca sebelumnya : Ciri-Ciri Aplikasi Penghasil Uang Penipu dan Scam.

1. Aplikasi Jackpot Boom! Hanya Membayar Uang Recehan

Jika pertanyaannya adalah apakah membayar atau tidak ?. Maka memang benar bahwa aplikasi Jackpot Boom! membayar, tetapi yang dibayar hanyalah uang recehan saja. Sedangkan untuk cash out dengan nominal uang besar, saya rasa seolah tidak mungkin. Coba lanjut penjelasan di bawah ini.

2. Semakin Sering Bermain, Penghasilan Uang Semakin Kecil dan Semakin Sulit

Pada awalnya, untuk memperoleh uang sangatlah mudah dari setiap spin. Namun, semakin sering bermain demi mengumpulkan uang cash out Rp. 4.200.000, uang yang diperoleh sangat kecil dan sangatlah sulit. Bonus rupiah dari fitur "Plinko Time" sendiri juga hanya Rp. 0 alias tidak lagi menghasilkan uang. Melakukan puluhan putaran spin pun hanya mendapatkan bonus uang Rp. 140. Ini memang terkesan seperti developer tidak mengizinkan pengguna untuk melakukan cash out Rp. 4.200.000.

2. Cash Out Dibatasi

Sebenarnya, mengumpulkan koin dan permata tidak berfungsi secara tepat. Pasalnya, meskipun koin dan permata yang terkumpul sudah mencukupi untuk melakukan cash out, tetapi masih ada syarat untuk memutar spin sebanyak sekian kali dan juga harus login selama sekian hari. Aplikasi game penghasil uang seperti ini memang membodohi pengguna untuk terus menonton iklan video.

Berikut bukti video yang bisa menjadi pertimbangan :

Kesimpulan akhirnya adalah aplikasi Jackpot Boom! merupakan aplikasi omong kosong dan hanya buang-buang waktu jika kamu menarget memperoleh penghasilan uang dari sini. Kamu hanya bisa melakukan cash out uang recehan dan tidak pernah diizinkan untuk cash out uang besar, terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url